4 Alasan Venom Muncul Di Spiderman No Way Home

818008

 

4 Alasan Venom Muncul Di Spiderman No Way Home

Alasan Venom muncul di Spiderman No Way Home yang begitu mencengangkan. Baru-baru ini pecinta film MCU dipertanyakan dengan kemunculan Venom di dalam jalan cerita Spiderman No Way Home. Serial Spiderman yang rilis dan pertama kali disiarkan di layar kaca tepatnya pada tanggal 15 Desember 2021 ini merupakan lanjutan dari Spiderman Far From Home tahun 2020. Pahlawan yang dibintangi Tom Holland ini mampu membuat penggemarnya terkesima akan berbagai adegan yang ditampilkannya.

Baca Juga!

3 Fakta Konser BTS Di LA, Amerika Serikat

Lalu apa alasan Venom muncul di Spiderman No Way Home? Bila inginmenemukan jawaban terkait, maka silakan supaya membaca informasi ini sampai tuntas. Dan inilah 4 alasan Venom muncul di Spiderman No Way Home.

4 Alasan Venom Muncul Di Spiderman No Way Home

Di bawah informasi detailnya!

Venom menjadi salah satu tokoh Marvel yang mempunyai kedekatan dengan Spiderman. Pasalnya, dalam versi komiknya mereka seringkali bertemu dan mempunyai alur cerita dalam satu plot. Namun, sangat disayangkan untuk versi film, mereka tampaknya enggan dipertemukan padahal kesempatanya begitu dekat. Film sinematik Universe berhasil mengangkat judul cerita Spiderman yang diberi nama Spiderman No Way Home. Terlepas dari komiknya, yang dibuat oleh Marvel dan Sony, inilah alasan kuat mengapa Venom muncul di Spiderman No Way Home.

Menjadi bagian dari sinister six versi komik Marvel

Diketahui bahwa sinister six merupakan gabungan dari super villain yang berusaha untuk membunuh Spiderman di versi komiknya. Pernyataan inilah pertama kali berada pada komik Marvel tahun 1964 yang berjudul Amazing Spiderman Annual #1. Pemeran daripada anggota super villain sinister six seringkali berganti karena proses produksi dengan berbagai judul, hal tersebut tak terkecuali dengan sosok Venom. Dilansir dari komik Marvel, bahwa Venom pernah menjadi bagian dari sinister twelve. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan Venom muncul di Spiderman No Way Home ini dengan alasan yang masuk akal.

Baca juga:  Film Venom 3 Sudah Digarap! Best Updete Informasi Baru Buat Penggemarnya

Latar belakang Venom dan Spiderman

Venom dalam versi komiknya merupakan tokoh anti hero alias super villain. Ia kerap kali berusaha untuk membunuh sang protagonis Spiderman. Diketahui bahwa hubungan dari kedua tokoh ini memiliki jalan cerita yang amat panjang. Mengapa tidak? Diperlihatkan dalam serial komik Amazing Spiderman Annual #300 (1988), pemeran Eddie Brock yang kita kenal dengan sebutan Venom mengawali debutnya sebagai tokoh super villain. Setelah mengalami berbagai pertempuran dengan Spiderman, pada tahun 1993 mereka berdua diketahui melakukan gencatan senjata lagi dikomiknya Amazing Spiderman Annual #375.

Setelah menjalin hubungan yang cukup lama, versi komiknya juga menceritakan bahwa kedua lakon ini pernah bekerja sama dalam membunuh sesama Venom pada serial Venom Carnage. Yang diketahui, setelah berhasil membunuhnya, lalu mereka berdua seringkali bercanda sambil meminum  secangkir teh bersama-sama.

Kedua aktor saling mengisyaratkan

Dilansir dari istagram milik kedua pemeran tokoh ini, bahwa diketahui seorang lakon Venom yaitu Eddie  Brock (Tom Hardy) dalam postingannya ia tampak memakai topi hasil produksi film Spiderman. Pemeran Spiderman, Tom Holland juga memposting sebuah pertanyaan, “apakah rumor itu benar?” dengan menandai akun dari Tom Hardy.

Baca juga:  7 Aktor Pemeran Spiderman, Mana yang Terbaik?

Pengambilan credit post saling berkaitan

Post credit yang saling berkaitan antara kedua serial ini juga menjadi alasan kuat mengapa Venom dapat muncul dalam film Spiderman No Way Home. Terlihat dari tayangan film Venom Let There Be Carnage pada saat seorang Eddie Brock sedang duduk didepan TV mahalnya sembari berbincang dengan Venom, nampak sekilas tayangan TV tersebut ialah membahas mengenai indentitas asli dari seorang Spiderman. Hal inilah yang menjadi bukti mengapa Venom dan Spiderman memanglah terikat antara satu film dengan film lainnya.

Tidak hanya itu, kemunculan sosok Venom juga akan menjadi pembuktian besar. Bahwa Venom memang lah menjadi sosok villain yang terdapat pada seri Spiderman yang akan datang. Karena hal itu, para pecinta Universe MCU tidak sabar untuk menyaksikan film seri Spiderman dengan judul Spiderman No Way Home yang akan langsung tampil dilayar bioskop mendatang. Bagaimana? Apakah para pecinta film akan terhibur dengan Spiderman terbaru ini? Maka dari itu, saksikanlah!

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini