049295900 1639209059 screenshot3581

Anggi Novita Move On! Fokus Obati Stroke, Wow Stay Healthy !

Posted on

Anggi Novita Move On! Fokus Obati Stroke, Wow Stay Healthy !

Anggi Novita cepat move on setelah perceraian, kini fokus pengobatan stroke. Tindakan berupa perceraian menjadi salah satu keputusan bagi pasangan yang tak mampu mempertahankan hubungan rumah tangganya. Tak banyak dari pasangan yang bisa langsung move on usai memutuskan untuk bercerai. Fokus dengan diri, sendiri dan merawat akan kehidupan selanjutnya sangat perlu dilakukan daripada memikirkan perihal yang tak penting. Itulah yang mungkin sedang dirasakan oleh mantan istri Ferry Irawan yang kini sedang fokus dalam menjalani stroke yang dideritanya.

Bacalah juga sampai selesai!

Kehidupan Mewah Dan Serba Glamour Dianna Dee

Lalu, bagaimana kondisi dari Anggi Novita? Bacalah akan informasi terkait ini sampai tuntas untuk menemukan jawabannya secara detail! Lantas, inilah kabar Anggi Novita, mantan istri Ferry Irawan yang sedang menjalani pengobatan stroke.

Anggi Novita Move On! Fokus Obati Stroke, Wow Stay Healthy !

Dan di bawah ini ialah ulasan paling detail!

Biodata lengkap

screenshot3599

Anggi Novita yang kerap disapa Anggi, merupakan wanita yang lahir pada tanggal 3 November dan merupakan mantan istri dari Ferry Irawan. Ia adalah seorang pengusaha dan aktris tanah air yang sering tampil sebagai pemeran di beberapa film Indonesia. Pernikahannya dengan Ferry Irawan juga karena mereka berdua dipertemukan dalam satu film.

Baca juga:  Bantah Berpacaran Dengan Shannon Wong, Athalla Naufal Dilaporkan

Bukan hanya itu saja, Anggi juga merupakan pengusaha yang seringkali melakukan bisnis dengan rekan artis Indonesia, diketahui bahwa Anggi juga menjalin bisnis dengan Deddy Mizwar. Namun, beberapa tahun sebelum ditinggal oleh sang suami, Anggi sendiri mengalami penyakit stroke yang menjadi penyebab akan perceraiannya. Dikabarkan kini ia sedang fokus dalam menjalani penyembuhan akan penyakitnya tersebut.

Permasalahan masa lalu

77242212 587003922058333 529867088678415479 n 11d7d9aafe26a71ba18e02c1f558488e

Perceraian menjadi akhir suatu hubungan bagi mereka yang sudah menjalani rumah tangga. Tidak memandang siapa dan seberapa lama mereka menjalin asmara, perceraian juga sangat bisa terjadi. Seperti halnya dengan pasangan aktor serta aktris Ferry Irawan dan Anggi Novita. Walaupun sudah menjalin rumah tangga selama 44 tahun lamanya pasangan yang satu ini resmi melakukan perceraian pada Kamis tanggal 7 Oktober 2021.

Perceraian tersebut dilaksanakan atas dasar tuntutan Anggi kepada Ferry istrinya karena tidak menafkahi dan meninggalkannya dikala ia mempunyai penyakit stroke. Atas ketidak terimaan sang istri terhadap suami, maka Anggi memutuskan untuk bercerai. Para pengacaranya mengharapkan supaya mereka tidak memutuskan tali silaturahim dan tetap melakukan komunikasi.

Baca juga:  Venna Melinda Kesal Karena Dilarang Pakai Baju Tertentu oleh Ferry Irawan Setelah Menikah

Kehidupan sekarang

w644 1

  • Tampil dengan balutan hijab

Sudah lama tak muncul dan jarang tersorot, kini Anggi sudah memakai hijab, yang pasca dulunya merupakan istri Ferry enggan tuk memakai hijab. Ia melakukannya untuk mengubah akan penampilannya dan tentunya ingin mendekatkan diri dengan sang pencipta. Kini ia tampil dengan lebih tertutup, dan penampilannya pun makin cantik dan lebih berseri-seri. Ia kini memiliki sifat yang dirasa lebih adem serta tidak mudah marah.

  • Sifat anggun dan santun

Dengan berhijab ternyata Anggi tidak hanya merubah akan dirinya dari segi penampilannya saja. Namun sifat yang dibawakan oleh Anggi Novita juga berubah. Dilihat dari perkataan dan perilakunya, ia terlihat lebih anggun serta santun. Perkataanya pun sangat lembut terbukti dengan jawaban saat ia ditanya oleh beberapa awak media. Dengan hal tersebut, mengobrol dengan Anggi tentu tidak bosan dan bikin betah pastinya.

  • Aktif jalani bisnis youtube

Sebagai seorang yang dulunya ialah pengusaha, diketahui bahwa Anggi memiliki bisnis advertising. Menjalani bisnis dikehidupannya, Anggi juga tak luput dari pengembangan akan bisnis yang mengandalkan media sosial seperti youtube. Dengan merintis akan channel youtube yang ia miliki, maka akan menambah aktivitas yang dilakukannya. Dalam channel tersebut Anggi kerapkali menunjukkan kegiatannya, bahkan ia juga merekomendasikan beberapa tempat untuk berlibur dan menghilangkan penat yang Anggi pernah kunjungi.

  • Rutin jalani pengobatan

Penyakit stroke yang dideritanya tidak membuat janda yang satu ini putus asa. Dengan rutin dan sabarnya ia dalam menjalani pengobatan penyakitnya tersebut, ia terlihat berangsur-angsur membaik. Hal tersebut dapat terlihat dari media sosial yang ia punya seperti youtube, instagram, dan lain sebagainya. Ia sudah bisa melakukan aktivitas seperti wanita pada umumnya. Hingga saat ini ia terus menjalani terapi pengobatan yang membuatnya semakin semangat dalam menjalani hidup.