Hanya Karena Ini, Arie Kriting Merasa Gagal Jadi Suami

images 88 2

Belakangan, dunia Twitter mendadak heboh karena twit atau cuitan dari Arie Kriting. Tagar tentang dirinya juga mendadak menjadi ramai digunakan oleh para pengguna di platform tersebut. Tidak tanggung-tanggung loh, Arie Kriting merasa gagal jadi suami! Lantas, apa sebenarnya permasalahan rumah tangga mereka ini?

 

Padahal, sejauh ini rumah tangga Indah dan Arie terdengar baik-baik saja, bukan? Lantas, kenapa Arie Kriting merasa gagal jadi suami? Apakah ada orang ketiga? Ataukah masalah restu dari sang ibunda yang tak kunjung mereka dapatkan? Nah, daripada penasaran, mari simak masalah Arie Kriting merasa gagal jadi suami ini, yuk!

Tagar Arie Kriting Merasa Gagal Jadi Suami Tua Banyak Komentar

Arie Kriting merasa gagal

Komika dengan rambut gimbal khasnya ini menjadi topik hangat belakangan ini. Ternyata, dirinya mendapati sebuah komentar yang dilontarkan oleh para fans yang menonton video di kanal Youtube. Namun, yang ia sayangkan pada komentar tersebut adalah pasangan Indah sang istri disandingkan dengan Babe Cabita. Dalam komentar yang ia screenshot, terlihat Indah dinyatakan sebagai istri dari Babe Cabita. 

 

Lantas, hal ini membuat Arie Kriting merasa gagal jadi suami. Sebab, yang menikahi Indah di mata netizen tersebut adalah Babe Cabita bukan dirinya. Padahal, Arie sendiri membutuhkan banyak perjuangan untuk bisa menikahi sang kekasih pujaan hatinya ini. Kocak, ya?

 

“Aduh Indah ini emang asli cantik banget. Tanpa make up mukanya masih kayak ABG banget. Makanya gue masih syok kok bisa orang secantik indah jatuh cinta sama Babe Cabita” tulis sebuah akun dengan nama Neli.

 

“Jadi penasaran apa rumusnya dong Indah. Cantik tapi nggak pilih-pilih pasangan hidup. Padahal banyak di luar sana kadang yang nggak cantik saja tapi pilih-pilih buat jadi suami nggak dari materi. Tapi fisik juga jadi kriteria” lanjut akun tersebut.

 

Sontak unggahan tentang rasa kecewa dan geli Arie ini membuat banyak orang tertawa. Bahkan, sang istri dan rekan artis juga sempat menghina dan mengejek dirinya. Termasuk diantaranya Babe Cabita, dimana namanya terseret dalam rumah tangga Arie. 

 

“Jadi bingung, apakah aku harus merasa gagal sebagai seorang suami” tulis Arie Kriting pada akun Instagram nya.

 

Lucunya, Indah yang dipermasalahkan sebagai istri Babe Cabita juga menanggapi postingan tersebut. Walaupun tidak meninggalkan banyak kata-kata. Namun sang istri ikutan mengejek dengan komentar emot melet.

 

“Iya mbak, pokoknya kalau ada orang jelek keriting itu pasti babecabita, nggak salah lagi” komentar Babe Cabita.

Ibunda Indah Permatasari Ingin Sang Anak Diruqyah

images 88 3

Problematika permasalahan rumah tangga Arie dan Indah sebenarnya sudah dari lama ada. Bukan dari orang luar, bahkan yang membuat rumah tangga mereka tidak berlangsung dengan baik adalah indunda dari sang istri. Nursyah Mustamin ibu dari Indah Permatasari sendiri tidak pernah merestui pernikahan anaknya dengan komika ini. Bahkan, semenjak pernikahan mereka dari 12 Januari 2021 lalu, sang ibu masih belum memberikan restunya.

 

Sang Ibu mengatakan jika putrinya tidak pernah lagi datang mengunjunginya selama 8 bulan lebih. Bahkan, komunikasi juga sangat jarang bahkan hampir tidak ada. Tentu saja hal ini membuat Nursyah geram dan sedih.

 

“Saya lihat saja orang wara-wiri, saya tidak ditanya juga. Saya lihat saja karena memang tidak ditanya” ungkap Nursyah (22/2/22).

 

Bahkan, kemarahan ibu Indah ini semakin menjadi. Dirinya mengatakan jika ingin menarik kembali anaknya (Indah Permatasari) ke dalam perutnya lagi. Tentu saja, ini bukan keputusan yang bijak. Namun, Nursyah mengatakan jika dirinya sangat kecewa semua syarat yang ia berikan dahulu tidak digubris oleh Arie. Salah satunya adalah meminta Indah di ruqiyah sebelum mereka menikah. Tidak diketahui secara pasti mengapa mertua Arie tidak menyetujui pernikahan mereka. Namun, banyak netizen yang mengungkapkan salah satu faktor adalah wajah Arie yang dianggap tidak sepadan dengan sang anak.

 

“Indah dirukiah. Awalnya sudah mau dirukiah kalau laki-laki itu tidak berbuat yang seperti saya tuduh, saya curigai. Kan tidak diiyakan malah dipercepat kawinnya kan” ungkap Nursyah.

 

“Coba bagaimana saya sakit, saya dikasih begini sama orang. Satu-satunya jalan itu Indah itu harus dirukiah” lanjutnya sambil menangis tersedu-sedu.

 

You May Also Like

About the Author: nessa