Pemain Drama Full House

17 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Pemain Drama Full House

Posted on

Salah satu drama yang juga akhirnya mempelopori lahirnya hal you’ve ke seluruh dunia adalah K-drama Full House yang rilis di tahun 2004 lalu, K-drama itu membuat pemeran utamanya yakni rem dan juga song hye-kyo menjadi primadona baru terutama di kawasan Asia Tenggara dimana drama ini sangat diminati termasuk di Indonesia.

Lalu setelah lebih kurang 17 tahun berlalu gimana ya kabar keduanya juga kabar pemeran yang lainnya. Nah k-drama lovers generasi 2000an, yuk kepoin artikel kita hari ini kabar terbaru pemeran drama Full House.

Kang Do Han

Kang Do Han

Aktor kelahiran 22 juli 1982 itu dalam drama Korea ini memerankan tokoh dong-wook, perannya yang kocak bikin penonton menjadi terhibur. Ia pun juga menjadi suami dari karakter Jin yi. Nah setelah drama ini Kang Do Han harus di film Flying Boys di tahun 2004 Ia pun juga masih bermain dalam dua drama lainnya yakni Let’s get married di tahun 2005 dan biscuit teacher and star candy atau dikenal juga dengan judul Hello my Teacher.

Setelah itu aktor yang berusia 38 tahun itu tidak terdengar lagi eksistensinya di layar hiburan. Namun dalam foto yang beredar ia terlihat semakin tampan dengan tubuh padat berisi.

Lee Young Eun

Lee Young Eun

Lee Young Eun memerankan karakter Jin yi yang cerewet, Ia adalah teman dekat dari sang pemeran utama yakni Han jie un dan juga merupakan kekasih dari dong-wook. Ia pernah menjual rumah Han jie un demi uang.

Nah walaupun dalam drama ini karakter yang diperankannya konyol dan juga pandir, namun setelah 16 tahun berlalu ia kini menjadi wanita dewasa yang selalu tampil mempesona dan memerankan karakter yang serius.

Di usianya yang ke-38 tahun Lee Young Eun masih terus aktif bermain film dan juga drama, ia pernah bermain dalam drama hits The King and I dan While You Were Sleeping. Tiga drama terakhir yang dibintanginya adalah The Shining Eun-Soo tahun 2016, suchs di tahun 2018, dan hole for summer di tahun 2019 lalu.

Selain itu ia pun juga kerap didapuk menjadi bintang iklan, nah pada tahun 2014 silam Lee Young Eun menikah dengan pujaan hatinya dari kalangan non entertainer. Kemudian pada tahun 2015 ia resmi menjadi Ibu dari seorang putri yang cantik.

Han Eun Jung

Han Eun Jung

Memerankan Kang Hye-won atau Han Eun Jung kini berganti nama menjadi Han Da-gam sejak 2018 kemarin. Ia memerankan karakter antagonis yang membuat penonton menjadi greget, Ia merupakan saingan dari Han Ji-eun. Han Da-gam sampai saat ini masih terus aktif bermain drama dan kerap tampil dalam program televisi di Korea Selatan, sederet k-drama dimana Da-gam berpartisipasi diantaranya nih ada Echo of Innocence dan Cinderella Man return.

Pada tahun 2020 lalu ia juga comeback dalam dua drama sekaligus yakni Touch dan Graceful Friends. Nah dia juga tampil di beberapa variety show seperti Running Man, Law of the Jungle, dan Living Together in Empty Room.

Sepertinya nih tahun 2020 adalah tahun keberuntungan bagi aktris kelahiran 10 juli 1980 ini, selain hadir di dua drama Ia juga telah mengakhiri masa lajangnya dengan dinikahi oleh seorang konglomerat kaya. Meskipun telah berusia empat puluh tahun Ia tetap penuh pesona singsoot dan juga awet muda.

Kim Sung Soo

Kim Sung Soo

Memerankan karakter Yoo Min-Hyuk, Ia juga termasuk pemeran utama berikutnya yang juga jatuh cinta kepada Han Ji-eun. Meskipun bertepuk sebelah tangan nih, namun karena cintanya tulus Ia tetap bersikap baik dan selalu siap menolong ketika Han Ji-eun mengalami kesulitan.

