Nia Konsumsi Sabu! Ini Alasannya, Nomor 2 So Shocking

NIA RAMADHANI 20210202004835

Nia Konsumsi Sabu! Ini Alasannya, Nomor 2 So Shocking

Nia konsumsi sabu! Ini dia alasan sebenarnya. Nia Ramadhani merupakan wanita yang sudah lama berkarir dalam dunia entertaiment. Memiliki banyak pengalaman dan profesi yang menjanjikan tidak dapat menjamin akan kebahagiaan sesungguhnya. Nia Ramadhani terjerat kasus penyalahgunaan narkoba bersama suaminya, Sehingga ia harus menjalani rehabilitasi supata tidak terus berada dalam jalan yang salah tersebut.

Bacalah juga!

Bintang Emon Beri Komentar Seputar Pelecehan

Lalu, apa alsan sebenarnya Nia memakai narkoba itu? Supaya menemukan jawaban terlengkapnya, maka silakan supaya membaca informasi ini sampai selesai!Lantas, inilah alasan lengkap mengapa Nia Ramadhani mengonsumsi narkoba jenis sabu tersebut.

Nia Konsumsi Sabu! Ini Alasannya, Nomor 2 So Shocking

Di bawah ini ialah informasi lengkapnya!

1. Profil lengkap Nia Ramadhani

5f2048ff81a45 nia ramadhani 665 374

Nia Ramadhani merupakan sosok yang tidak pernah lengkang dari dunia akting. Wanita keturunan Sunda ini lahir pada tanggal 16 April 1990. Diketahui bahwa Nia Ramadhani dan kakaknya dibesarkan oleh sang ibu, lantaran orang tuanya memilih jalan bercerai. Nia Ramadhani mengawali kariernya sebagai penari cilik, kegiatan tersebut dimulaipada tahun 1995. Karena tidak ingin selalu berada pada titik itu, wanita kelahiran Jawa Timur ini mulai mendalami dunia akting sejak tahun 2002.

Baca juga:  Adu Kaya dan Gaya Istri Sultan! Nagita Slavina VS Nia Ramadhani

Pada walnya, ia sering tampil di media layar kaca, namun karena tidak puas maka Nia Ramadhani mulai menjelajah ke dunia yang lebih menjanjikan yaitu sebagai aktris layar bioskop. Film pertama yang ia perankan berjudul Suster Ngesot. Setelah sukses dalam memainkan perannya, ia kerap kali di lirik untuk menjadi pemeran film bioskop lainnya.

Ketenaran akan pencapaian yang ia raih menjadikannya seorang aktris yang memiliki kehidupan yang serba mewah. Lantas, pada bulan Oktober tahun 2010, ia memutuskan untuk menikah dengan komisaris utama dari salah satu stasiun televisi ternama Indonesia yaitu TV One.

Nia Ramadhani resmi menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, yang merupakan puta bungsu dari Aburizal Bakrie. Pada tahun tersebut pula ia resmi mengganti namanya dari Nia Ramadhani menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Dari pernikahan tersebut Nia dikaruniai tiga orang anak. Namun, kehidupan mewah tidak dapat menjamin akan kebahagiaannya, pasangan ini terjerat kasus dikarenakan Nia konsumsi sabu bersama sang suami.

2. Penyebab Nia Ramadhani mengkonsumsi Narkoba

Nia Ramadhani resmi menjadi tersangka akan kasus penyalahgunaan narkoba. Diketahui bahwa sebelum menikah dengan sang suami, Nia konsumsi sabu menjalankan kariernya sebagai seorang pemeran film. Terungkap bahwa Nia Ramadhani memilih untuk mengkonsumsi narkoba ialah karena ia ingin selalu bahagia dan tidak ingin mengalami kondisi terpuruknya.

Baca juga:  Sidang Kedua Nia Ramadhani dan Andi Bakrie, Mereka Tak Banyak Bicara

Karena pada saat menjalani kariernya ia harus selalu dalam kondisi prima dan terlihat bahagia. Dalam menggunakakan barang haram ini, Nia menggunakan pola yang tidak biasa yaitu pola pakai sampai berhenti pakai. Tidak menyesali perbuatannya, Nia konsumsi sabu yang merupakan obat terlarang itu setelah menikah dengan Ardi Bakrie, namun yang lebih miris lagi. Ia menggunakan narkoba jenis sabu tersebut bersama sang suami.

3. Alasan sebenarnya memprihatinkan

Dari pernyataan yang dilansir saat menjalani sidang, maka alasan sebenarnya seorang aktris ini dalam mengkonsumsi narkoba sabu tersebut akhirnya terkuak. Kasus penangkapan pasangan Nia dan Ardhie Bakrie memang mengejutkan banyak orang. Khususnya bagi penggemar maupupun pendukung Nia sendiri. Hal tersebut dikarenakan kedua orang ini memiliki latar belakang dan nama yang besar.

Dari masa lalu, sampai ia menikah dengan pengusaha besar tersebut. Kehidupan setelah menikah selalu disoroti. Kekayaan kedua belah pihak ini selalu menjadi perbincangan  bagi netizen. Belum lagi setelah Nia konsumsi sabu. Menjadi topik dan perbincangan yang panas dikalangan dunia akting tanah air. Sementara akan hal tersebut, alasan pasangan ini memakai sabu selalu menjadi pertanyaan besar.

Baca juga:  Divonis 1 Tahun Penjara Nia Ramadhani Ajukan Banding, Ini Alasannya

Akhirnya terkuak bahwa Nia tidak kuat saat kehilangan sang ayah. Hal itu dikarenakan ia baru saja berjuma dengan sang ayah selama kurun waktu 3 bulan. Dan pada kahirnya ia rela mengkonsumsi barang haram tersebut setelah beberapaa hari semeninggal ayahnya. Namun, belum lama ia berhenti memakainya, setelah kurun waktu 7 tahun ia kembali mengkonsumsi sabu ini. Karena ia merasa tidak bahagia dan dan selalu dibayangi kematian sang ayah setelah menikah, Nia ramadhani kembali memakai sabu, namun berbeda dengan sebelumnya. Nia konsumsi sabu bersama suaminya.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini