Adinda Azani

Adinda Azani Bertunangan dengan Sahabatnya Armand Zachary, Setelah Hubungan 6 Tahun Kandas

Posted on

Dunia Gosip – Kabar mengejutkan dari pemeran aktris asal Bogor yang biasa bermain di mini seri dan FTV SCTV, Adinda Azani. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh sahabatnya sendiri Armand Zachary Sukandar.

Perempuan bernama lengkap Adinda Rizky Aprilia Azani tersebut mulanya tak tahu menahu soal lelaki yang diam-diam mencintainya ini. Kendati demikian, Armand Zachary Sukandar rupanya selama ini dikenal baik baik kepada Adinda Rizky maupun kepada keluarganya.

Adinda Azani Sudah 14 Tahun Bersahabat

Adinda Azani Dilamar Armand Zachary, Teman Masa Kecil yang Telah Memendam  Rasa Selama 14 Tahun Lamanya - Hariane.com

Pemain sinetron Suster El tersebut tak tahan dengan sikap baik dari laki-laki yang merupakan yang telah bersahabat dengannya selama 14 tahun itu. Melalui akun instagramnya, mantan Adhitya Alkatiri tersebut mengungkapkan uneg-uneg di kepalanya.

“Gue tanya D: “mand kenapa lo baik banget sama gue ?” A: “yaa because you deserve it” klise.. gue masih nanya2 lagi kenapa..,” tulis Adinda Azani pada unggahan tertanggal Selasa, 26 April 2022.

Lebih dari dua dekade Armand ternyata telah menunggu momen yang tepat untuk mengungkapkan perasaannya yang terpendam pada Adinda Azani.

Tak Mau Merusak Hubungan Pertemanan

Armand Zachary Sukandar menunda untuk mengungkapkan perasaannya ternyata karena beberapa sebab. Salah satunya karena ia takut perempuan yang sudah menjadi sahabatnya belasan tahun tersebut mengabaikannya dan hubungan pertemanan mereka justru berakhir.

Baca juga:  Model Novi Amelia Meninggal Dunia Usai Melompat dari Lantai 8 Apartemen, Ini Kronologinya

“Ga Pernah berani ungkapin takut ngerusak pertemanan kita, takut lu tiba2 ngilang, gue pikir itu cuma perasaan cinta monyet aja,” cerita Adinda mengenai penjelasan yang disampaikan oleh Armand.

Di satu sisi, perempuan kelahiran Bogor, 22 April 1994 tersebut diketahui beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain. Hal ini membuat Armand semakin kehilangan momen untuk mendekati perempuan idamannya tersebut.

“Pas gue mau coba deketin, lo lg sama yg lain, pas lu single gue nya udh sm yg lain, gak pernah nemu kesempatannya, makanya pas gue tau lo single, dan gue juga single gue bilang sama temen gue ini kesempatan terakhir gue, desember ini gue mau kerumah dinda nemuin orang tuanya buat lamar dinda,” sambungnya.

Lampu Hijau dari Orang Tua Adinda

Menurut Adinda Azani, pendekatan yang dilakukan oleh Armand cukup berbeda. Armand tidak hanya memberikan perhatian lebih pada Adinda tapi juga kepada keluarganya.

Armand ngajak keluarga gue makan di luar, supaya kenal dulu, dan setelah itu mama papa kk kk gue, setuju.. kata mama Armand keliatan akhlaknya bagus padahal Armand sama sekali ga banyak ngomong pas ketemuan hahaha.. feeling orang tua kali ya..,” kata Adinda Azani.

Baca juga:  Marissya Icha Kecewa Temu Kemensos Hanya Via Online, Begini Hasil Klarifikasinya

Sikap itu pun membuat Armand tidak hanya membuat hati Adinda Azani luluh tapi juga lampu hijau dari orang tua Adinda. Upaya Armand mendekati keluarga bintang film Rompis membuahkan hasil. Lamarannya diterima oleh kedua orang tua Adinda Azani.

“Tgl 22 des 21 pas gue lagi syuting tanpa gue tau Armand dateng ke rumah, ketemu mama papa, untuk minta restu ngelamar gue.. dan Alhamdulilah mama papa ngerestuin dan terima Armand…,” tambah Adinda Azani.

Kejutan Beruntun

Tak berhenti di situ kejutan yang dilayangkan oleh Armand kepada Adinda Azani. Seusai lamarannya diterima keluarga Adinda, tak lama kemudian ia melamar Adinda di tempat syuting.

“Dan di tgl 8 jan 22 Armand kasih surprise ngelamar gue in person ..Ini video pas @armandzachary ngasih surprise dan ngelamar gue in person,” ujar Adinda melengkapi foto yang ia unggah.

Dalam tangkapan kamera tersebut terlihat Armand sedang membungkuk dan menyerahkan seikat bunga kepada Adinda Azani. Adinda pun tersipu malu melihat kejutan dari tunangannya tersebut.

Baca juga:  Thariq Halilintar Klarifikasi Soal Dirinya Yang Dituduh Pacaran Bohongan Dengan Fuji, Ternyata?

Hubungan 6 Tahun Kandas

Sebelumnya diketahui Adinda Azani menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih dengan Adhitya Alkatiri. Hubungan itu tak berlangsung sebentar, bahkan hingga 6 tahun lamanya.

Kini, Adinda Azani telah menempuh hidup baru bersama sahabatnya Armand Zachary. Tunangan mereka berlangsung sederhana namun penuh kehangatan, pada Jumat 22 April 2022 bertempat di Seremoni Cafe & Eatery, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selebriti dengan 3,9 juta follower instagram tersebut mendapatkan ucapan selamat dari ribuan netizen. Termasuk akun-akun selebriti lainnya. “Aku gemes banget, selamat kak Dinda!” ucap salah satu akun.