10 Potret Transformasi Anya Geraldine dari Awal Karir Hingga Jadi Selebgram Viral

Posted on

Sosok Anya Geraldine memiliki masa kecil yang tidak begitu menyenangkan. Namun berkat usahanya yang menyadari potensi diri, di usianya yang baru menginjak 24 tahun dirinya telah sukses menjadi selebgram dan entertainment yang diminati pasar dan memiliki banyak penggemar pula.

Nah silahkan kamu simak sekilas tentang Anya Geraldine pada artikel kita hari ini ya, 10 potret transformasi Anya Geraldine awal karir hingga menjadi selebgram yang viral hingga saat ini. 

Kelahiran Tahun 1995

Pada 15 Desember 2020 sebelumnya Anya Geraldine merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun, dirinya lahir di Jakarta dengan nama Nur Amalina Hayati. Diinfokan oleh situs tintahijau, Anya Geraldine merupakan anak sulung dari dua bersaudara, dirinya memiliki seorang adik lelaki bernama Rizky Wijaya. Dalam salah satu foto kenangan nya saat bayi, potretnya tampak lucu dan menggemaskan.

Ayah dan Ibunya Bercerai 

Anya Geraldine mengaku kurang dekat dengan orangtuanya karena Ayah dan Ibunya sudah bercerai sejak dirinya masih kecil, ibu Anya sibuk bekerja sementara ayahnya sudah mempunyai keluarga yang baru.

Disebutkan oleh situs delicia, Anya tinggal bersama ibu dan Rizki sejak orang tuanya memutuskan bercerai saat usianya masih 5 tahun, dalam salah satu potretnya saat masih kanak-kanak dirinya terlihat amat manis dan juga menggemaskan. Nah kira-kira berapa ya umurnya Anya dalam ini hihi.

Bongsor Saat SD

Menginjak bangku sekolah dasar potret Anya Geraldine tidak kalah menggemaskan ya Gengs! karena dalam masa pertumbuhan dirinya tampak terlihat chubby dalam foto ini. Sepertinya pertumbuhan Anya kecil cukup pesat pantas saja setelah dewasa dirinya memiliki tubuh yang proporsional, dirinya juga memiliki tinggi mencapai 177 cm.  Sementara untuk bobot tubuh sebagaimana dijelaskan oleh situs gridid, pada Mei 2020 Anya mengunggah foto seksinya dan merasa agak kurusan namun senang dengan berat badannya yang yang mencapai 60 kg.

Berkacamata Saat Di Sekolah

Saat duduk dibangku sekolah, jejak kecantikan Anya sudah terlihat meski dirinya masih tampak culun dan polos dengan kacamata, gaya dan rambut ikalnya yang diikat. Dan sama seperti kalian Anya juga punya teman satu geng di sekolah, teman-temannya juga tidak kalah cantik dong. Nah mereka bahkan membuat kolase sederhana dan menuliskan kutipan kata-kata tokoh animasi Patrick kepada SpongeBob, i’d rather be an idiot than lose you! atau lebih baik menjadi idiot daripada harus kehilangan sahabat. Nah siapa nih yang jaman SMP nya juga punya geng di sekolah?

Masa Remaja

Saat belum terkenal seperti sekarang ini, Anya yang memiliki kebiasaan seperti remaja lainnya dirinya juga hobi selfie dan bergaya di depan kamera. Mantan kekasih Bio One ini juga sering nongkrong bersama temannya saat SMA dan mungkin karena hobi selfie dan bergaya itulah Anya memutuskan usai SMA masuk sekolah modelling.

Dan sebelum menjadi selebgram idntimes mencatatkan, Anya sempat mengikuti sekolah modeling milik Kimmy Jayanti loh pada tahun 2016 silam, dirinya pun juga pernah memenangkan lomba pertama Gading model source di tahun yang sama pula.

Viral Karena Kontroversi

Di tahun 2016, Anya mulai menjadi selebgram yang viral karena disoroti oleh netizen. Saat itu Anya dikenal dengan kontroversinya semenjak vlog vulgar yang ia unggah ke channel YouTubenya dan dalam video itu di tahun 2016 via situs detikcom, Anya terlihat liburan berdua dengan sang kekasih Okky Raditya, Anya terlihat memakai pakaian minim bahkan tiduran dan berenang bersama Okky. Ada juga video yang memperlihatkan momen mesra bersama Okky mulai dari berpelukan sampai berendam berdua jacuzzi. Sementara itu diinfokan dilaman popbela salah satu foto Anya Geraldine saat itu adalah mengenakan cropped top dan short Denim pants.

Selebgram Hits Indonesia

Setelah kontroversi itu jumlah pengikut Instagramnya makin bertambah dan berbagai produk pun silih berganti dirinya endorse history Instagramnya, mulai dari produk makanan, riasan, pakaian, dan lain-lain. Sebagai seorang dengan latar pendidikan modelling, wajah cantik dan body goals, posenya yang memikat serta jumlah followers yang mencapai jutaan, produk yang ingin di endorse pun antri menurut catatan wartaekonomi. Lewat akun Line official Anya Geraldine saja, serta di Tambah akun channel YouTubenya bisa mencapai 720 jutaan perbulan. Wahh keren banget ya.

Jadi Pengusaha

Setelah mendapatkan hasil melimpah, Anya pun menikmati jerih payahnya dengan liburan bersama keluarga, teman, atau pacarnya. Tidak hanya menguntungkan penghasilan dari selebgram disalin oleh laman suaracom, Anya Geraldine juga menginvestasikan dananya untuk bisnis kuliner. Selain itu Anya juga mengusahakan bisnis ternak ikan lele dan juga bebek.

Merambah Dunia Keartisan

Selain dikenal sebagai selebram dan pengusaha, tawaran dari dunia keartisan pun datang kepada dirinya. Disebutkan oleh laman tribunnews, a di antara lain telah bermain dalam film Rembulan Tenggelam diwajahmu, Yowis Ben 2, Tusuk Jelangkung serta Serigala Langit. Nah baru-baru ini saja dirinya juga menjadi model video musik penyanyi Rizky Febian untuk Trilogi garis cinta yang terdiri atas lagu Cuek, Mantra Cinta dan juga Makna Cinta. Baik dalam film atau video musik, Anya selalu tampil mempesona dan mengalihkan dunia kaum Adam.

Dekat Dengan Rizky Febian

Kedekatan Anya dengan Rizky Febian pasca Project kerjasama mereka sukses bikin Kepo netizen, banyak yang penasaran seperti apa kelanjutan hubungan keduanya. Karena saat ini Anya dan Rizky berstatus jomblo, nah dilansir oleh Kompas artis peran tersebut pernah mengunggah foto di akun Instagramnya dengan pose memeluk penyanyi Rizky Febian, namun karena tak ingin membuat netizen berspekulasi Anya menegaskan jika Rizky Febian adalah sahabat terbaiknya.

Nah Genks! itu dia tadi sekilas potret perjalanan Anya Geraldine dari saat masih unyu-unyu hingga menjadi selebgram yang populer karena kontroversinya, walaupun sebenarnya tanpa kontroversi sekalipun Anya bisa meraih popularitas atas potensi yang dimilikinya.