7 Fakta, Kontroversi dan Prestasi Anya Geraldine di Jagad Hiburan Tanah Air

Posted on

Selebgram Anya Geraldine yang populer berkat kontroversinya belakangan kembali dibicarakan warganet. Hal itu karena kedekatannya dengan penyanyi Rizky Febian setelah terlibat dalam Project kerjasama, Anya menjadi model video musik Trilogi garis cinta. Namun saat Anya dan kekasihnya Ovi Rangkuti putus, Rizky dituding sebagai penyebabnya.

Apakah benar Rizki yang menjadi pemicunya? lalu seperti apa sosok Anya Geraldine lebih jauh? langsung cus aja ya pada artikel kita kali ini, 7 Fakta, Kontroversi dan Prestasi Anya Geraldine tentunya dijagad hiburan tanah air.

1. Profil Singkat

Anya Geraldine atau yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati merupakan sosok wanita yang lahir di Jakarta, 15 Desember 1995. Nah dijelaskan oleh laman forester eight, Anya berasal dari keluarga yang broken home. Ayah dan ibunya bercerai sejak dirinya kecil dan ibunya sibuk bekerja sedangkan ayahnya telah memiliki keluarga baru pasca bercerai dengan ibu Anya, maka sejak umur 5 tahun Anya hanya hidup bersama ibu dan satu adik laki-lakinya.

2. Awal Karir

Anya Geraldine di awal karirnya dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, dihimpun dari tribunnews mulanya pemain film Rembulan Tenggelam Diwajahmu itu menjadi sorotan dan viral lantaran konten vlog saat itu yang dinilai vulgar bersama pacarnya gitu Okky Raditya yang diunggah di channel YouTube pribadinya sekitar 2016 yang lalu.

Selain itu dirinya kerap mengunggah foto-foto seksi di instagram-nya, ditambah lagi Anya bersahabat dengan sosok kontroversial lain seperti awkarin dan juga Young Lex.

3. Deretan Kontroversi

Sejumlah kontroversi Anya Geraldine yang menyeruak ke publik antara lain tampilan minimnya saat bersama kekasihnya Okky Raditya dikamar dan juga di kolam renang. Tampilan seksinya itu dirinya unggah di akun YouTubenya dan juga lantas menurut hujatan oleh warganet, buntutnya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menegur Anya Geraldine terkait videonya tersebut, KPI menganggap kalau unggahan Anya Geraldine dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak.

Selanjutnya selebgram 25 tahun ini sempat membuat heboh Ketika memberikan Okky Raditya sebuah mobil Mercedes-Benz di hari ulang tahunnya, akibatnya persahabatan Anya Geraldine dan juga Awkarin sempat memanas. Karena saat itu Awkarin menyebutkan jika mobil Anya itu adalah mobil bekas.

Nah setelah putus dengan Okky, Anya Geraldine menjalin Asmara dengan Bio One namun warganet pun tidak setuju dengan hubungan ini selain dianggap terlalu tua, Anya Geraldine juga dianggap akan membawa pengaruh buruk untuk Bio One.

Selanjutnya dirinya kembali membuat heboh setelah beredar foto dirinya sedang berada di klub malam bersama pengusaha Bibi Ardiansyah, nah saat itu Bibi Ardiansyah masih berstatus sebagai kekasih Vanessa Angel yang tengah tersandung kasus hukum prostitusi online saat itu. Dirinya juga pernah membuat kontroversi dengan berfoto bendera merah putih yang sobek dan demikian dihimpun dari situs Liputan6 dan juga brilionet.

4. Prestasi

Meskipun menuai sejumlah kontroversi, jangan kadung memandangnya remeh ya genks! sebab dibalik posenya yang kerap bergaya seperti model seksi, dirinya memang memiliki latar belakang sekolah modeling, sebagaimana dijelaskan oleh tribunews pada tahun 2016 Aanya diketahui pernah mengikuti sekolah modeling di Kimmy Jayanti School. Selain itu ditahun yang sama juga dirinya meraih prestasi sebagai juara pertama di ajang Gading model.

5. Sumber Penghasilan

Penghasilan utama seorang Anya tentu saja dari endorsement berbagai produk yang dipromosikan nya di akun Instagram miliknya, menurut situs forester8 dalam sebulan Anya bisa menghasilkan pendapatan lebih dari 700 juta rupiah dan selain itu Anya juga mendapatkan penghasilan dari channel YouTubenya yang telah memiliki lebih dari 600.000 subscriber.

 Dilansir dari situs social Blade dari video-video sosiali YouTubenya Anya berhasil meraup pendapatan mencapai $63.700 Dollar atau jika dirupiahkan berkisar di angka Rp 950 Juta pertahun, cukup fantastis bukan? itu pun karenanya tidak begitu aktif saat ini.

Namun belakangan sumber keuangannya semakin beragam dan disebutkan oleh lawan Kompas, Anya juga memiliki bisnis ternak lele dan juga bebek. Ia bekerjasama dengan temannya karena dirinya berpendapat dengan berinvestasi dirinya akan mendapatkan hasil yang pasti.

Selain itu di bidang Entertainment dirinya juga laris manis sebagai bintang tamu talk show di televisi, model video musik, hingga bintang film.

6. Pernah Bokek

Meskipun kini Anya Geraldine memiliki penghasilan melimpah dan statusnya sebagai selebgram dan bintang film, rupanya dirinya juga pernah loh Bokek seperti kita. Nah dilansir dari situs detikcom, Anya Geraldine berbagi cerita mengenai dirinya dulu yang sempat tidak punya sedikitpun uang, hal itu diceritakan hanya melalui Stories Instagramnya untuk menjawab pertanyaan dari warganet.

Anya Geraldine mengaku hal itu terjadi ketika dirinya masih menjadi mahasiswa, saat itu dirinya memang tengah pergi dari rumah dan tidak memiliki uang untuk makan dan juga minum. Dijelaskan oleh Anya saat itu dirinya hanya dapat membeli minuman saja dan untuk makan sehari-harinya dirinya hanya dapat berharap diberikan dari teman-temannya.

7. Menginginkan Suami Idaman

Saat sesi tanya jawab dengan netizen via situs Liputan6, salah satu pertanyaan dari warganet adalah seperti apa calon imam impiannya? Nah sama seperti wanita lainnya, mantan kekasih Ovi Rangkuti ini menginginkan suami yang lebih baik.

“Masih bisa asik-asikkan bareng, tapi soleh nggak suka marah-marah”, tulis bintang film Yowis Ben 2 itu.

“Bisa ngatur aku dengan cara yang benar, mapan, jadi bisa nggak usah nunggu bertahun-tahun lagi buat langsung nikah dan punya anak, good-looking”, lanjut Anya Geraldine.

Nah genks! itu dia tadi 7 Fakta, Kontroversi dan Prestasi selebgram Anya Geraldine yang makin eksis di jagad hiburan tanah air, semoga kedepan bukan hanya kontroversi lagi ya. Namun juga prestasi dan citra positif. Apakah kamu salah satu followersnya atau memenuhi kriteria sebagai calon suami idaman? Terimakasih yang sudah menyimak hingga tuntas.