images 67 5

5 Rekomendasi Drakor Edisi Valentine, Romantis dan Memukau Loh!

Posted on

Malam valentine dirumah aja? Kanapa tidak ya kan? Sebab, kamu bisa kok menikmati drakor edisi valentine yang akan kita bahas kali ini. Nonton drakor memang bisa dilakukan kapan saja dimana saja sih. Tidak melulu harus di hari istimewa seperti hari lambang kasih sayang di dunia ini. Namun, lebih afdol rasanya jika kita menikmati suguhan drakor edisi valentine agar terasa lebih spesial. Nah, daripada kamu bingung harus nonton drama Korea yang mana, lebih baik simak yuk daftar drakor edisi valentine berikut ini.

Nevertheless

Drakor edisi valentine

Drakor edisi valentine yang pertama pastinya kamu suka adalah Nevertheless. Ini bukan drama baru yang asing ditelinga banyak orang. Walaupun demikian, ada banyak pelajaran hidup yang diberikan oleh duo pemeran utama yakni Park Jae Eon (Song Kang) dan Yu Na Bi (Han So Hee). Kalian harus tau jika pasangan ini adalah dua muda mudi dengan latar belakang berbeda. Dimana sang pria masih tidak ingin berkomitmen. Ya, boleh dibilang ala-ala fucek boy lah ya. Sedangkan pasangannya, adalah wanita yang sudah memiliki trauma dengan hubungan percintaan terdahulu. Nah, bisa kamu bayangkan bukan? Jika kedua orang ini bertemu dan menjadi pasangan? Pasti ada banyak lika liku dan tantangan dalam hubungan mereka. Namun, kisah seperti itu justru terdengar lebih realistis dan romantis bagi kebanyakan orang. Penasaran? Nonton deh.

Baca juga:  Cerita Roh Jeong Eui Perankan Gadis Yang Diam-Diam Suka Choi Woo Shik di “Our Beloved Summer”

Crash Landing On You

 

Ingin nonton drakor yang tidak terlalu romantis dan dibumbui dengan cerita sejarah? Nah, Crash Landing On You ini bisa menjadi salah satu hiburan menarik kamu di kala valentine ini. Kamu akan merasakan perasaan campur aduk karena memang sebagus itu peran dari karakter drakor ini. Kamu bisa melihat bagaimana kemistri di antara Ri Jeong Hyeok (Hyun Bin) dan Yoon Se Ri (Son Ye-Jin) di sepanjang episode. Pastinya kamu sudah tidak asing dengan negara Korut dan Korsel yang selalu berselisih bukan? Nah, drakor ini mengisahkan sang pewaris tahta negara Korsel tiba-tiba kecelakaan dan mendarat di Korut. Bisa dibayangkan dong bagaimana paniknya? Namun, akhirnya dia ditolong oleh perwira militer di dalam persembunyiannya tersebut. 

Twenty Five Twenty One

images 65 16

Jika daftar drakor edisi valentine di atas sudah pernah tayang sebelumnya. Bagaimana dengan drama yang satu ini? Drakor ini masih terbilang baru loh di Netflix. Baru saja tayang tanggal 12 Februari 2022 lalu. Drama ini mengisahkan tentang seorang siswi yang dibintangi oleh Kim Tae Ri. Dirinya sangat menyukai dan berbakat di bagian atlet anggar. Namun, sayangnya dia tidak bersekolah di sekolah khusus atlet. Padahal, dirinya sangat ingin bersekolah di sekolah tersebut. Karena itulah dia berusaha mencari keributan dan agar bisa dikeluarkan boleh pihak sekolahnya saat ini. Tidak hanya itu, drama ini juga menceritakan kisah cintanya bersama Nam Joo Hyuk yang bercita-cita menjadi reporter loh guys.

Baca juga:  Makin Memukau, Simak Tampilan Terbaru Song Kang di Nevertheless, TBL Banget!

Our Beloved Summer

 

Ingin bernostalgia tentang kisah cinta remaja ala Korsel? Nah, drama yang satu ini patut kamu tonton juga loh guys. Drama ini mengisahkan tentang kisah CLBK dari Choi Ung (Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Su (Kim Da Mi). Dimana mereka sebenarnya sudah lama tidak bertemu semenjak putus di kala SMA. Dan tentu saja, mereka kembali dipertemukan untuk menjadi rekan kerja. Kebayang tidak nih ketemu sama mantan yang harus berinteraksi hampir setiap hari lagi? Pasti perasaan kamu bakalan campur aduk, bukan? Apalagi bertemu lagi setelah sama-sama dewasa. Lah, pastinya seru loh!

Forecasting Love and Weather

images 66 10

Yap, drama ini juga masih sangat anyar guys! Baru juga tayang tanggal 12 Februari 2022 di JTBC. Namun, drakor edisi valentine terakhir kali ini sangat banyak menarik perhatian para pecinta drakor loh. Kenapa ya? Karena alur cerita yang terdengar sangat realistis sekali. Belum lagi fakta dimana sang editor naskah juga berusaha mencari tahu tentang seluk beluk BMKG. Cie.. gara-gara drakor ini, nyatanya BMKG sempat menjadi trending topik Twitter! Pastinya sangat totalitas, yah? Penasaran akan alur ceritanya? Nonton langsung, yuk!.(*)