7 Fakta Menarik Lagu Forever Milik Girl Grup AESPA

  • Bagikan
AESPA Comeback

Kemunculan girl grup AESPA November 2020 lalu menghebohkan dunia KPoper, grup dibawah naungan SM Entertainment ini sukses debut dengan lagu ‘Black Mamba’ yang kini nih music videonya telah tembus lebih dari 116 juta views di channel YouTube milik SMTown.

Namun baru saja AESPA kembali membuat kejutan nih lewat single terbarunya berjudul Forever, tapi tahukah kamu story di balik music video forever? Nah daripada penasaran mending langsung saja ya kalian simak 7 fakta menarik lagu Forever milik girl grup AESPA.

1. Rilis 5 Februari 2021

AESPA4

Mana nih paramine kalian pastinya sudah menonton kan music video terbaru AESPA yang rilis pada tanggal 5 Februari lalu? Hmm gimana nih tanggapanmu, nah tentu saja menarik bukan?

Sebelum rilis penggemarnya dibuat penasaran di dengan music video teasernya yang lebih dulu diluncurkan tepat sehari sebelumnya melalui channel YouTube SMTown dan akhirnya rasa penasaran para fans terjawab sudah setelah music video official Forever dipublikasikan AESPA tidak butuh waktu lama untuk jadi grup rookie hingga kembali merilis music video terbarunya itu dan menariknya lagi nih, comeback perdananya disambut baik oleh KPoper bahkan menjadi trending di berbagai negara. Wow daebak!

Baca juga:  Idol KPop yang Memiliki Nama Khas Indonesia, +62 Banget!!

2. Melodi lagu

Dalam lagu comebacknya itu AESPA menyuguhkan nuansa musik balet yang lembut dengan tempo sedang, terdengar lebih didominasi petikan gitar akustik dan instrumen alat musik gesek lagu Forever yang dibawakan oleh AESPA berbanding terbalik dengan lagu pertamanya ‘Black Mamba’ yang lebih energik dan bertempo upbeat. Lagu Forever ini membawakan melodi dengan nuansa musim dingin dan juga musim semi.

3. Konsep Menarik

AESPA7

Masih ingatkah kalian AESPA yang debut lewat lagu Black Mamba menyajikan konsep yang serba glamour dan juga elegan. Black Mamba menampilkan nuansa kuat dan para peran member dengan avatarnya masing-masing.

Lagu Black Mamba sukses mencuri perhatian hingga mengantarkan AESPA meraih kemenangan pertamanya di acara musik inkigayo awal tahun ini, tidak hanya itu saja ya Black Mamba juga mendapatkan predikat sebagai music video debut KPop yang tercepat yang meraih 100 juta penonton, rekor tersebut diraih hanya dalam waktu 51 hari 12 jam setelah video dirilis.

AESPA kini hadir menyambut para penggemarnya melalui single kedua mereka yang sudah rilis bertajuk Forever. Music video kali ini justru terlihat sangat berbeda nih dari lagu debutnya, lagu ini memperlihatkan konsep yang begitu feminim dan juga sisi manis dari setiap anggota AESPA, visualisasinya cukup sangatlah menyejukkan mata semuanya dikemas begitu sempurna.

Baca juga:  6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

4. Lagu Remake

Nah guys Tahukah kamu lagu Forever sebenarnya nih bukan merupakan lagu baru melainkan hasil Remake dari lagu milik penulis lagu sekaligus produser SM Entertainment yakni Yoo Young-jin. Lagu tersebut dirilis pada tahun 2000 dalam album special SM Entertainment Winter Vacation, meskipun demikian lewat lagu ini Karina, Giselle, Winter dan juga NingNing tetap membawakannya dengan karakter vokal yang lebih fresh.

5. Aransemen

AESPA3

Lagu Forever yang dinyanyikan oleh AESPA ini telah diaransemen langsung oleh penulis lagunya Yoo Young-jin ini kerap terlibat loh dalam pembuatan lagu Idol KPop ternama SM Entertainment seperti Super Junior, SHINee, fx, Exo, Red Velvet dan deretan Idol Group yang lainnya.

6. Lirik Lagu

Aransemen musik yang lembut menambahkan kekuatan dari lirik lagu Forever, lagu ini bercerita tentang janji seseorang untuk selalu bersama dengan orang yang dicintai. Liriknya yang mendalam pas banget nih dengan alunan instrumen yang dibawakan, sehingga siapapun yang mendengarkan lagu ini akan terbawa oleh kehangatan paduan lirik dan harmonisasi yang diberikan.

Baca juga:  6 Fakta Comeback Aespa dan Misteri Kehadiran Member Baru

7. Rancangan Kostum

Satu lagi nih fakta menarik dibalik music video Forever yang dibawakan oleh girl grup beranggotakan empat orang ini, konsep aransemen yang menarik tentu saja ditunjang dengan penampilan para member di dalamnya. Nah guys berbicara soal penampilan kostum AESPA musik video tersebut dirancang oleh desainer fashion kondang yaitu Kay Kim.

AESPA2

Kay Kim ini adalah desainer kelas dunia asal Korea Selatan, Lee soo-man sang pendiri SM Entertainment yang memintanya langsung untuk mendesain kostum comeback perdana anak asuhannya itu. Wah wah tidak heran ya jika AESPA tampil menjadi grup berkelas karena salah satu faktor ini.

Kpop lovers itu tadi ya 7 fakta menarik dari lagu Forever milik girl grup AESPA, jangan lupa tuliskan tanggapanmu ya di kolom komentar. Terima kasih banyak ya sampai jumpa lagi di konten berikutnya semoga harimu menyenangkan ya guys bye.

  • Bagikan