images 2022 03 07T193503.832

Ramai Dihujat Fans Atta Halilintar, Akhirnya Uus Klarifikasi!

Posted on

Komika Uus tengah ramai diperbincangkan karena statement dirinya di salah satu podcast karena ini juga akhirnya Uus klarifikasi. Dimana pemilik nama Rizky Firdaus Wijaksana ini mengatakan jika dirinya merasa haram jika harus ikut atau ikut berkolaborasi dengan Atta. Dimana banyak orang tahu jika Atta sendiri sudah memiliki banyak subscriber di akun Youtube miliknya. Jadi, tidak heran jika konten yang dihasilkan oleh papa Ameena ini ada banyak sekali.

Sayangnya, Uus melontarkan kata-kata yang tidak enak didengar ketika menyinggung berkolaborasi dengan Papata panggilan akrab Atta tersebut. Bahkan, semenjak potongan video dimana dia mengatakan hal yang tidak pantas tersebut beredar luas. Uus memang mengakui dirinya merasa terganggu. Apalagi banyak netizen yang menyerang fisik dirinya, hartanya hingga istri dan sang anak. Tentu saja, hal ini membuat komika Uus klarifikasi apa sebenarnya yang terjadi di dalam potongan video viral tersebut.

Uus Klarifikasi Katakan Jika Itu Video Lama

Uus Klarifikasi

Sembari merasa sedih, Uus klarifikasi mengatakan jika ucapan dirinya di penggalan video viral ini sebenarnya sudah lama. Bahkan, dirinya juga sempat heran mengapa penggalan video ini mendadak viral. Tentu saja, dampak dari menyebarnya video ini adalah hujatan terhadap dia dan keluarganya.

Baca juga:  Berhasil Turunkan 40 Kg, Ternyata Ini Dia Metode Diet Ivan Gunawan

“video yang heboh kemarin adalah karena adanya peran media yang nge-blow up hingga percakapannya menjadi heboh” ungkap Uus di Podcast Deddy Corbuzier (6/3/22).

Uus juga menegaskan jika kata-katanya pada video yang sebenarnya sudah ada semenjak setahun lalu ini adalah ungkapan spontan. Uus sendiri bahkan mengakui jika dirinya tidak membenci pribadi Atta. Dirinya bahkan mengungkapkan jika itu adalah bentuk dari kebebasan dirinya mengatakan sesuatu. Sama halnya dengan netizen yang terkadang menyuarakan apa yang mereka rasakan seenaknya. Bahkan, dirinya juga menyamakan jika hal tersebut tidak berbeda ketika dirinya juga tidak ingin satu panggung dengan Aldi Taher.

“Kadang-kadang orang bilang kalau enggak suka berarti membenci. Ya enggak suka, ya enggak suka aja, enggak cocok ya enggak cocok aja” lanjut Uus.

Kemudian, Uus juga mengatakan jika dirinya benar-benar tidak ada niat menyerang pribadi seseorang. Dirinya hanya mengakui jika memiliki jiwa bebas dan terkadang suka berkelakar semaunya tanpa harus bermuka dua.

“Gua mengharamkan diri gua untuk berada di konten beliau, sudah. Sama seperti gua di SUCI Kompas TV, lalu mengundang Aldi Taher dan saya tidak datang. Karena saya sudah bilang saya tidak ingin ada satu frame dengan beliau” lanjut Uus pada kesempatan yang sama.

Baca juga:  Penyesalan Kalina Ocktaranny Menikahi Vicky Prasetyo

Sayangkan Penyerangan Terhadap Keluarganya

Sebenarnya, Uus sendiri tidak menyangkal jika emmang pernah berjata demikian. Dan, dirinya juga menyadari jika mungkin hal tersebut membuat Atta menjadi tidak enak dan banyak fans Atta marah. Namun, Uus tidak menyangka jika perbuatan netizen sampai sejauh itu. Dimana hinaan dan cacian diberikan kepada dirinya bahkan keluarga kecilnya.

“Ada beberapa konten kreator yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di (YouTube) Atta itu sudah haram banget” ucap Uus dan memancing emosi banyak orang.

Komika 31 tahun ini juga menyayangkan jika ada media sebagai dalang dibalik viralnya video becandaan tersebut. Bahkan, Uus klarifikasi sangat menyayangkan hal yang dilakukan oleh media tersebut. Karena, seharusnya itu hanyalah video rama yang sekarang tiba-tiba di blow up lagi (viral).

“Masalah-masalah yang kemaren mah gara-gara media, jadi kaya kita harus tau kalo hal itu muncul karena adanya media,” ungkapnya.

Bahkan, dirinya mengatakan jika ada banyak yang menghujat aksinya tersebut. Tidak sedikit yang mengatakan jika Uus tengah membuka aib sendiri. Dan banyak yang membandingkan pernikahan komika tersebut dengan anak pertama gen Halilintar. 

Baca juga:  Laura Anna Meninggal Dunia, Sempat Keluhkan Sesak Nafas dan Maag

“Dan isi komentar yang ngatain gue itu ngebuka aib gue, ngebuka aib keluarga gue, ngatain anak gue, istri gue. Kenapa semuanya dikatain? Dan gue udah tau semua, gue udah cerita, itu bukan info baru” ujar Uus sedih.

Bahkan, dirinya juga tidak menampik kesalahan di masa lampau. Hanya saja segelintir komentar netizen terhadap keluarga nya tersebut memang diakui membuatnya sedih.

“Gue hamil di luar nikah emang itu, apa mau dikata. Aku udah ngomong itu dibanyak konten dan terus nyerang gue ‘dasar lo pasangan haram, lo hamil di luar nikah kan’ entah lah ya saya sudah sering cerita lho itu dan nggak apa-apa” pungkasnya.(*)