Artis FTV Miskin Hingga Rela Jualan, Best Info 5 Pemeran FTV

ken ken wiro sableng dulu aktor top sekarang jadi petani

Artis FTV Miskin Hingga Rela Jualan, Best Info 5 Pemeran FTV

Artis FTV ada yang bangkrut, ini dia faktanya! Menjadi seorang artis ataupun aktor yang tampil di dunia hiburan memang tida selalu terjamin akan masa kariernya. Beberapa diantaranya ada yang sukses dan ada pula yang harus angkat kaki.

Bacalah juga sampai usai!

Isu Kelengseran Billy Syahputra Menurut Iis Dahlia

Lalu, siapa saja artis FTV itu? Untuk mendapatkan jawaban terkait dengan lengkap, maka silakan untuk membaca informasi ini sampai usai! Lantas, inilah beberapa artis FTV yang mengalami kelengseran di dunia entertainment.

Artis FTV Miskin Hingga Rela Jualan, Best Info 5 Pemeran FTV

Dan di bawah ini ialah ujaran lengkapnya!

Aminah Cendrakasih

aminah2

Aminah Cendrakasih atau yang sering dipanggil dengan sebutan Aminah adalah mantan daripada pemain pada seri sinetron Si Doel. Dalam sinetron tersebut diketahui bahwa Aminah menjadi Ibu Doel. Di lansir dari beberapa sumber, Aminah sendiri sudah cukup tua sehingga ia agak kesulitan dalam berjalan. Belum lagi ia menderita penyakit glukosa yang membuatnya semakin kesulitan.

Pada masa tuanya, ia sendiri harus kesulitan dalam masalah ekonomi hidupnya. Aminah sendiri tidak bisa mengurus keadaan rumah, yang lebih memprihatinkan lagi, Aminah tidak bisa memaksimalkan pengobatan glukosa yang dideritanya. Mantan pemain dan artis FTV ini juga sudah tidak bisa beraktivitas seperti normalnya orang lansia pada umumnya.

Andita Lela

e31c664d 8273 4dd3 a7e7 a9d27ca6c1c7

Andita Lela ialah seorang wanita asal Nganjuk. Tak pernah ada yang menyangka bahwa wanita yang berprofesi sebagai seorang nelayan ini dulunya ialah seorang artis FTV. Sulitnya mendapat giliran peran di dunia entertainment, diketahui bahwa Andita sudah tidak menjadi artis lagi. Karena pekerjaan di media televisi telah usai, Andita sekarang berprofesi sebagai pelayang dan penjual kopi di salah satu warung yang terlihat sederhana.

Warung kopi tersebut terletak di desa Kucir, Ngetos, Nganjuk, yang merupakan usaha orang tuanya. Tempat tinggal Andita ialah tempat kelahiran sang orang tua.Kehidupan yang sederhana selepas meninggalkan dunia entertainment, ia tidak pernah berputus asa dan tetap bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan dirinya sendiri.

Herning Sukendro

ken ken wiro sableng dulu aktor top sekarang jadi petani

Herning Sukendro ialah seorang pria yang dulunya merupakan aktor yang memainkan peran Ken Wiro Sableng dalam serial TV Wiro Sableng. Serial ini menceritakan seorang pemuda yang memiliki upaya untuk memberantas kejahatan dengan cara yang tidak biasa. Bilamana penggemar serial di stasiun FTV, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Ketenarannya dalam serial Wiro Sableng ternyata tidak bertahan lama, gaya hidup yang ia miliki sekarang sangat berbeda dengan gaya hidup pasca ia menjadi seorang aktor dulu kala.

Diketahui bahwa ia meninggalkan dunia entertainment karena ditangkap oleh polisi atas kasus narkoba dan skandal bersama seorang wanita. Profesi yang ia dalami sekarang untuk menyambung hidupnya ialah sebagai seorang petani di dusunnya itu. Dulu ia sempat histeris karena bangkrut dari dunia hiburan dan berhenti menjadi aktor artis FTV. Namun, saat ditanya mengenai kehidupannya sekarang, Herning Sukendro merasa lebih nyaman dan bahagia.

Bobby Joseph

bobby joseph 3 169

Siapa yang tidak kenal dengan pemeran Terry pada serial TV Candy. Ya, Bobby Joseph yang dulunya ialah aktor FTV, yang namanya sudah asing bagi penonton jaman sekarang. Diketahui bahwa Bobby masih tampil dibeberapa stasiun televisi, namun dengan adanya para pendatang baru.

Pria yang satu ini sudah tidak tampil sesering atau seintens mungkin bila dibandingkan dengan ia yang masih tenar dulu. Karena sudah jarang tampil di layar TV, ia kerap kali memiliki pekerjaan sampingan. Joseph sendiri pernah menjadi ojol atau ojek online, jualan roti bakar, dan jualan nasi goreng di pinggir jalan.

Bilamana ditanya soal pekerjaannya, Bobby menegaskan bahwa ia tidak pernah malu. Bobby juga pernah menjadi penjual baju jersey yang dijual dengan sesama teman artis seperti Baim dan yang lainnya.

Bambang Triyono

miris inilah kisah pilu bambang kentung 671b2d

Bambang Triyono merupakan pemeran Kentung yang ada pada serial televisi Tuyul Dan Mbak Yul. Setelah kariernya dalam dunia hiburan meredup, Bambang sendiri menjalani masa tuanya di daerah DIY. Oleh para anaknya, Bambang di titipkan di pantai jompo yang usianya pada saat itu berumur 58 tahun, dan sampai pada akhirnya Bambang Triyono meninggal dunia pada tahun 2015 yang lalu.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini