10 Idol K-pop yang Tampil Adem dengan Balutan Hijab

  • Bagikan
10 Idol K pop yang Tampil Adem Dengan Balutan Hijab

Halo K-pop lovers sebagai agama mayoritas di tanah air dan busana muslimah termasuk penggunaan tutup kepala atau praktisnya nih kita sebut dengan hijab selalu berkembang dari waktu ke waktu dan merupakan bagian dari gaya hidup. Nah dengan kata lain seseorang bisa tetap fashionable dan juga modis sambil tampil syar’i.

Nah sebagai K-pop lovers, apakah kalian juga adalah seorang hijabers? gimana nih kalau bias kalian tampil Islami dalam balutan hijab? pastinya nih bakal bikin kalian semakin semangat untuk menjalani hari seperti misalnya pada konten halu berikut ini 10 Idol K-pop yang tampil adem dengan balutan hijab.

1. Eunha Gfriend

Eunha Gfriend

Vokalis berusia 23 tahun yang hanya debut setelah training selama dua bulan saja di source music, suka banget nih menonton acara masak-memasak. Nah dengan mengenakan pashmina cream tatapan sendu Eunha bikin bodi Boy siap nih buat ngajak berumah tangga.

Tapi gimana ya kau lihat Eunha masak buat menu hyung hari ini? Hmm mau semur jengkol atau lele goreng bang

2. Jeon Somi

Jeon Somi

Idol berusia 20 tahun ini dulunya adalah member dari girl group I.O.I sebelum akhirnya debut Solo dibawah naungan Black Label dengan merilis single birthday. Wah kalau pakai hijab pesona Jeon Somi yang blasteran Belanda, Kanada dan Korea ini mendadak berubah menjadi keturunan Arab Indo ya.

Kecantikannya tampak seperti gadis-gadis dari negeri Serambi Mekkah, mau ke pasar apa mau ke kelurahan nih mbak?

3. Irene Red Velvet

Irene Red Velvet

Irene adalah salah satu Idol dengan posisi terbanyak dalam group, ia tidak hanya menjadi leader namun juga menjadi main rapper, lead dancer, sub-vocal is, visual dan juga center. Idol berusia 30 tahun ini beberapa waktu lalu sempat mendapatkan sorotan atas skandal perlakuan kasar kepada stylish dan juga editor senior.

Nah lagi dapat masalah nih kau muslimah biasanya rajin berdoa agar mendapatkan petunjuk. Hmm gimana jadinya ya kalau melihat Irene Red Velvet memakai hijab hitam siap-siap untuk menghadiri pengajian Mamah Dedeh, ah Masya Allah senyumnya sungguh menyejukkan hati ya.

4. Sowon Gfriend

Sowon

Leader vokalis sekaligus visual berusia 25 tahun ini memiliki paket yang komplit, belum lagi nih ditunjang dengan tingginya yang terpublikasi mencapai 173 cm. Nah kalau Sowon hadir dalam versi muslimah kekinian wah auto jadi selebgram gaul ya, yang selalu kalian tunggu model pashmina terbarunya.

Live Instagram tutorial memakai hijab kekinian nya juga nggak bakal kamu lewatkan kan? Nah mau pakai hijab warna apa ya hari ini, hmm lihat aja deh warna apa aja yang dipakai oleh kakak Sowon.

5. Mina Twice

Mina

Gimana ya jadinya kalau gadis Jepang pakai hijab? Nah bisa nih kalian lihat pose penari utama dan vokalis berusia 24 tahun yakni Mina, yang tampil mendadak meneduhkan  dengan setelan busana dan hijab berwarna peach.

Hmm kira-kira Mina lagi jadi guru SD honorer di Desa Konoha atau lagi magang di perusahaan ekspor-impor cilok atau nih lagi jadi pegawai honorer di Kelurahan? siap-siap ya datang di Kelurahan.

6. Sejeong Gugudan

Sejeong

Sejeong adalah salah satu member terpopuler dari girl grup gugudan sebelum grup itu dispen pada tahun 2020 lalu, ia telah merilis sejumlah single dan juga bermain drama. Coba bayangin deh setelah tidak bersama gugudan Sejeong akhirnya hijrah dan memakai hijab model vintage kayak gini.

Wah cantiknya Sejeong gak ketulungan ya? mengingatkan kita nih pada anak pak ustad membina pesantren yang santrinya nih selalu berurutan menarik perhatian uh si Sejeong.

7. Yeri Red Velvet

Yeri

Vokalis rapper dan maknae 22 tahun ini baru bergabung pada grup asuhan SM Entertainment Red Velvet pada tahun 2015 dan red the boot lewat lagu ice cream cake dan gagallah menawan dengan si sulung Irene, Yeri pun juga tampil Islami saat membalut rambutnya dengan pashmina. Yeri auto terlihat seperti hijabers lokal yang siap-siap untuk berangkat kuliah. Hmm naik angkot atau ojek online mbak yang satu ini ke kampus? atau ada akhi nih yang pengen kasih tumpangan.

8. Shuhua (G)-DLE

SHuhua

Idol berusia 21 tahun asal Taiwan ini adalah maknae dan visual sekaligus vokalis dalam grup g-idol dan bertinggi 161 cm yang memiliki kecantikan khas Negeri Tiongkok. Hmm gimana ya kalau pecinta coklat ini mengenakan hijab? Wah terlihat makin cantik dengan balutan hijab hitam, gayanya persis banget nih dengan foto profil kalian di Instagram dan juga tiktok yang selalu mejeng di dalam mobil sambil update status. Hmm lagi macet guys..

9. Rose Blackpink

Rose Blackpink 1

Idol berusia 24 tahun yang baru saja merilis lagu Solo Underground ini dikenal dengan bentuk tubuhnya yang seksi dan karakternya yang lembut dan juga girly. Cocok banget deh ya vokalis ini mengenakan hijab, lihatnya semakin adem gimana gitu! ya seadem mobil masjid dekat rumah kalian.

By the way neng Rose sepertinya mau ke kampus nih, membuat bimbingan skripsi biasa karena sibuk bersolo karir baru deh bisa ketemu dengan dosen pembimbing.

10. Jennie Blackpink

Jennie Blackpink 1

Nah guys gak cuma Rose, Jennie juga bisa nih tampil santun dan feminin dalam balutan hijab. Idol berusia 25 tahun ini memperlihatkan kecantikan yang paripurna meskipun hanya dengan menunduk. Human Chanel ini menunduk karena sepertinya nih di depannya ada abang Muhammad Regent. Hmm bukan muhrim ya jadinya harus nunduk guys, By the way Jennie sepertinya sudah siap-siap nih untuk dipinang sama ba bang dragon dengan seperangkat alat sholat buatan channel.

Nah young rupanya bukan cuma Ayana Moon yang tampil mempesona dan bikin nyawa jadi adem dalam balutan hijab. Idol k-pop kesayangan kalian gagal bikin teduh dengan hijab mereka yang fashionable. Menurut kamu siapa nih yang rasanya pas banget deh kalau beneran pakai hijab? Nah siapapun pilihanmu yang pasti konten ini buat hiburan semata ya guys biar puasa kalian semakin semangat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *