bobon santoso
bobon santoso

Afiliator Sudah Siapkan Uang Agar Bobon Santoso Tutup Mulut Soal Trading Binary Option

Posted on

Kabar Artis – Bobon Santoso dikenal sebagai pembasmi afiliator. Ia juga mengaku dirinya sering dicurhati para korban afiliator trading Binary Option.

Selain itu, sang YouTuber juga mengaku kalau ia sering dihubungi pihak trader supaya tak membuka suara tentang masalah afiliator Binary Option.

Ingin ‘Disogok’ oleh Trader

Bobon Santoso 660x400 1

Bobon Santoso memberitahu kalau sekarang sudah ada 3 sampai 4 afiliator yang menghubunginya.

“Waktu kasusnya kengangkat ada beberapa trader yang ngehubungin gue,” kata Bobon Santoso.

Bobon Santoso juga bilang kalau orang-orang yang mendekatinya itu adalah trader-trader terkenal.

“Ada juga sejumlah trader yang top. Kalau gue bilang namanya, lo pasti juga kenal,” ujar Bobon Santoso.

“Mereka tuh mau kasih uang, supaya gue nggak usah banyak ngomong,” sambung Bobon Santoso.

Hal itu dilakukan supaya mereka dapat berdamai dan Bobon Santoso tidak mengusik soal trading Binary Option lagi.

Ada juga orang-orang yang ingin menyumbangkan uang untuk konten YouTube Bobon Santoso.

“Jadi, biaya buat masak besar itu tuh bisa makan puluhan juta rupiah. Mereka sudah menghubungi gue, mereka sampai mohon-mohon mau kasih uang tanpa mau nyebutin nama mereka,” tutur Bobon Santoso.

Setelah bicara dengan tim dan warga lain, Bobon pun memutuskan untuk tidak menerima tawaran uang itu.

“Akhirnya gue pun diskusi, bareng warga gue juga. Nggak usah jadinya, meskipun pihak mereka ngomong untuk tujuan yang baik,” sambung Bobon Santoso.

“Itu salah satu cara buat bungkam kita. Supaya nggak ngomong-ngomong soal dia. Itu kejadian yang terjadi sama gue,” ucap Bobon.

Bobon Santoso Ingin Korban Lapor pada Polisi

4002122632

Diketahui, Bobon yang disebut pembasmi afiliator itu sering menjadi teman curhat bagi para korban trading Binary Option.

Dari Story Instagramnya pada tanggal 10 Maret 2022, Bobon sempat memberi saran pada semua orang yang sering mengeluh kepadanya.

“Untuk yang lihat Story ini, baik followers gue ataupun boblovers … sampai sekarang tuh kalian masih banyak yang nge-DM gue dan curhat ‘Bang, kenapa afiliator ini kaga ditangkep, Afiliator satu ini kok nggak disinggung, ada yang kecil Bang, ada yang gede Bang, kok dia nggak dikasih tahu namanya, Bang?’,” tutur Bobon.

Bobon Santoso bilang mengadu kepadanya adalah sesuatu yang sia-sia.

“Percuma aja kalian DM DM gue terus curhat. Kayak misalnya kalian pernah jadi korban si ini, korban si itu,” sambung Bobon Santoso. ‘

Dari unggahannya itu, Bobon memberi saran pada para korban agar segera melapor ke Bareskrim.

“Misalnya kalian itu korban mereka, kalian langsung lapor aja lah. Ngapain kasih tau gue, kan gue bukan pihak Bareskrim,” ujar Bobon.

Kemudian, Bobon ingin semua korban ke Bareskrim dan mengirim laporan.

“Kalian datang deh ke kantornya Bareskrim, bikin laporan. Kalau kalian nggak lapor-lapor ya percuma aja gak sih. Polisi tuh nggak bisa main tangkap aja, harus ada laporan supaya nggak ada fitnah-fitnah,” ucap Bobon.

“Langsung ngelapor ya,” tutupnya.

Profil Bobon Santoso, YouTuber Makanan-Makanan Unik

Bobon dengan kanal YouTube-nya The Santoso merupakan seorang pria asal Bali yang kerap menciptakan konten soal makanan-makanan ekstrim.

Bobon tidak hanya memakan banyak hewan yang tak biasa, tapi ia juga sering membahayakan dirinya di kontennya, misalnya merendamkan diri di saos sambal.

Kontennya menuai beragam reaksi dari netizen. Ada netizen yang merasa terhibur dengan konten-konten yang dibuatnya, tetapi sebagian juga menganggap Bobon berusaha ingin terkenal dengan cara ekstrem dan berlebihan.

Bobon mulai berkarier sebagai YouTuber sejak awal tahun 2019. Pada awalnya, ia mau membuat konten seperti YouTuber asal US, JackAss.

Tetapi, Bobon mengurungkan niatnya itu karena peraturan YouTube lebih rumit dari dugaannya. Ia kemudian memilih konten tentang makanan dan minuman, contohnya capcai 500 kilogram atau kepala kuda yang direbus bir.

Usahanya ternyata membuahkan hasil karena meskipun lumayan banyak yang mengujatnya, subscribernya tembus lebih dari 7 juta.

Selama ini, videonya mendapat jutaan penonton, bahkan ada juga video yang ditonton lebih dari 20 juta kali.

Di kanal YouTube-nya, ia menyebut dirinya ‘Ikon Goblok Indonesia dan Chef Terbaik di Dunia’.

Tak hanya tenar di YouTube, ia juga diikuti ratusan ribu orang di Instagram pribadinya.