72741 orangtua atta halilintar anofial asmid lenggogeni faruk

Atta Dan Aurel gelar 7 Bulanan! Wow Ini Sikap Keluarga AHHA

Posted on

Atta Dan Aurel gelar 7 Bulanan! Wow Ini Sikap Keluarga AHHA

Atta dan Aurel, pasangan yang siap gelar 7 bulanan, ternyata begini sikap keluarga sang suami. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada tanggal 3 April 2021 yang lalu. Dalam menjalani rumah tangganya, sang istri Aurel sempat mengalami keguguran. Namun, belum lama Aurel kembali mengandung sang buah hatinya. Segala upaya sudah Atta berikan untuk menyambut kelahiran sang buah hati, salah satunya yaitu dengan mengadakan acara syukuran atas genap nya usia 7 bulan dari calon anak emasnya tersebut.

Baca juga sampai selesai!

Buya Yahya Ikut Berkomentar Soal Deddy Sudrajat

Lalu, bagaimana sikap keluarga Atta dan Aurel pasca menggelar acara 7 bulanan? Bila ingin mendapatkan jawaban lengkapnya, maka silakan untuk membaca informasi ini sampai selesai! Lantas inilah, sikap keluarga Atta terhadap acara 7 bulanan sang buah hati.

Atta Dan Aurel gelar 7 Bulanan! Wow Ini Sikap Keluarga AHHA

Dan di bawah ini ialah ulasan terkait!

Sejak kapan Aurel mengandung

temui orang tua atta aurel hermansyah terbang ke turki tanpa kd 169

Aurel Hermansyah resmi menjadi sang istri dari rajanya youtuber Atta Halilintar setelah mengadakan pernikahannya di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu pada tanggal 3 April 2021. Beberapa minggu setelah menjalani rumah tangganya, Aurel dikabarkan mengandung anak pertamanya. Namun belum lama mendapatkan momen bahagia, Keluarga ini diterpa musibah, atas gugurnya calon buah hatinya.

Baca juga:  Jalan-Jalan Ke Turki, Intip Potret Babymoon Atta dan Aurel Di Cappacodia

Tatkala itu, pasangan ini tidak langsung putus asa. Beberapa hari setelah keguguran. Aurel mengandung yang kedua kalinya. Hal tersebut lantas membuat sang suami Atta Halilintar bahagia bukan main. Karena menurutnya sulit untuk sang istri mengandung lagi dalam kurun waktu yang sesingkat ini. Oleh karena hal tersebut, Atta tak segan-segan merawat sang istri secara intensif hingga kelahiran sang buah hati kelak.

Dimana keluarga Gen Halilintar selama ini

Paska adanya lamaran dan prosesi pernikahan Atta dan Aurel, tak satupun dari keluarga Atta kecuali sang adik Thariq memunculkan batang hidungnya. Lantas kemana, mereka (keluarga gen halilintar) selama ini?  Dilihat dengan ketidak hadiran sang ibu beserta ke 9 adik Atta dalam prosesi pernikahan baik dari lamarannya.

Diketahui bahwa keluarga ini terjebak lockdown di rumah miliknya yang berada di Malaysia. Hal tersebut membuat ibu dari sembilan anak ini tidak bisa pulang ke Indonesia. Belum lagi kondisi sang ayah dan ibu Atta sedang tidak dalam kondisi prima. Terbukti dengan berlangsungnya proses operasi besar yang harus dijalani kedua orang tua Atta yang bertepatan pada acara pernikahan putra sulungnya tersebut.

Baca juga:  Kedekatan Fuji dan Thariq Kembali Tercium, Komentar Ini Bikin Geger!

Namun, menurut sang ibu, apapun yang terjadi semoga diberikan kelancaran serta mendoakan supaya mereka diberikan kesehatan dan kemampuan untuk dapat menjalani hidup barunya setelah menjalani pernikahan.

Proses syukuran berjalan lancar

Prosesi syukuran khususnya 7 bulan atau dalam jawa disebut mitoni tentu memiliki adat yang berbeda-beda. Hal tersebut, tidak berbeda dengan prosesi sukuran yang dilakukan oleh pasangan Atta dan Aurel ini.  Menggelar pernikahan dengan diselimuti adat Jawa dan Minang, pasangan ini tentu memiliki cara tersendiri yang tidak keluar dari prosesi 7 bulanan secara umum.  Dalam upayanya tersebut, diharapkan supaya bayi yang berada di kandungan bisa sehat selalu dan diberikan kelancaran saat prosesi kelahiran nantinya.

Diketahui, bahwa prosesi sukuran untuk Baby A ini dilakukan dengan sangat meriah. Mengangkat backstage ditambah ikatan cinta membuat acara yang diadakan oleh Atta dan Aurel mendapatkan komentar positif bagi penggemarnya. Tatkala itu, Atta tetap bersyukur dan selau mendoakan kesehatan istri dan calon buah hatinya.

Komentar keluarga Atta mendengar kabar syukuran

13 0dc1100c202c9f20dac5c6af721e967c 600x400

Prosesi syukuran yang berjalan dengan lancar, bagi Atta sendiri rasanya tidak lengkap karena tanpa kehadiran orang tua beserta adik-adiknya. Karna terjebak lockdown di Malaysia, dengan terpaksa orang tua Atta hanya bisa mendoakan dari kejauhan. Namun sangat disayangkan, rasanya orang tuanya tidak peduli, dengan tidak adanya unggahan tentang pasangan ini di instagramnya mereka. Keluarga gen halilintar hanya memposting mengenai liburan yang mereka lakukan. Namun, oh ternyata keluarga gen halilintar ingin memberikan suprise kepada anak sulungnya dengan pulangnya mereka ke Indonesia.

Baca juga:  Jalan-Jalan Ke Turki, Intip Potret Babymoon Atta dan Aurel Di Cappacodia

Sang ibu dari 9 anak ini juga berdoa supaya diberikan kelancaran serta keselamatan saat mere pulang ke Indonesia nantinya. Nama Atta dan Aurel serta Thariq juga senantiasa terlibat dalam unggahan tersebut.