Selamat! Anak Pertama Nadine Chandrawinata Lahir Di Tanggal Cantik

images 88 5

Tidak hanya Aurel dan Atta saja sedang bergembira atas kelahiran putri pertama mereka. Pasangan Dimas dan Nadine juga loh guys! Anak pertama Nadine lahir di tanggal cantik yakni 22 Februari 2022 berbarengan dengan anak Aurel-Atta. Anak pertama Nadine ini juga berjenis kelamin perempuan! Bahkan, wajah imut bayi mereka bisa kamu lihat langsung di akun Instagram baik milik Nadine maupun Dimas.

Netizen Pertanyakan Agama Anak Pertama Nadine dan Dimas

Anak pertama Nadine

Banyak yang terharu dan turut berbahagia atas kelahiran anak pertama Nadine dan Dimas ini. Meskipun pasangan ini menuai kontroversi di awal-awal pernikahannya. Sebab, Nadine dan Dimas adalah salah satu pasangan beda agama di negara kita. Tahu sendiri bukan bagaimana keadaan rumah tangga artis beda agama? Pastinya banyak yang julid dan berkomentar negatif. 

 

Namun, buktinya mereka bisa kuat dan bertahan bahkan hampir 4 tahun belum dikaruniai momongan. Dan tentu saja, kelahiran anak pertama Nadine ini membuktikan kekuatan cinta mereka berdua. Namun, karena mereka adalah pasangan beda agama. Tentu saja, anak-anaknya akan memilih salah satu dari agama mereka kelak.

Baca juga:  Ini Dia 8 Daftar Artis Yang Akan Melahirkan 2022, Siapa Saja?

 

Bahkan, mungkin saja sang anak memilih agama lain berbeda dengan Dimas dan Nadine. Tapi karena momen kelahiran putri pertama ini, Dimas tampak dengan bangga dan suka cita mengadzankan putrinya. Tentu saja, momen sakral tersebut membuat banyak orang beranggapan jika sang anak menganut agama Islam. Namun, baik Dimas maupun Nadine belum buka bicara tentang kemungkinan agama yang akan dianut oleh anaknya ini kelak.

 

“Sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar Adzan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali. Buah hatiku.” tulis Dimas Anggara.

 

Lantas, banyak kawan artis dan netizen ikut buka suara atas kabar gembira yang dibagikan oleh Dimas ini. Tak sedikit yang menanyakan bagaimana perasaan Dimas setelah mengadzankan putri pertamanya tersebut. Ramai juga yang membicarakan jika kelak agama sang anak sepertinya akan mengikuti Dimas sebagai seorang muslim.

 

“@rifnuwikana seneng banget! terharu tiba2 dr nangis langsung anteng denger adzan hehehe Masya Allah happynya mas” balas Dimas Anggara pada salah satu komentar.

 

Tidak hanya agama anak pertama Nadine saja yang membuat netizen kepo. Tidak sedikit yang ingin tahu tentang arti nama dari anak mereka tersebut. Diketahui namanya adalah Nadi Djiwa Anggara. Dimana artinya cukup unik dan bermakna dalam. 

Baca juga:  Ini Dia 8 Daftar Artis Yang Akan Melahirkan 2022, Siapa Saja?

 

Menurut pasangan ini, nama putri pertama mereka tersebut berasal dari kata Nadi yakni sebuah pembuluh darah besar yang penting bagi kehidupan. Pembuluh darah ini nantinya membawa oksigen ke seluruh tubuh dari jantung. Sedangkan kata kedua yakni Djiwa adalah panggilan bagi sang anak kelak. 

 

Tidak kalah menarik, Djiwa sendiri adalah tulisan Indonesia yang berarti jiwa atau roh dari makhluk hidup. Dimas menggambarkan jika Nadi dan Djiwa tidak bisa dipisahkan. Makhluk hidup terutama manusia tidak bisa hidup tanpa keduanya. Sedangkan kata terakhir adalah bagian dari nama sang ayah yakni Dimas Anggara.

 

Tidak hanya sembarangan ambil kata terakhir dari nama sang Ayah saja loh! Ternyata Anggra sendiri memiliki makna sesuai dengan kelahirannya. Dimana Anggara dalam sastra Jawa berarti Selasa. Sedangkan Djiwa memang dilahirkan pada hari Selasa.

Sepakat Tidak Ingin Tahu Jenis Kelamin Anak Mereka

 

Ada fakta unik dibalik kelahiran anak pertama Nadine ini loh guys! Dimana Dimas dan Nadine ternyata sebelumnya tidak mencari tahu apa sebenarnya jenis kelami anak mereka. Sebab, Nadine sendiri menjelaskan jika mereka sengaja tidak mencari tahu jenis kelamin anaknya karena ingin menjadikan momen kelahiran sebagai sesuatu yang sakral.

Baca juga:  Ini Dia 8 Daftar Artis Yang Akan Melahirkan 2022, Siapa Saja?

 

Karena mereka sudah lama menantikan buah hatinya tersebut. Jadi, mereka sengaja berbelanja kebutuhan bayi dengan warna netral. Dan, mereka berdua juga kompak tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak mereka. Apalagi bagi Nadine sendiri yang memang menyukai anak-anak. Baginya, baik perempuan ataupun laki-laki sama-sama anugerah.

 

“Karena mau cewek atau cowok kita suka aja. Karena aku suka anak kecil, Nadine juga pengen punya momongan. Malah kalau ditanya, dia pengen kembar. Jadi ya udah, kita sepakat kita nggak boleh tahu. Kita pengen jaga surprise ini sampai nanti anak lahir” ungkap Dimas (14/9/21). (*)

 

You May Also Like

About the Author: nessa