7 Aktor Korea

7 Aktor Korea yang Berani Beradegan Panas Di Film

Diposting pada

Halo-halo k-drama lovers atas nama profesionalisme setiap aktor dan juga aktris dituntut untuk bisa memerankan berbagai karakter dan juga adegan yang terdapat dalam sebuah naskah, terlebih lagi nih setelah kontrak kerjasama telah ditandatangani. Menolak melakukan suatu peran berpotensi jadi preseden buruk bagi reputasi dan popularitas artis di masa mendatang.

Nah, beberapa aktor Korea misalnya nih sukses melakukan adegan panas dalam sejumlah film yang menuai sorotan. Kira-kira aktor siapa ya yang dimaksud? Yuk kita simak langsung tujuh aktor Korea yang berani beradegan intim di film.

1. Gong Yoo

Gong Yoo

Ahjussi tampan berusia 41 tahun yang dikenal dengan sikapnya yang cool ini rupanya pernah lo melakukan adegan intim dalam film Men and women yang rilis pada tahun 2016 lalu. Aktor pemeran drakor Goblin itu melakukan adegan panas bersama aktris cantik John toyon dalam sebuah wawancara ia membagikan rahasianya bagaimana ia bisa melakukan adegan tersebut.

Ia mengatakan benar-benar mencurahkan perasaan cinta dan sayangnya pada aktris pemeran Secret Sunshine tersebut. Nah dengan cara itulah adegan yang ia lakukan terasa lebih nyata film mean woman bercerita tentang perselingkuhan yang terjadi diantara pasangan yang telah menikah.

2. Jang Hyuk

Jang Hyuk1

Aktor berusia 44 tahun yakni Jang Hyuk juga pernah melakoni adegan perkasa dengan baik dan mengesankan. Nah dengan suami istri tersebut tersaji dalam film Innocent sing produksi tahun 2014 lalu.

Aktor yang berduel dengan Joe Taslim dalam film swordsman itu melakukan adegan intim dengan artis cantik jo bo ah. Film drama ini berkisah tentang hubungan terlarang antara seorang siswi dan guru olahraga

3. Jo In Sung

Jang Hyuk

Dalam film Frozen Flower di tahun 2008 peran aktor Jo In Sung berhasil menarik atensi penonton, salah satunya nih Karena keberaniannya melakukan adegan mesra dengan aktris Song Ji hyo. Nah tidak hanya dengan Song Ji hyo In Sung pun juga terlihat melakoni adegan mesra dengan aktor Jujun Mal.

Film kolosal ini bercerita tentang hungry seorang panglima perang di era dinasti goryeo awalnya nih ia menjalin hubungan sejenis dengan raja koreo Damon perasaannya mulai hilang saat ia jatuh cinta dengan the dari dinasti Yuan yang merupakan istri Raja melakukan adegan kontroversi itu aktor 39 tahun itu seolah tidak khawatir mempertaruhkan karirnya terbukti pemeran drama Korea What happened in Bali tersebut kini masih terus berkarir dan jadi salah satu aktor papan atas Korea Selatan.

4. Kang Ha Neul

Kang Ha Neul

Aktor 31 tahun ini dikenal dengan imagenya yang sopan dan juga manis. Namun atas tuntutan pekerjaan dalam film tahun 2015 Empire of the last, Ha Neul kebagian peran sebagai seorang pria mata keranjang yang hidup di zaman Joseon dan kerap melecehkan kaum wanita hingga akhirnya nih Ha Neul harus melakukan adegan intim tanpa pemberitahuan di awal pemberitahuan itu mendadak dan membuatnya cukup Terpukul.

Setelah adegan itu hal merasa harga dirinya runtuh hingga mengunci dirinya di rumah selama beberapa waktu. Ia pun kini jadi lebih selektif memilih peran yang datang padanya biar gak kebobolan lagi ya.

5. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun

Di balik tampangnya yang Innocent dan polos aktor Korea tertampan 2021 versi kincai sini yakni Kim Soo Hyun juga pernah melakoni adegan mesra dalam film real yang tayang di bioskop di 2017. Adegan ranjang itu ia lakukan bersama Sulli Idol KPop yang mengakhiri hidupnya pada tahun 2019 lalu.

Dalam sebuah interview ia mengaku awalnya dia kesulitan melakukan hal tersebut karena ia dan sulit harus menahan perut saat polos agar kelihatan rata di layar. Hal ini membuat aktor 33 tahun ini sulit untuk mengucapkan dialognya secara alami saat melakukan adegan tersebut.

Film bergenre thriller psikologis ini bercerita tentang Jang Tae Yok seorang cowok dingin ambisius dan berkepribadian ganda yang berada di dunia kriminal.

6. Song Seung Heon

Song Seung Heon

Saat terlihat di layar, akting Song Seung Heon tampak sempurna dan gagah berani melakukan adegan panas tersebut. Namun ini dibalik layar ia mengaku malu ketika melakukan adegan itu pada film Obsesi yang rilis pada tahun 2014 silam. Dalam film berlatar belakang perang Vietnam tersebut Song Seung Heon melakukan adegan tersebut dengan aktris Lim Joo Yeon tidak hanya sekali loh namun ada beberapa scene.

Nah tidak heran ya beberapa pihak menyebutkan film yang mengisahkan percintaan terlarang antara Kolonel Kim Joon Pyo yang diperankan oleh Song Seung Hun dengan istri bawahannya yakni Jong Ga Heun yang diperankan oleh Lim Ji Yeon direkomendasikan untuk ditonton bersama pasangan suami-istri. 

7. Woo Do Hwan

Woo Do Hwan

Tidak disangka aktor 28 tahun udah Wan pernah berperan dalam film dewasa dengan klasifikasi penonton er read atau untuk menonton 17 tahun keatas saja. Saat itu sang ajudan dalam drama Korea The King Eternal Monarch tersebut baru merintis karirnya sehingga mau saja bermain dalam film erotis tahun 2013 let’s go tours model. Nah karena popularitas doohwan semakin menanjak pihak agensinya pun memutuskan untuk menghilangkan jejak film tersebut demi melindungi image dari sang artis. 

Nah, k-drama lovers jadi nih saat kamu mencari film ini di mesin pencarian, kamu mungkin akan kesulitan ya untuk menemukannya film ini bercerita tentang hubungan kontroversi seorang entertainer yang menurut para kritikus termasuk film yang buruk karena didominasi adegan hot tanpa didukung alur cerita yang jelas. Saat mengetahui hal tersebut para penggemar pun kaget dan Woo Do Hwan pun jadi perbincangan hangat

Dengan alasan idealisme ada juga lo aktor yang menolak suatu adegan panas misalnya nih untuk menjaga perasaan istri dan para penggemar. Ada juga yang menolak karena tidak ingin mempertahankan popularitasnya yang bisa saja anjlok.

Nah k-drama lovers andai kamu jadi aktor ataupun artis apakah kamu akan menolak bermain film, jika salah satu adegannya nih kamu diminta untuk menjalani adegan panas?