3 Fakta Konser BTS Di Los Angeles, Amerika Serikat

3 Fakta Konser BTS Di LA, Amerika Serikat

3 Fakta Konser BTS Di Los Angeles, Amerika Serikat

 

Simak! 3 fakta konser BTS yang mencengangkan saat mengadakan konser di Los Angeles, Amerika Serikat. BTS menjadi salah satu grup boyband asal Korea Selatan yang memiliki banyak army hampir di seluruh dunia. Semenjak dibentuknya grup ini di tahun 2013, tepatnya 8 tahun yang lalu. Diketahui bahwa BTS sudah beberapa kali melakukan konsernya secara langsung. Salah satu konser yang meriah adalah konsernya seminggu yang lalu yang diadakan di Los Angeles, California Selatan, Amerika Serikat.

Baca Juga!

Yeri Red Velvet Langsung Diserang Fans BTS

Lalu apa saja fakta konser BTS? Untuk detail informasinya, maka simak artikel berita ini sampai tuntas. Dan inilah 3 fakta mencengangkan konser BTS di Los Angeles, Amerika Serikat.

3 Fakta Konser BTS Di Los Angeles, Amerika Serikat

Dan berikut ini merupakan ulasan lengkapnya.

Menggelar Konsernya di Los Angeles

BTS menggelar konser perdananya di Los Angeles, California Selatan, Amerika serikat pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021. Grup boyband asal Korea Selatan ini berhasil masuk dan memeriahkan debutnya di SoFi stadium, menjadi tempat pergelaran musik terbesar di California bagian Selatan. Pasalnya hanya beberapa orang maupun grup band berpengaruh yang berhasil memasuki stadium yang satu ini.

Diketahui bahwa stadium ini dibuka untuk umum pada tanggal 8 September 2020. Yang bertepatan di dekat taman Hollywood dan Bandara Internasional Los Angeles. Konser BTS tersebut digelar dengan tema bertajuk permision to dance on stage. Dan menjadi tema besar yang telah menjadi ciri khas dari boyband BTS.

Penampilan dari personil ini juga sangat memukau, beberapa kali para army tercengang dan merasa bahwa BTS memiliki performa yang semakin baik usai tertundanya konser dikarenakan pandemi ini. Tak hanya itu, Jungkook juga rela keluar pagar batas antara penonton hanya demi memberikan apresiasi kepada para army nya. Hal tersebut nampak, membuat para penggemarnya bersorak histeris, karena vokalis utama dari boyband ini rela untuk melakukan aksi yang seharusnya dilarang oleh para vokalis pada umumnya.

Tak hanya itu, Jungkook juga kerap kali melirik Miss Alabama yang merupakan bagian salah satu Miss USA tahun 2021 menjadi viral di kalangan penggemar BTS.

Tiket yang terbatas

Beberapa tiket masuk untuk menonton sebuah konser dari penyanyi maupun grup band terkenal seringkali kurang maupun terbatas. Hal tersebut nampaknya juga menjadi perihal yang menyelimuti Konser Bangtan Sonyeondan di Los Angeles kemarin. Diketahui bahwa harga tiket konser BTS permision to dance on stage berkisar 2 sampai 7 juta tergantung dimana tempat duduknya. Tentu bukan harga yang murah bilamana dibandingkan dengan konser band terkenal lainnya.

Mengapa tidak? Boyband kebanggan Korea Selatan ini menjadi salah satu grup yang memiliki penggemar terbanyak di seluruh dunia. Hal tersebut dikarena personil dan lagunya yang banyak menghibur dan seringkali para army menggemari salah satu personil tertampannya yaitu Jungkook.

Karena penggemarnya melebihi batas daripada tiket masuknya, mana kala hal inilah yang menjadi penyebab bahwa konser Bangtan Sonyeondan di Los Angeles kekurangan tiket masuk. Menjadi perbincangan hangat di dunia para army, serta menimbulkan kekhawatiran jikalau tidak berhasil mengikuti konser dikarenakan tiket yang tidak mencukupi. Bahkan sebagian orang mengatakan bahwa tiketnya begitu langka, hal tersebut terlihat pada beberapa komentar instagram di forum penggemar BTS.

Konser dengan tatap muka pertama

Konser Bangtan Sonyeondan kemarin, merupakan konser pertamanya secara tatap muka dikarenakan tertundanya konser akibat COVID 19. Dari konser tersebut, agensi daripada yang mengurus konser dari boyband ini menjaga kondisi daripada kesehatan BTS dan penggemar. Dengan berbagai upaya, baik perlindungan dari paparan COVID 19, akhirnya konser pertama kali boy band ternama ini berhasil diselenggarakan dengan meriah dan tanpa hambatan sekalipun.

“Penampilan atas konser megah dengan tema permision to dance on stage ini dapat diselenggarakan dengan meriah dan aman. Menyelenggarakan konser seperti ini tidaklah semudah menyelenggarakan konser biasa pada umumnya” isi keterangan dari pengumuman tersebut.

Sebelum menyelenggarakan konser ini, para penanggung jawab juga telah memastikan bahwa dalam menyelenggarakan konser ini dapat berjalan dengan baik dan tanpa halangan maupun masalah sedikitpun. Tentu, hal tersebut menjadi pencapaian yang luar biasa pada masa pandemi ini berlangsung atas pergelaran konser Bangtan Sonyeondan.

 

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini