Anggapan Gaji Kim Sejeong di Drama Business Proposal Dibilang Tidak Masuk Akal

Business Proposal

Drakor Terbaru – Karena popularitas drama Business Proposal yang terus naik, beragam adegan dalam dramanya sering disorot. Salah satunya adalah adegan saat tokoh Shin Ha Ri (diperankan Kim Sejeong) memperhitungkan gaji yang diterimanya.

Shin Ha Ri Mengaku Gaji Yang Didapatkannya Kecil, Benarkah?

1441480087

Sebuah artikel yang ada di forum online ‘TheQoo’ mengajak para warganet berdiskusi soal apakah gaji yang diterima Shin Ha Ri termasuk terlalu kecil seperti yang diperlihatkan dalam drama Business Proposal. Postingan itu menampilkan adegan di episode perdananya.

Shin Ha Ri terungkap mendapat gaji bulanan 3,5 juta KRW. Wanita itu kemudian mengatakan, “Saya hanya punya 50 ribu KRW yang tersisa setelah dikurangi tabungan, pembayaran pinjaman perusahaan, dan uang jajan dari gaji bulanan saya,”

Adegan Business Proposal itu ternyata memicu perdebatan di kalangan warganet. “Gaji kotor bulanan dia 3,49 juta won, sementara gaji tahunan dia 49 juta won. Kalau itu dibilang ekor tikus, gajiku pastinya adalah kaki kecoa,” tulis seorang warganet.

“Bahkan gajiku nggak termasuk ekor tikus,” timpal yang lain.

“Dia punya tabungan bulanan 2 juta won, dan berani-beraninya bilang nggak punya uang,” ujar yang lain.

Baca juga:  Ha Yeon So eks-Rich Man Dirumorkan Jadi Model Film Dewasa, Begini Tanggapannya

“Kalau dia adalah peneliti di sebuah perusahaan besar, benar, gaji ini termasuk kecil,” tambah warganet lainnya.

Drama Business Proposal sudah menayangkan 7 episode. Drama yang digarap stasiun SBS ini sudah masuk alur puncak dimana Kang Tae Moo (diperankan Ahn Hyo Seop) akhirnya menyatakan cinta pada Shin Ha Ri.

Tetapi, Shin Ha Ri terus-menerus menolaknya. Kang Tae Moo yang dari awal sudah bertekad menikahinya tak ingin menyerah begitu saja.

Sampai saat keduanya sedang bertatapan dalam jarak yang dekat, Shin Ha Ri akhirnya tidak tahan untuk menciumnya.

Drama Business Proposal akan menayangkan episode terbarunya pada tanggal 22 Maret 2022. Total episode drama ini adalah 12 dan penonton berharap penayangannya akan ditambahkan karena popularitasnya yang tinggi.

Sekarang Dipuji-Puji Di Drama ‘Business Proposal’, Ternyata Akting Kim Sejeong Pernah Dikritik

Kim Sejeong sedang banyak dipuji karena akting apiknya di drama Business Proposal. Idol yang lahir tahun 1996 itu memerankan tokoh Shin Ha Ri, cewek yang tidak sengaja kencan buta dengan atasannya sendiri.

Sebelum membintangi drama Business Proposal, Kim Sejeong sudah beberapa kali membintangi drama. Mantan anggota IOI itu pernah dikritik saat membintangi drama ‘School 2017’.

Akting Kim Sejeong dikomentari tidak wajar dan ekspresinya terlalu berlebihan. Pada tahun 2019, mantan anggota Gu9udan itu juga lagi-lagi dikritik penonton karena penampilannya di drama ‘I Wanna Hear Your Song’.

Baca juga:  Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 3, Ternyata Identitas Teman Online Na Hee Do Adalah Orang Ini?

Warganet menilai Kim Sejeong masih terlalu muda dan tidak lihai dalam memerankan tokoh utama wanita. Tetapi, Kim Sejeong tidak menyerah dan terus bekerja keras untuk mendapat banyak pengalaman akting dari berbagai project selanjutnya.

Dengan perannya di drama ‘The Uncanny Counter’ dan Business Proposal, Kim Sejeong mulai dikenal oleh banyak penonton. Berkat usaha dan kerja kerasnya, wanita yang punya golongan darah AB itu semakin dinanti karier aktingnya di masa depan.

Drama Business Proposal sendiri sudah merilis episode terbaru di tanggal 21 Maret 2022 malam. Banyak yang penasaran kelanjutan cerita Kang Tae Moo (diperankan Ahn Hyo Seop) yang pura-pura jadi pacar Shin Ha Ri di depan teman-teman wanita satu itu.

Kang Tae Moo sebenarnya sudah cinta dengan Shin Ha Ri, tetapi ia masih belum menyatakan perasaannya. Di sisi lain, Shin Ha Ri sepertinya sama sekali tidak peka dengan semua perhatian sang bos.

Apakah Ending Business Proposal Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Akan Sesuai Webtoonnya?

Menjelang drama Business Proposal tamat, semakin banyak teori yang bermunculan. Banyak yang membandingkan dramanya dengan alur webtoon aslinya berjudul ‘The Office Blind Date’.

Drama Business Proposal baru saja menyelesaikan proses syuting. Dalam foto-foto yang diduga adalah episode terakhir drama, Kim Sejeong terlihat membawa koper dan memeluk Ahn Hyo Seop.

Baca juga:  Gong Yoo Main Film “The Silent Sea”, Begini Pendapatnya Tentang Film Ini

Sebagian besar fans Business Proposal menduga kalau mereka sedang syuting adegan bulan madu. Alur bulan madu ini sesuai dengan alur webtoonnya.

Spoiler Webtoon! Di webtoonnya, Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo pergi honeymoon ke Hawaii. Sebenarnya, Shin Ha Ri mau mentraktir Kang Tae Mu pergi ke Hawaii. Tapi akhirnya Kang Tae Moo yang membawa istrinya itu ke sana.

Ya, disini Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo sudah menikah

Saat bulan madu, Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo akhirnya malam pertama. Saking ketagihannya beradegan ranjang, mereka jarang menikmati keindahan Hawaii.

You May Also Like

About the Author: Yodik