Drakor Terbaru Woori the Virgin Jadi Sorotan Karena Adegan Ciuman

Woori the Virgin

Drakor Terbaru – Drama korea Woori the Virgin baru saja rilis Senin 9 Mei 2022. Sorotan publik ternyata cukup besar pada akting Sung Hoon. Beradu akting dengan Lim Soo Hyang, mereka berdua dianggap mengulang adegan yang serupa dengan drama Korea yang sudah lebih dulu tayang sebelumnya. Adegan apa yang dimaksud penggemar K-Drama ini?

Tiba-tiba Hamil

2236381952

Sung Hoon kali ini di Woori The Virgin berperan sebagai Raphael, seorang laki-laki yang memiliki hubungan aneh seorang wanita muda. Wanita muda yang dimaksud adalah Oh Woo Ri yang diperankan oleh Lim Soo Hyang.

Oh Woo Ri sendiri sedang berupaya menjaga kesucian tubuhnya demi menantikan pendamping hidup yang serius.

Hal yang mengejutkan terjadi pada Oh Woo Ri. Akibat kesalahan tindakan medis sewaktu ia memeriksakan kesehatan reproduksi, dalam tubuh Oh Woo Ri justru ditanamkan inseminasi buatan.

Kehamilan yang secara tiba-tiba inilah inti dari pembahasan drama korea Woori The Virgin. Lalu bagaimana peran Sung Hoon?

Peran Sung Hoon

Bloody Heart” And “Woori The Virgin” Continue Race For Monday-Tuesday  Ratings | Soompi

Karakter Raphael Woori The Virgin yang diperankan Sung Hoon terbilang misterius. Pasalnya, kono ia adalah satu-satunya pria yang pernah ciuman dengan Woo Ri. Adegan ciuman tersebut terjadi di dalam mobil namun sudah dilupakan oleh keduanya.

Konflik semakin rumit ketika semua orang tahu kalau Woo Ri sebenarnya sudah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Lee Gang Jae yang diperankan oleh Shing Ding Wook. Hubungan itu bahkan sudah berlangsung dua tahun dan menuju ke jenjang yang lebih serius.

Perjumpaan Kembali

Setelah Raphael dan Woo Ri berciuman di mobil, dalam kurung waktu yang cukup lama keduanya tidak berjumpa dan saling melupakan kejadian mesra tersebut. Namun, kini mereka kembali bertemu karena urusan pekerjaan.

Raphael sendiri adalah CEO di kantor Woo Ri bekerja. Woo Ri pun kemudian menyadari kalau Raphael adalah laki-laki yang pernah berciuman dengannya kala itu. Karena malu, ia berupaya bosnya tak mengenali dirinya.

Adegan Ciuman Woori the Virgin yang Bikin Geger 

Bukan penggemar K-Drama namanya kalau tidak hafal dengan setiap akting yang diperankan oleh idolanya. Adegan ciuman Raphael dan Woo Ri justru membuat para penggemar mengungkit adegan yang serupa dalam drakor lainnya.

Drakor yang dimaksud adalah My Secret Romance di mana Sung Hoon juga ketahuan berciuman dengan perempuan di dalam sebuah mobil. Netizen bahkan menyebut kalau Sung Hoon adalah spesialis mobil bergoyang.

“Kejadian serupa terulang lagi, di drama my secret romance dia juga kedapatan scene macam itu juga. Sung Hoon spesialis mobil bergoyang,” komen salah satu netizen di sebuah penggalan video Sung Hoon.

Woori The Virgin Banjir Bintang

Drakor Woori The Virgin sebenarnya adalah versi remake dari tayangan televisi Amerika yang lebih dulu ada, berjudul Jane the Virgin. Dalam versi korea, drama ini akan dibanjiri banyak bintang.

Tak hanya Sung Hoon dan Oh Woo Ri. Tapi, juga ada Shin Dong Wook, Hong Eun Hee, Kim SoO Ro, Yeon Woon Kyung, Hong Ji Yoon dan masih banyak lagi bintang K-Drama yang sudah malang melintang di layar kaca Korea Selatan.

Kesenjangan Sosial

Sutradara Woori The Virgin, Im So Huang Pun menceritakan alur kisah drama ini pada media sebelum tayang perdana. Selain kisah percintaan, point of view dari cerita ini juga akan banyak menyoroti dua kehidupan keluarga yang berbeda jauh. Baik dari gaya hidup maupun perekonomian.

Dikutip dari Soompi, Im Soo Hyang Pun berkata, “”Dalam drama, kisah realistis keluarga Oh Woo Ri dan elemen fantasi keluarga Raphael akan digabungkan untuk mengungkapkan kesenangan yang berbeda. Sangat menarik melihat apa yang terjadi setiap kali dua keluarga dengan atmosfer yang berlawanan bertemu”.

Duet Sung Hoon dan Oh Woo RI dalam drakor Woori The Virgin sepertinya akan memiliki rating yang tinggi di SBS. Sebagaimana hasil data yang dikumpulkan oleh Nielsen Korea, untuk episode pertama yang baru saja rilis sudah mencapai rating 4,1%.

Skor Woori The Virgin tersebut terbilang tinggi. Mengingat saingan terberat mereka, Blood Heart yang ada di posisi pertama baru memiliki rating tinggi setelah jalan episode ketiga. Diperankan oleh Lee Joon dan Kang Hanna, Bloody Heart mencapai rating 5,3%.

You May Also Like

About the Author: Yodik