Aming Supriatna
Aming Supriatna

Aming Supriatna Kembali Eksis Lagi, Akui Pernah Mengalami Gangguan Mental

Posted on

Komedian, presenter, sekaligus aktor Aming Supriatna kembali meramaikan jagad dunia hiburan di tanah air. Terakhir, penampilannya yang mengekspos bagian dada mencuri perhatian publik. Siapa sangka, ternyata selama ini dia juga mengalami gangguan mental.

Penampilan Aming Supriatna Bikin Pangling

66576 aming dan ariel noah di ulang tahun bcl instagramatamingisback

“Ekspresi tadi nunggu berbuka. Alhamdulillah sampek hari ini blom batal. Kamu udah batal brp x? jgan batal gara-gara liat aku ya,” tulis Aming dalam keterangan fotonya di instagram, Jumat 15 April 2022.

Foto yang diunggah Aming Supriatna memang bikin pangling banyak orang. Diketahui foto itu diambil saat dirinya hadir dalam acara ulang tahun Wulan Guritno. Dalam foto tersebut, Aming menggunakan kebaya dengan bagian dada yang terlihat berisi.

Aura Kasih Kepo Ukuran Dada Aming

2878498952

Mengenakan kebaya dengan rok dan choker warna hitam Aming Supriatna terlihat seksi. Dalam postingan tersebut, artis Aura Kasih juga terpukau dan melempar pertanyaan kocak.

“Ukuran sabaraha beyyyy asa badag kitu (ukuran berapa bey perasaan gede banget itu),” tulis Aura Kasih.

Aming pun tak kalah lucu. Ia menjawab pertanyaan Aura Kasih kalau ukuran buah dada miliknya tak jauh berbeda dengan milik Aura Kasih. “Nggak jauh lah ama kamu,” kata Aming.

Baca juga:  Haji Faisal Komentari Soal Isu Pihak Yang Mencampuri Urusannya Dengan Doddy Sudrajat

Tak hanya Aura Kasih, Cinta Penelope juga tergugah berkomentar di postingan tersebut. “Mbuleet melotot,” tulisnya.

Aming Supriatna: Gue Nggak Se-Gay Itu

Seiring dengan popularitas Aming Supriatna pada medio tahun 2015-an, pria kelahiran 1980 ini juga diterpa banyak isu negatif. Aming seiring dituding sebagai lelaki penyuka sesama jenis. Namun, itu terbantah saat ia menikah dengan Evelyn tahun 2016.

Baru-baru ini, dalam wawancara bersama Melaney Ricardo ia blak-blakan mengenai orientasi seksualnya. “Saat gue menjalani, gue nggak se-gay itu. Gue nggak suka ya melakukan aktivitas seks tapi pada saat gue melakukan dengan cewek, itu bekerja, sama kayak Evelyn,” ungkap Aming, Sabtu 16 April 2022.

Aming Cemas Diwawancarai Vincent dan Desta

Baru-baru ini Aming Supriatna mulai eksis dan sering diundang di berbagai acara. Terakhir, dia juga menjadi bintang tamu di Tonight Show Premiere yang tayang pada Minggu, 17 April 2022.

Masih dengan penampilan nyentrik penuh warna, Aming dikulik berbagai hal oleh Vincent, Desta, Enzy dan Hesti. Namun demikian, Aming terlihat cemas sejak awal.

Terlebih ketika Desta memancing pembicaraan dengan menyampaikan rahasia yang diketahuinya tentang Aming. “Kita kan dulu Pren, kita cerita. Gua tahu cerita-cerita lu dulu. Inget gak lu yang pas di mobil dulu?” kata Desta.

Baca juga:  Adhisty Zara Belajar Dari Pengalaman, Sekarang Mau Pilih-Pilih Dalam Berteman

Mendengar pernyataan tersebut Aming pun semakin gugup. “Yang apa? Kok deg-deg?” sahut Aming.

Kehidupan Aming Di Masa Kejayaannya

Aming merupakan salah satu selebriti multitalenta. Ia membintangi banyak film, menjadi presenter, dan mengisi berbagai acara televisi. Salah satu acara televisi yang membuat namanya melambung naik adalah Extravaganza.

Extravaganza bertahan hingga 6 tahun di jagad industri hiburan dengan kehadiran Aming. Kendati demikian, popularitas tersebut justru membuatnya depresi berat.

Baca Juga : Bunga Citra Lestari Disorot Warganet Gara-Gara Pakai Gaun Terbuka

“Depresi berat, makanya gue ngilang tiga tahun,” ungkap Aming menjawab pertanyaan dari Vincent tentang kehidupan Aming di masa puncak popularitasnya.

Awkward Menjawab Pertanyaan Vincent

Gerak-gerik Aming yang terlihat gelisah dengan pertanyaan dari Vincent tidak bisa disembunyikan. Aming tidak segera menjawab dan beberapa kali menggaruk-garuk bagian tubuhnya secara bergantian.

“Kalau ditanya soal itu gue merasa awkward dikit,” ungkap Aming.

Aming kemudian menceritakan kalau dirinya dulu memiliki gangguan mental. Dengan kehidupan yang mulanya sendiri tiba-tiba ia harus ada dalam dunia hiburan yang riuh. Akan tetapi, ia merasa program Extravaganza memberikan keleluasan untuk menjadi dirinya sendiri.

Healing untuk Mengatasi Gangguan Mental

Baca juga:  Video Fakarich, Guru Indra Kenz Jadi Viral, Keceplosan Hal Ini

Untuk mengatasi segala gangguan mental yang miliki, Aming sering healing dengan melakukan traveling. Perlu waktu lama bagi Aming untuk kemudian bisa berdamai dengan keadaan dan memaafkan dirinya sendiri. Bahwa apa yang terjadi padanya bukan salah dia.

Aming ternyata selama ini mengalami banyak beban hidup yang berat. Dia teringat almarhum ayahnya yang sering menikah dan Aming pun tidak pernah tahu sosok ayahnya seperti apa.

Selain itu, Aming juga mengaku pernah mengalami pelecehan. Kehadiran Extravaganza membuat kehidupannya berubah drastis. Hingga saat ini Aming menganggap bahwa semua orang spesial dan tidak perlu membully orang lain.

“Apapun orang gak masalah, yang gue pengen, setidaknya orang punya belas kasihan terhadap sesama,” ucap Aming menjelang akhir sesi perbincangan.