Di usianya yang ke-47 tahun ia menjadi Ahjussi idaman yang tampan dan juga sangat matang. Ia masih betah melajang loh dan sibuk dengan karir keartisannya. Nah setelah ke drama Full House ia pun sukses berat bermain dalam sejumlah drama seperti my precious you di tahun 2008, my lover madame butterfly di tahun 2012, dan ia juga dikenal berkat film Red Shoes di tahun 2005, Daniel’s ubi return to base di tahun 2012 lalu.

Nah pada tahun 2018 ia pun reunian dengan pemain drama Full House lainnya yaitu Lee Young Eun dalam ke drama Should We Kiss First?. Selain berakting di layar kaca dan juga layar lebar Ia pun juga pernah menjajal teater dan merilis sebuah single, tidak cukup sampai disitu Ia pun kerap menjadi presenter di beberapa acara televisi Korea.

Rain

Rain

Memiliki nama asli Jung Ji-hoon. Rain memerankan karakter Lee young-jae, seorang aktor yang berbagi rumah dan jatuh cinta pada Han Ji-eun. Memulai karirnya sejak usia 16 tahun drama Full House sukses melambungkan namanya semakin terkenal diluar Korea, baik sebagai aktor maupun solois.

Setelah mendirikan agensi hiburannya sendiri nih di tahun 2007, yakni J. Tune Entertainment. Setahun berikutnya Rain goes to Hollywood dengan membintangi film Speed Racer dan juga Ninja Assassin (2009).

Lalu pada tahun 2014 Ia pun comeback dalam drama My Lovely Girl dan mendapatkan tawaran bermain drama China For Love or Money bersama aktris pemeran Mulan yakni  Liu Yifei. 2 drama terbaru yang dibintanginya adalah sqedit tahun 2018 dan Welcome to Life di tahun 2019 lalu.

Nah di tahun 2020 lalu ia punya dua proyek penting yakni menjadi mentor ajang Survival Island yang berhasil mendapatkan Boy group in hyper. Selain itu ia berkolaborasi driver Zico merilis lagu Summer Head. Nah di tahun 2017 ia telah menikah dengan aktris Kim Tae-hee dan telah dikaruniai dua orang anak.

Song Hye Kyo

Song Hye kyo

Song Hye Kyo memerankan Han Ji-eun, tokoh utama perempuan yang memiliki sifat periang dan juga imut, Full house membuat namanya menjadi sangat populer sehingga ia tidak kesulitan memilih drama yang dimainkannya. Setahun setelah full house nih, Hye Kyo pun juga mulai debut bermain film.

Nah sejumlah k-drama hits-nya antara lain Autumn In My Heart, Worlds Within, That Winter, the Wind Blows, Descendants of the Sun, dan Encounter. Di tahun 2021 ini ia pun comeback dalam drama Now, We are Breaking Up. Tidak hanya memiliki akting ciamik Ia pun juga disebut nih sebagai salah satu artis tercantik Korea dan tetap awet muda di usianya yang menjelang 40 tahun.

Selain job peran Ia juga laris manis nih menjadi bintang iklan, presenter acara TV, dan dikenal dengan sejumlah aksi sosialnya. Pada tahun 2017 Ia menikah dengan Song Joong Ki, namun di tahun 2019 ia menggugat cerai suaminya. Ia pun kini berstatus sebagai salah satu janda tercantik dan paling memikat di Korea.

Setelah 16 tahun berlalu dua pemeran utamanya kini telah menjadi bintang besar di industri hiburan Korea Selatan, dari drama inilah titik kesuksesan mereka menanjak tinggi termasuk beberapa artis pendukung lainnya yang masih tetap aktif menjadi entertainer hingga saat ini.

Nah Kpop lovers Apakah kamu termasuk penonton drama ini belasan tahun silam? sekarang rasa kangennya sudah terobati bukan setelah bernostalgia dengan artikel kita hari ini.