6 Seleb yang Kena Semprot oleh Fans Kpop

Apes! Momen 6 Seleb yang Kena Semprot oleh Fans Kpop

Diposting pada

Kekompakan para pecinta Kpop sudah sangat dikenal paling loyal. Hal itulah yang membuat mereka kerap menerima pujian oleh para Netter diberbagai platform media sosial, tetapi bagi fans garis keras biasanya gampang banget nih meluapkan emosinya jika menurutnya ada yang menjelek-jelekkan Idol mereka, tidak terkecuali dari kalangan selebriti tanah air.

Nah berikut ini mimin bakalan kasih ingat lagi ya deretan momen para seleb yang pernah kena semprot oleh fans Kpop, langsung saja disimak ya guys.

1. Boy William

Boy William

Masih ingatkah kalian dengan momen Boy William saat memandu program TV Breakout. Hmm para Army pasti tahu betul ya saat Boy William menyelipkan nama Blackpink di tengah pembahasannya mengomentari BTS yang berhasil memenangkan penghargaan Billboard Music Award 2019 lalu.

Nah karena hal itulah ia pun mendapatkan kecaman oleh para Army, Boy mengatakan kalau grup Blackpink juga seharusnya ada di situ karena BTS dan Blackpink sama-sama punya nama besar saat ini.

Kolom komentar pun dipenuhi oleh hujatan para fans BTS, BTS memang baru mendapatkan penghargaan dalam kategori top social artist dan top duo or group di Billboard Music Award 2019. Karena tidak terima dengan Boy yang seolah-olah membandingkan blackpink dengan BTS, Army menyebut Boy hanya ingin pansos.

Boy William pun merespons kritikan padanya dengan menuliskan kalimat perumpamaan “Apa bedanya kita nanya siapa yang lebih besar antara Blackpink atau BTS”, pertanyaan itu seperti nanya lebih enak tempe atau tahu, masa kalau ada yang bilang tahu lebih enak sih tempe marah. Hmm gimana nih menurut kamu guys soal ini?

2. Cinta Laura

Meskipun sudah berkiprah di panggung hiburan internasional tetapi ternyata hal itu tidak menjamin dirinya diterima dalam segala hal. Cinta Laura juga pernah lo guys kena nyinyir para Kpopers, bermula nih saat main yang Cinta Laura unggah di Insta story-nya kemudian berlanjut dan menjadi panjang.

Cinta Laura

Nah seperti inilah guys postingan dari story Cinta yang dinilai malah mengarah ke body shaming, ia membandingkan postur tubuh cowok ketika ia sekolah dulu dengan mengibaratkan tubuh cowok yang macho.

Sementara itu cowok jaman now terpasang foto empat personil BTS saat mempromosikan produk kosmetik, Cintapun mendapatkan kritikan pedas dari banyak fans KPop Indonesia. Hmm mungkin saja nih kan ia ingin iseng bercanda tetapi ternyata malah jadi boomerang kan baginya, tapi nih guys setelah menerima kritikan KPopers Cinta pun sudah meminta maaf ko atas kekhilafannya.

3. Jessica Iskandar

Nah ini nih artis yang juga sempat menjadi viral banget sih jagatmaya, ketika Jessica Iskandar memandu acara Korean wave on TV saat itu girl grup besutan SM Entertainment yakni Red Velvet menjadi bintang tamunya.

Para KPopers menilai Jedar tidak sopan dan terlalu alay dalam membawakan acara, mungkin karena ingin heboh di depan Red Velvet diapun lalu melakukan selfie dengan para member. Padahal nih selfie harus dilakukan setelah tampil dan dilakukan di backstage, Jedar pun harus menerima semprotan dari para fans Kpop tanah air.

jedar2

Ia kemudian menuliskan permintaan maaf kepada fans grup Idol yaitu ReVeluv dan penggemar Kpop lainnya dalam sebuah caption postingan Instagramnya. Wah menurut kamu emang separah itu ya laga Jegar memandu acara tersebut!

4. Young Lex

young

Masih ingatkah kontroversi heboh Young Lex yang membuat dirinya malah berurusan dengan para Kpopers, berani-beraninya ya dia make up untuk ngeprank tetapi make upnya itu dibuat dengan konsep babak belur lalu mengunggah mukanya di media sosial dan dengan cerita tragis.

Katanya sih dia habis dihajar tuh sama fans KPop, waduh ini sih emang cari gara-gara dan ajakin ribut ya. Ya jelas dong mereka marah dan memaki Young Lex karena aksinya itu, hmm ada-ada aja ya dia.

Tapi guys Young Lex ini pernah juga lo sebelumnya dikecam oleh para KPopers, di tahun 2018 lalu ia melontarkan kata-kata yang dianggap tidak sopan saat Unboxing album Blackpink di channel YouTubenya.

younglex 2

Meskipun kalimatnya disensor namun pecinta KPop bisa tahan dengan kalimatnya itu, Young Lex mengatakan bahwa foto Lisa Blackpink bakalan dijadikan bahan fantasi seksual. Waduh parah banget ya, ucapannya ini pun dianggap merendahkan perempuan. Nah para Blink sontak saja nih menyerang Young Lex karena tidak terima Idol mereka digituin, katanya salah satu fans dari Lisa Blackpink tapi kok malah ngomong seenaknya sih ke bias-nya sendiri,

5. Chika Jessica

Chika

Chika Jessica juga pernah mendapatkan hujatan oleh fans EXO lantaran ia pernah mengunggah meme Luhan salah satu personil EXO. Awalnya nih Chika mengaku mendapatkan tag foto Instagram yang menyebut dirinya mirip dengan Luhan, tapi karena merasa tidak terlalu mengenal Luhan, Chika pun mengunggah meme itu dan bertanya apakah orang itu Banci? Wuh sontak saja unggahan tersebut malah memancing reaksi negatif dari para EXO-L.

Pertanyaan Chika malah membuat penggemar menjadi salah paham dan menudingnya telah menghina Luhan, namun karena tidak ingin memperpanjang masalah Chika pun akhirnya mengklarifikasi soal hal tersebut lewat akun Instagram miliknya.

6. Deddy Corbuzier

Satu lagi nih seleb terakhir yang pernah kena semprot dari Kpopers yaitu pria yang dijuluki sebagai the father of YouTube Indonesia, Deddy Corbuzier. Ia pernah mengunggah sebuah video saat nge-GYM dan menyebutkan bahwa, “Seharusnya nih yang dilakukan oleh pria dewasa ketika di rumah, seperti yang ia lakukan saat itu yakni nge-GYM bukannya menyaksikan TV atau mendengarkan Kpop”.

Deddy Corbuzier

Nah statement itulah yang mengundang perhatian dari Kpopers dan langsung menyerang Deddy dengan sebagai kalimat sindiran yang pedas. Hmm masih ingat kan dengan video viral tersebut.

Kpop lovers itu dia deretan seleb tanah air yang pernah kena semprot oleh fans Kpop, bagaimana nih menurut kalian? semoga tidak ada lagi ya artis yang membuat kalian panas ingin menghujatnya. Hmm pas momen artis siapa nih yang paling tidak bisa kalian lupakan? cus langsung saja ya jawab di kolom komentar