Ada Bekas Luka Di Sekitar Mata Rose BLACKPINK, Operasi Plastik?

Rose BLACKPINK

Kabar KpopNama Rose BLACKPINK belakangan ini disorot karena bekas luka di sekitar lipatan matanya. Warganet curiga idol yang bernaung di YG Entertainment itu habis menjalani operasi lipatan mata.

Masih Belum Bisa Dikonfirmasi Kebenarannya

Rose BLACKPINK

Para penggemar Rose tentunya tahu kalau sang idol suka berfoto selfie dengan jarak dekat. Hal ini supaya ia bisa memperlihatkan kulit mulus dan bersihnya dengan lebih baik.

Ketika foto itu diperbesar, para fans juga bisa melihat pori-pori yang ada di wajah sang idol.

Tetapi, ada sebuah foto selfie yang membuat warganet curiga. Foto tersebut memperlihatkan bekas luka di area lipatan mata Rose.

Cerita awalnya, ketika iseng memperbesar foto selfie Rose, seorang fans memperlihatkan sebuah detail janggal di salah satu kelopak mata sang idol.

Banyak orang yang bilang bahwa luka tersebut tampak seperti bekas operasi.

Namun, kalau dipikirkan lebih baik lagi, mungkin saja luka itu adalah hasil penggunaan selotip kelopak mata. Rose memang suka memakai selotip kelopak mata.

Contohnya saja ketika hadir di Met Gala 2021, Rose BLACKPINK memakai riasan kelopak mata ganda dengan selotip dan eyeliner lipatan. Tetapi, riasan mata yang dipakainya ini juga mendapat beragam komentar.

Baca juga:  10 Idol Kpop Dengan Bayaran Endorse Tertinggi

Soal apakah benar artis itu melakukan operasi plastik ataupun tidak, sejumlah warganet menilai hal itu tidaklah penting untuk dibahas. Orang-orang berpikir kalau operasi plastik untuk memperbagus beberapa detail di wajah itu merupakan hal normal. Lagipula, sang artis juga masih tetap cantik.

“Kenapa sih kalau dia memang operasi plastik? Biarin aja dia ngelakuin apapun yang dia mau ke wajahnya,” tulis salah satu warganet.

“Memangnya salah ya kalau operasi plastik?” sambar warganet yang lain.

“Rose ikut audisi sejak umur 16 tahun, tapi matanya berbeda dengan waktu itu,” ujar warganet lainnya.

“Guru make-up ku bilang itu karena dia pakai extension bulu mata,” komentar warganet lain.

Tubuh Kurus Rose BLACKPINK Buat Penggemar Kaget, Bagian Yang Ini Sampai Melorot

Rose Blackpink Bocorkan Akan Buat Vide Klip Terbaru 'Gone' - Media  Jabodetabek

Rose BLACKPINK membuat fans kaget karena unggahan Instagram terbarunya. Dalam postingan foto itu, sang idol terlihat sangat kurus.

Tetapi, Rose tetap terlihat sangat cantik meski tubuhnya kurus.

Di tanggal 14 Februari 2022, Rose mengunggah sejumlah foto tanpa memasang caption apapun. Dalam foto itu, Rose sedang berada di pameran.

Ketika sedang bersantai di kunjungannya, Rose memperlihatkan penampilannya yang chic dengan outfit serba hitam.

Dengan memakai rok pendek, para fans bisa melihat garis kaki Rose yang cantik.

Baca juga:  10 Idol Kpop Wanita yang Memiliki Kaki Super Ramping

Tidak hanya itu, bagian kaki kurus Rose Blackpink pun langsung menarik perhatian fans. Pergelangan kaki Rose terlihat tipis sampai kaus kakinya longgar dan tampak melorot.

Wah, apakah tubuh sang idol memang seramping itu?

Gara-Gara Rose Tampil di Iklannya, Image Supermarket Ini Jadi Berubah

Rose grup BLACKPINK belakangan ini mengikat kontrak dengan sebuah supermarket diskonan, Homeplus Korea.

Idol satu ini berhasil merubah image supermarket itu menjadi lebih mewah dengan penampilannya di iklan.

Awalnya di tanggal 14 Februari 2022, Homeplus memberitakan kalau Rose dan aktor Yeo Jin Goo akan jadi model untuk campaign mereka yang bertema ‘Pemikiran Segar di Usia 25’. Kedua selebritis itu memang sudah berumur 25 tahun.

Dari campaign ini, Homeplus ingin melanjutkan 25 tahun bekerja dalam bisnis offline dan online, serta bekerja keras sebagai supermarket besar yang disukai oleh banyak pelanggan. Salah satu caranya untuk membuat supermarket ini semakin baik adalah membuat ide-ide yang disesuaikan dengan tren masa kini yang kian berubah.

Oleh karena itu, Homeplus pun membuat iklan yang diisi oleh idol Rose dan aktor Yeo Jin Goo secara terpisah. Seperti yang sudah diduga, Rose tampak menakjubkan dengan penampilannya yang mewah dan classy.

Diketahui, Homeplus terkenal sebagai jaringan supermarket yang memberi banyak diskon untuk barang yang dijual, seperti sayuran, buah-buahan, permen, peralatan rumah tangga, minuman, daging, makanan beku, dan lain-lain.

Baca juga:  G Dragon Diserbu Fans Gegara Foto Jennie Blackpink Nyempil dalam Instastory

Karena Rose mengisi iklan supermarket itu, alhasil image Homeplus jadi kelihatan berbeda. Tidak lagi seperti supermarket, iklan yang diunggah itu malah terlihat seperti brand fashion terkenal, seperti Yvest Saint Laurent.

Sekedar informasi, Rose sukses dengan album solonya yang berjudul ‘-R-‘ di bulan Maret 2021. Lagunya, ‘Gone’ dan ‘On the Ground’ membuatnya semakin terkenal di industri permusikan.

Sementara itu, fans masih menunggu comeback grup BLACKPINK. Meskipun semua anggota sibuk dengan kegiatannya masing-masing, para fans kecewa karena kurangnya konten yang dilakukan bersama-sama.

You May Also Like

About the Author: Yodik