Twenty-Five Twenty-One

Ada Tanda-Tanda Ini di Drama Twenty-Five Twenty-One, Nam Joo Hyuk Akhirnya Berjodoh Dengan Lee Joo Myoung?

Posted on

Kdrama Terbaru – Kisah drama garapan produksi tvN Twenty-Five Twenty-One menjadi populer belakangan ini. Tidak heran, karena drama ini menggunakan gaya alur cerita dari masa lalu dan masa kini yang membuat penonton penasaran dengan kelanjutannya.

Satu hal yang membuat para penonton penasaran adalah kenyataan dari cerita masa kini tokoh drama Twenty-Five Twenty-One.

Semua sudah tahu bahwa Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) yang ada di masa kini sudah punya seorang putri bernama Kim Min Chae (diperankan Choi Myung Bin). Putrinya punya nama keluarga berbeda dengan Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) sehingga mengisyaratkan kalau Na Hee Do dan Baek Yi Jin tak berjodoh.

Semakin Banyak Momen Baek Yi Jin dan Ji Seung Wan, Semakin Mencurigakan

Twenty-Five Twenty-One

Spoiler! Di episode terbaru drama Twenty-Five Twenty-One, Na Hee Do dan kawan-kawan berlibur bersama di pantai. Ini adalah momen kebersamaan yang pertama kalinya untuk 5 karakter tersebut.

Kemudian, satu momen Baek Yi Jin dan Ji Seung Wan (diperankan Lee Joo Myoung) pun jadi pusat perhatian. Baek Yi Jin penasaran mengapa Ji Seung Wan tak menceritakan soal keluarganya.

Baca juga:  Drama Korea Insider Akan Segera Tayang, Ini Penjelasan Lengkapnya!

Karena adegan Nam Joo Hyuk dan Lee Joo Myoung yang semakin banyak, penonton membuat dugaan kalau mungkin keduanya akan berakhir bersama.

Ditambah lagi tokoh yang diperankan Nam Joo Hyuk juga tinggal di sebuah kamar kosong yang ada di rumah Lee Joo Myoung.

Tidak hanya itu, mereka sebenarnya adalah senior dan junior di eskul siaran SMA Taeyang. Oleh karena itu, sepertinya ada kemungkinan kalau keduanya akan berjodoh.

Ada juga momen mencurigakan saat para bintang Twenty-Five Twenty-One berkomentar soal adegan mereka. Saat itu, Nam Joo Hyuk menyinggung tokoh yang diperankan Lee Joo Myoung.

Dalam konferensi pers dan sesi tersebut, Nam Joo Hyuk dan Lee Joo Myoung juga bersebelahan.

“Dia orang yang selalu konsisten dan tahu posisinya. Tetapi menjelang akhir, Seung Wan-ie memperlihatkan sisinya yang baru,” kata Nam Joo Hyuk saat itu.

Bagaimana? Apakah menurut kalian Nam Joo Hyuk akan berjodoh dengan Lee Joo Myoung dan bukan Kim Tae Ri?

Siapkan Tisu, Sinopsis Twenty-Five Twenty-One Tiba-Tiba Saja Berubah

1995802839

Drama Twenty-Five Twenty-One banyak memperlihatkan chemistry dari Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai tokoh utama.

Drama Twenty-Five Twenty-One berputar di sekitar kisah cinta Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (diperankan Nam Joo Hyuk) yang bertemu di usia mereka yang ke-18 dan 22 tahun. Mereka berdua dibilang jatuh cinta lagi saat usia mereka 21 dan 25 tahun.

Baca juga:  Kisah Lee Yoo Mi Harus Ikut 400 Lebih Audisi Supaya Dapat Peran Dalam Drama

Yang mencengangkan, fans belakangan ini sadar kalau sinopsis Twenty-Five Twenty-One sudah diubah dari sebelumnya. Sinopsis drama ini sekarang menceritakan kalau Na Hee Do dan Baek Yi Jin yang berusia 19 dan 23 tahun akan saling menyakiti satu sama lain.

Spoiler! Oleh karena itu, fans menduga hal itu terjadi karena Baek Yi Jin yang mendadak menghilang. Na Hee Do dan Baek Yi Jin sama-sama sakit hati karena mereka berpisah jalan. Keduanya cuma mengandalkan rekaman di telepon untuk menghapus rasa rindu.

Tetapi, sekarang sudah terungkap kalau dugaan itu salah. Dalam situs resmi drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’, ada perubahan yang cukup signifikan dari sinopsis drama ini.

Perubahan itu terletak di kata-kata tokoh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk yang akan saling menyakiti satu sama lain. Kalimat awal tentang keduanya berumur 19 dan 23 tahun diganti menjadi 20 dan 24 tahun.

Artinya, momen karakter Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk yang saling menyakiti belum tayang di drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’. Episode mereka berdua yang akan saling menyakiti diduga akan segera tayang minggu ini.

Hal ini tampak dari cuplikan episode terbaru. Cuplikan itu memperlihatkan momen di tahun 2000 saat Na Hee Do ikut ujian masuk universitas. Itu artinya ia sudah lulus SMA.

Baca juga:  Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3, Ternyata Identitas Teman Online Na Hee Do Adalah Orang Ini?

Di tahun 2000, Na Hee Do berumur 20 tahun dan Baek Yi Jin sudah berumur 24 tahun.

Lalu, ada lagi teori soal karakter yang tidak masuk universitas. Hal ini karena cuplikan yang memperlihatkan Ko Yu Rim (diperankan Bona) dan Ji Seung Wan (diperankan Lee Joo Myoung) memakai baju bebas dan menyemangati Na Hee Do dan Moon Ji Woong yang tes masuk universitas.

Cuplikan episode baru ini sukses membuat para fans penasaran karena karakter Bona dan Lee Joo Myoung sepertinya tak ikut tes ujian masuk. Kalau benar, apa alasannya?