images 64 4

Akui Risih Namanya Ikut Terseret Affiliator Trading, Doni Salmanan Berikan Tanggapan Menohok!

Posted on

Nama Doni Salmanan kembali ramai diperbincangkan. Bukan karena harta kekayaannya saja yang membuat banyak orang tergiur. Namun, karena belakangan salah satu Affiliator Trading yakni Ichal Muhammad menguak sisi gelap dunia trading tersebut. Nama Doni Salmanan ikut diungkit-ungkit ini bukan tanpa sebab memang.

Karena masyarakat juga mengetahui jika salah satu sumber kekayaan Doni karena menjadi Affiliator trading juga. Namun, karena namanya ikut terseret akibat video heboh milik Ichal. Tentu saja Doni tidak ingin tinggal diam. Dirinya akhirnya memberikan klarifikasi tentang stigma jelek Affiliator Trading tersebut.

Klarifikasi Doni Salmanan Tentang Affiliator Trading

images 64 3

Sudah banyak anggapan masyarakat yang kian menganggap Trading adalah hal buruk dan menelan banyak korban. Bahkan, semenjak pengakuan Ichal di Podcast Gita Sinaga trending dan banyak di repost akun gosip. Maka, nama Doni Salmanan juga menjadi imbasnya. Namun, karena sering merasa dituduh, akhirnya Doni ungkap tentang bagaimana kerjanya sebagai affiliator. Doni bahkan secara tegas menampik semua tuduhan yang dilontarkan kepadanya ini.

“Orang tersebut bicara katanya Doni Salmanan affiliator. Makan duit lossnya member. Affiliate yang saya gunakan tidak seperti itu. Misalkan dalam jangka waktu 6 bulan, Doni Salmanan menarik 2 ribu orang. Rata-rata orang itu deposit misalkan 200-300 ribu. Kemudian dalam 1 hari, dua ribu orang itu omzetnya sekitar 20 juta dalam 1 hari. Nah saya akan mendapatkan bagi hasil 5 persen dari omset trading profit atau lose” ungkap Doni pada unggahan akun Instagram miliknya (23/1/22).

Baca juga:  Masa Lalu Doni Salmanan Akhirnya Terungkap Dari Mantan Istri, Ada Fakta Yang Mengagetkan

“Saya di YouTube, di telegram itu memberikan edukasi sesuai dengan materi analisa teknikal dan fundamental. Member-member saya udah tau resikonya. Kalo misalkan dapet informasi A B C D tolong dicerna dulu. Saya pribadi sebagai Doni Salmanan tidak pernah memaksa orang untuk join ke dalam trading” lanjut Doni pada unggahan yang sama.

Sumber Kekayaan Doni

Doni Salmanan

Diketahui jika Doni adalah salah satu Crazy Rich. Namun, kebanyakan orang hanya tahu salah satu sumber kekayaan miliknya saja. Padahal, ada setidaknya 3 sumber kekayaan yang bisa terpantau oleh publik milik Doni. Berikut ulasan sumber kekayaan Doni Salmanan jika kamu masih penasaran ya guys.

1. Trading

Nah, memang benar jika Doni adalah salah satu Affiliator Trading. Karena, dari trading ini merupakan salah satu sumber kekayaan milik Doni tersebut. Namun, tidak langsung kaya memang. Doni mengungkapkan jika modal awal dirinya bermain trading hanyalah berkisar Rp. 500.000 saja. Namun, karena sering loss dan juga ada kalanya dirinya menang. Maka, Doni belajar analisis trading yang baik. Sehingga dirinya mampu meraih keuntungan sampai 28 juta. Tapi, Doni kala itu sadar jika dirinya tidak harus langsung mengambil dan menghabiskan semua profit miliknya. Dari keuntungan yang didapat dirinya selalu memutar kembali modal trading hingga saat ini.

Baca juga:  Dikabarkan Gugat Cerai Dengan Doni Salmanan, Dinan Fajrina Langsung Buat¬†Klarifikasi Ini

2. Youtube Ads

Selain sebagai Affiliator Trading, Doni Salmanan juga dikenal sebagai seorang Youtuber. Kita juga harus tahu jika dirinya sering mengunggah konten di kanal Youtube miliknya. Bahkan, kebanyakan dari unggahan tersebut mengangkat tema berbagi atau giveaway berbuat kebaikan. Nah, tontonan seperti ini memang banyak disukai oleh masyarakat, bukan? Jadi, jangan heran jika dirinya banyak disukai oleh penonton setianya.

3. CEO Salmanan Group

Profit yang dia dapatkan dari trading sekaligus ads YouTube dipergunakan oleh Doni untuk membangun bisnis. Doni Salmanan diketahui memiliki sebuah bisnis yang diberi nama Salmanan Group. Dan tentu saja, dirinya menjabat sebagai CEO dari bisnis tersebut. Dan, jika kamu penasaran apa saja yang dilakukan oleh bisnis salah satu crazy rich ini. Maka, jawabannya adalah coffee shop dan bisnis dalam bidang produksi.

Nah, sebenarnya mau affiliator trading seperti Doni Salmanan mengambil keuntungan dari loss member. Tetap saja, kamu sebagai calon member trading yang harus lebih waspada. Setidaknya, cari dan teliti terlebih dahulu mana bisnis yang menguntungkan. Jika kamu merasa tidak nyaman atau sistemnya “aneh”. Maka, jangan dilanjutkan dan tentu saja, jangan deposit atau main secara bar-bar. Karena, jika kamu terlalu terbawa nafsu maka kamu akan kalah oleh algoritma mesin trading dan jika loss uang deposit tersebut akan hilang begitu saja.(*)

Baca juga:  Hartanya Dipertanyakan, Ternyata Ini Dia Sumber Kekayaan Juragan 99!