5 Fakta Menarik Lagu Terbaru Tomorrow Dari Chanyeol EXO

  • Bagikan
5 Fakta Menarik Lagu Terbaru Tommorow Dari Chanyeol EXO

Salah satu member EXO yaitu Chanyeol telah menjalani masa wajib militer sejak 29 Maret lalu. Namun Ia tetap saja nih menyapa penggemarnya dengan merilis lagu spesial yang berjudul Tomorrow pada 6 April lalu. Nah lagu ini ia persembahkan sebagai hadiah untuk fans yang telah mendukungnya selama ini.

Nah ternyata nih ada lima fakta menarik lagu terbaru Tomorrow dari Chanyeol Exo, hmm kira-kira apa saja ya? cus langsung saja ya kalian simak artikel berikut ini. 

1. Proyek SM Station

Chanyeol EXO3

Chanyeol EXO baru saja mau lagu terbarunya berjudul Tomorrow di channel YouTube SM Station pada 6 April 2021, lagu yang diunggah itu merupakan bagian dari proyek SM Station. SM Station adalah proyek musik digital oleh label rekaman asal Korea Selatan SM Entertainment. Pada proyek ini pihak agensi akan mengeluarkan sebuah karya baru setiap pekannya dengan menampilkan artis yang berbeda selama satu tahun yang dimulai dari tanggal 3 Februari 2016.

Perilisan lagu Tomorrow yang dibarengi dengan video klipnya itu sukses membuat Para Exo-L di seluruh dunia menjadi heboh, saat pertama kali mendengarkan sang idola menyanyikan lagu ini. Tidak butuh waktu lama kurang dari satu hari saja musik video Tomorrow pun sudah menembus angka 1 juta penonton.

2. Hadiah Spesial Untuk Fans

Chanyeol EXO

Chanyeol kembali membuat para Exo-L menjadi tersentuh, dengan persembahan hadiah spesial perupa sebuah lagu. Nah lagu ini iya persembahkan sebagai salam perpisahannya yang menjalani masa wajib militer Maret lalu, diketahui Chanyeol menjadi member ke-5 Exo yang menjalani wajib militer.

Chanyeol sempat berpamitan dengan para penggemar melalui akun Instagram pribadinya sebelum menjalani wamil, tentu saja para penggemar merasa tersentuh dengan hadiah single tomorrow yang diberikan oleh Chanyeol.

Nah melalui lagu ini Chanyeol sangat berharap agar lagu Tomorrow bisa membuat para fans-nya selalu mengingat dirinya selama ia bertugas sebagai tentara aktif dan mengikuti pelatihan militer dasar. Hmm yang ditinggal Chanyeol yang sabar ya.

3. Ditulis Sendiri oleh Chanyeol

Chanyeol EXO1

Nah Kpop lovers Bagaimana coba para penggemarnya tidak klepek-klepek. Nah lagu Tomorrow ini ternyata ditulis sendiri lo oleh sang Idol, duh so sweet banget ya babang Chanyeol.

Nah lirik yang ia tulis dengan penuh arti diiringi musik yang santai beralunan melodi akustik, lagu tersebut sukses menghanyutkan hati pendengar. Apalagi nih ditambah vokal Chanyeol yang merdu dengan suara baritone nya yang khas makin membuat melting para fans-nya.

Lagu Tomorrow merupakan satu dari sekian banyak lagu yang ditulis oleh Chanyeol Exo, bukan hanya menciptakan lagu untuk dirinya sendiri Ia juga telah menciptakan sederet lagu untuk grupnya. Sebelumnya nih ia turut menuliskan lirik lagu yang dibawakan oleh Exo seperti Run, Promise, Lucky, Lightsaber, Heaven, Ko Ko Bop, Love Shot dan masih banyak lagi. Tidak heran ya guys selain jago ngedance dan rap, kemampuan Chanyeol Exo dalam menulis lagu padat banget nih diacungi jempol.

4. Merajai iTunes

Chanyeol EXO6

Idol yang dijuluki Happy virusnya Exo ini berhasil menyita perhatian para penggemar, dua hari setelah perilisannya Tomorrow langsung melesat di industri musik internasional. Tomorrow berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes di 24 negara, baik di asia maupun Eropa.

Tidak hanya itu saja ya lagu ini juga sempat trending lo di berbagai media sosial. Wah emang ya artis asuhan SM Entertainment itu always jadi penghuni trending di berbagai negara, hmm kongres ya buat Chanyeol.

5. Konsep Video Klip

Chanyeol EXO5

Didalam music video Tomorrow kita dapat merasakan suasana sepi dan kosong yang melengkapi lagu ini, terlihat dengan konsep One Shot yang menunjukkan Chanyeol berjalan berlari dan berkeliling di tengah sepinya malam. Konsep tersebut pas banget ya dengan makna dari lagu itu sendiri.

Nah dibalik alunan melodinya yang terdengar menenangkan makna dibalik lagu ini begitu mendalam Chanyeol menuangkan segala perasaannya dalam lagu tersebut yang menceritakan tentang kejujuran dan kekhawatiran seseorang terhadap masa depan, semuanya telah terwakilkan pada lirik yang ia tulis. Terlihat dalam mirip tomorrow Chanyeol tampak mengekspresikan bagaimana ketakutan seseorang untuk melewati hari esok setelah semalam sebelumnya nih penuh dengan penyesalan dan kekhawatiran yang berkepanjangan.

Nah guys udah berapa kali nih kalian memutar musik video Tomorrow? terbawa enggak nih dengan lirik yang syahdu. Tuliskan ya opinimu di kolom komentar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *