After We Collided

Alur Cerita Film After We Collided 2020, Perjuangan Bercocok Tanam Bersama Mantan

Diposting pada

Film After We Collided ini dirilis pada tahun 2020 disutradarai oleh Roger Kumble, Nah ini kelanjutan dari after yang pertama di tahun 2019 dan film ini tetap pemainnya yaitu Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin. yaitu sebagai Tessa dan Hardin. Oke jangan terlalu lama-lama kita langsung saja masuk ke alur cerita dari film tersebut.

Satu bulan setelah putus dengan Tessa, Hardin sangat kecewa kerjanya mabuk dan jadi terlantar namun ketika dia sadar dari mabuknya dia bertemu dengan pria yang tak dikenal yang mencoba menanyakan sesuatu kepadanya namun si Hardin masih kebawa emosi ketika dia mabuk dia pun menolak pria tersebut bahkan memarahinya untuk pergi.

Sementara itu Tessa di hari pertamanya sebagai magang di perusahaan penerbitan bertemu dengan seorang pria dan sekaligus rekan kerjanya yaitu Trevor, dia juga bertemu dengan Kimberly sebagai asisten bosnya dan sekaligus Kimberly ini adalah kekasih dari Christian yaitu orang utama dari Perusahaan Penerbitan.

Di hari pertama Tessa yang sangat bersemangat bekerja di kantor tersebut, bahkan dia mengerjakan lemburnya hingga ketiduran di kantor, kemudian di pagi hari Christian Vance terkesan dengan pekerjaan Tessa dia pun membawanya ke konferensi Seto yang juga dihadiri oleh Kimberly dan Trevor.

Setelah di konferensi tersebut Tessa pergi ke klub malam bersama Trevor dan Kimberly untuk merayakan keberhasilan mereka di perusahaan penerbitan, dalam keadaan mabuk dia menelepon Hardin walaupun mereka putus namun rasa sayangnya masih tetap utuh hingga akhirnya Hardin mendatangi Tessa ke penginapannya setelah dari klub tersebut.

Dia pun terkejut melihat Trevor yang berada di kamar mandi bersama Tessa pertikaian pun diantara mereka tak terhindarkan namun ditengah kondisi mabuk Tessa mencoba menggoda Hardin walaupun mereka sebelumnya sudah putus. Ya namanya juga cowok kalau digoda ya mau aja dong, gue juga kalau digoda cewek yang cantiknya kayak gini gua mau. Dan akhirnya mereka pun bercocok tanam.

Keesokan paginya Tessa dan Hardin berdebat tentang malam sebelumnya yang dimana Tessa jujur pada Hardin ketika dia mabuk di klub dia mencium seorang cowok hal itu pun membuat Hardin cemburu, Hardin pun membalas dengan rasa sakit hatinya yaitu dia mengatakan bahwa dia tidur dengan Molly disinipun Tessa sangat kesal dengan apa yang diungkapkan oleh Hardin kesalahpahaman pun terjadi diantara mereka hingga Hardin bingung harus dengan cara apa untuk meminta maaf kepada Tessa.

Ketika di kantornya Tessa diberi kejutan oleh Trevor dia pun memberikan mobil baru bahkan sekaligus asuransi kerjanya, dengan rasa senang Tessa pun memeluk dan mencium Trevor hingga dia gagal fokus, ketika dia keluar dia menabrak pintu.

Tessa yang masih belum bisa move on dari Hardin, dia pun kembali ke apartemen dimana tempat ini tempat pertama kalinya mereka melakukan cocok tanam yaitu di film After sebelumnya.