Ari Lesmana Fourtwnty Bikin Takjub Saat Kumandangkan Adzan

Ari Lesmana

Info Selebriti – Beberapa anggota band Indonesia yang dekat dengan agama rupanya sangat banyak. Ada beberapa yang menjadi ikon hijrah mulai dari Alm. Gito Rolies, Sakti gitaris band SO7 yang berubah jadi Salman Al Jugjawi, hingga Reza dummer Noah.

Walaupun belum sepenuhnya berhijrah, vokalis band Fourtwnty Ari Lesmana juga mahir dalam mengumandangkan adzan.

Ari Lesmana Fourtwnty Bikin Takjub Saat Kumandangkan Adzan

28854 ari lesmana youtube

Ari Lesmana vokalis grup Fourtwnty membuat takjub ketika mengumandangkan adzan Subuh di acara Vincen dan Desta terbaru. Kedua sahabat itu membuat kanal Youtube terbaru menyuguhkan konsep terbaru mereka tentang keindahan menjalankan ibadah Ramadhan.

Konten mengenai program khusus Ramadhan menjadi pilihan yaitu menyuguhkan tentang waktu sahur dan berbuka puasa.

Karena konsep yang nyentrik dan jarang dipikirkan oleh Youtuber yang lain, maka kanal Youtube mereka mendapatkan perhatian besar dari publik sejak ditayangkan pada episode pertamanya.

Sebagai lakon pembuka, kedua presenter kawakan tanah air ini memilih menghadirkan vokalis Fourtwnty yang bernama Ari Lesmana. Di dalam konten tersebut dia ditugasi untuk melakukan adzan Subuh secara langsung. Nampak Ari Lesmana sudah terbiasa melantunkan adzan di kesehariannya dan membuat penonton dibuat sangat takjub.

Baca juga:  Bacain Chat Ridho Ilahi untuk Dinar Candy, Irfan Hakim Merasa Sakit

Selain itu, konten ini juga menyajikan lawakan khas dari duo Vincen dan Desta. Tayangan ini juga menyajikan nilai-nilai khas Ramadhan yang biasa ditampilkan dalam beberapa acara di televisi. Di dalamnya terdapat kuliah tujuh menit yang ceramahnya langsung dibawakan oleh pendakwah terkenal Quraish Shihab.

Setelah mendengarkan kultum, penonton juga diajak untuk mendengarkan lantunan adzan dari bintang tamu. Dalam moment ini Ari tampak memakai busana muslim lengkap dengan peci hitamnya. Dia melantunkan adzan secara langsung dan di sisi nya ditampilkan tulisan kalimat arab dan artinya lengkap.

Dalam sesi kali ini, seperti menampilkan siaran adzan yang sering berkumandang dalam siaran televisi kebanyakan. Tetapi ada perbedaan yang nyata yaitu latar belakang dengan nuansa galaksi yang ditampilkan ketika Ari sedang melantunkan adzan Subuh. Sangat menunjukkan bahwa mereka ingin suasana beru ketika sedang mendengarkan adzan.

Banyak Netizen yang Takjub dengan Suara Adzan Dari Ari

Karena kejutan yang ditampilkan ini, sukses membuat takjub para netizen. Mereka lantas membombardir kolom komentar dengan berbagai dukungan akan konten nya yang menarik. Mereka merasa sangat takjub dengan suara adzan dari Ari Lesmana.

Baca juga:  Haji Faisal Ditemui Thariq Halilintar Pertama Kalinya, Begini Kesannya

Video tentang adzan yang dikumandangkan oleh Ari mendapatkan banyak like dan respon berupa komentar dari publik. Video klip mengenai adzan ini juga menjadi trending di Twitter. Banyak orang yang tidak menyangka bahwa kanal Youtube Vincent dan Desta akan menampilkan konsep mengenai Ramadhan itu.

Bahkan banyak netizen yang mengaku kagum dengan suara adzan Ari yang serasa menakjubkan itu. Mereka memuji konsep acara dan adzan yang dilantunkan oleh Ari Lesmana. Tak sedikit pula yang memberikan ide baru mengenai konsep acara selanjutnya.

Seperti komentar yang diungkapkan oleh @sobat*** “Beneran deh acara sahur @vindestwitt keren paraah. Terniat banget gak sih sampe segala ada adzan dari Ari Lesmana eksklusif, kereen bang” tulisnya.

Akun twitter @iqbal*** menuliskan “Konsep acara sahur disini nih keren banget. Salut sama pikiran mereka yang out of box. Sampe ada artis yang adzan, jangan-jangan besoknya ada tadarusan sama Pamungkas hayyyahh” ujarnya.

Acara ini juga mendapatkan respect penuh dari @Mikazu**, seperti tanggapannya berikut. “Ini sih acara yang bener-bener Out Of The Box gaeessss @Vindestwitt, Pokoknya respekk penuh buat kalian” tulisnya di twitter.

Sambutan positif pun membawa kana Youtube terbaru Vincen dan Desta mendapatkan banyak subscriber baru. Mereka sukses membawa perubahan baru dalam acara Ramadhan, tidak sama dengan acara Ramadhan kebanyakan Youtuber yang lain yang biasanya berkutat tentang kehidupannya sehari-hari, masak, prank, dan lain-lain.

Baca juga:  Tak Mau Dikorbankan Sendiri, Angelina Sondakh Tahu Nama-Nama, Bungkam Karena Ini

Hawa perubahan baru inilah yang membuat para penonton tertarik dan menikmati hiburan positif yang ditawarkan di kanal Youtube VIndes. Semoga vibes positif ini terus berkembang dan dapat menjadi agen perubahan untuk para penontonnya agar mereka menjadi manusia yang lebih baik.

Sejatinya konten Youtube yang bagus, akan memberikan dampak perubahan yang positif untuk para subscriber dan pengikutnya. Mereka tentu menyukai konten yang menarik dan fresh yang akan memberikan perubahan perilaku di kemudian harinya.

You May Also Like

About the Author: Yodik