Adelia Zizi Dijaga Pengawal Setelah Mengaku Hampir Diperkosa Mantan

Adelia Zizi

Gosip Artis – Instagram sempat heboh karena curhatan dari seorang model wanita asal Indonesia, Adelia Zizi. Dalam akun Instagramnya, Adelia mengaku kalau dirinya hampir diperkosa oleh mantan kekasihnya.

Wanita yang pernah membintangi sinetron Maura tersebut mengaku bahwa mantan kekasihnya selalu mengganggunya dan memintanya untuk bercumbu dengannya.

“Aku dikejar-kejar mantanku. Dia terus ganggu aku dan maksa aku bercumbu sama dia. Ngomong baik-baik atau kasar juga udah nggak ada gunanya. Sebenarnya yang seperti itu udah masuk ke pemerkosaan.” kata Adelia menjelaskan.

Akan tetapi Adelia Zizi tidak mau menyebut nama mantan pacarnya tersebut. Ia takut dianggap sedang menjelek-jelekkan mantannya.

Adelia Zizi hanya berkata bahwa mantan kekasihnya memiliki inisial nama l dan sudah berumur 46 tahun. Wanita dengan tinggi 156 cm ini baru akan membongkar identitas detail sang mantan pacar saat melapor ke polisi.

“Dunia fotografi jadi rusak karena sikap mantanku itu. Tapi aku belum mau sebut nama, soalnya akan heboh. Kalau udah terlibat sampai ke ranah hukum baru aku mau bongkar. Sekarang belum, nanti lihat aja.” tegas Adelia.

Pintu Apartemen Adelia Zizi Dirusak

Adelia Zizi (5)

Adelia menekankan bahwa sikap mantan pacarnya itu terus membuatnya merasa terganggu. Bahkan pintu kamar apartemennya sempat ditendang sampai rusak oleh sang mantan kekasih.

“Pintu rusak dan semua orang yang ada di satu lain dengan aku ketakutan semua. Udah gitu waktu kejadian kemarin malam, kakak yang punya unit di ujung nggak ngijinin aku masuk ke dalam unit karena dia bilang takut.” ujar Adelia Zizi.

Wanita kelahiran 21 Juli 1991 itu lalu mengadukan masalah ini ke pihak Komnas Perempuan. Dia ingin membawa masalah ini ke pihak kepolisian.

“Aku lagi mau buat proses laporan. Kemarin aku nggak sempat ketemu pihak Komnas Perempuan. Tapi aku bilang mau didampingi untuk bikin laporan yang lebih lanjutnya. Besok aku mau telepon lagi pihak Komnas buat bertemu dan membahas ini. Aku mau ada perlindungan hukum.” jelas Adelia Zizi.

Adelia Zizi mengakui kalau dia punya banyak saksi yang bisa membantunya dalam laporan mengenai mantan kekasihnya itu.

“Aku punya banyak saksi. Dulu mental aku nggak kuat karena terus diganggu dia, akhirnya aku dan mantan pacar sempat balikan. Tapi sekarang mental aku udah lebih kuat dan juga aku punya orang-orang yang support aku.” kata Adelia Zizi.

Adelia menegaskan bahwa dia sudah tidak ingin diam saja. Dia sudah siap untuk menyerang balik mantan pacarnya itu.

“Aku ngelapor karena nggak tahan sama gangguan dia yang terus memaksa aku berbuat yang tidak senonoh.” pungkas Adelia Zizi lagi.

Sempat Syok Karena Reaksi Mantan

Adelia Zizi juga mengungkap bahwa dia kaget ketika mengetahui bahwa mantan kekasihnya itu sama sekali tidak merasa bersalah atas perilakunya.

“Aku udah ngeliat chatting-an dia sama temannya. Dia bilang nggak ngerasa bersalah dan malah ngatain aku yang jahat. Dia bilang ke temannya itu, ‘aku akan terus baik meskipun aku dijahatin’. Begitu sifatnya yang aneh, dia merasa perbuatannya itu benar, padahal itu kriminal.” tutur Adelia.

Dijaga Pengawal

Adelia menjelaskan bahwa Komnas Perempuan akan siap mendampinginya ketika melapor ke polisi. Tetapi, ia masih belum tahu waktu pastinya untuk mendatangi pihak berwajib.

Karena perilaku sang mantan kekasih yang membuat resah ini, Adelia jadi selalu was-was. Dia juga jadi susah dekat dengan pria lain.

Adelia Zizi kemudian memesan pengawal untuk menemani dirinya.

“Sekarang aku jadi ditemani adikku. Adik cowok yang aku bikin story. Kalau ada dia, pasti mantan aku jadi takut untuk ganggu. Jadi, untuk sementara aku bakal terus dijagai adikku.” ujar Adelia.

Sebelumnya Pernah Ditawari Jadi Istri Simpanan Pria Lain

Adelia Zizi terjun ke dunia permodelan sejak tahun 2015. Parasnya yang cantik sering menarik perhatian orang-orang.

Pada awalnya, Adelia senang karena berkat profesinya tersebut, dia jadi dikenal banyak orang dan mendapat teman-teman baru. Namun, di sisi lain ada hal buruk juga. Adelia pernah ingin dijatuhkan namanya oleh orang lain.

Tak hanya itu, dia juga mengaku pernah ditawari menjadi istri simpanan pengusaha. Adelia Zizi langsung menolak karena tidak suka menikung hubungan orang lain.

You May Also Like

About the Author: Yodik