Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Harus Melahirkan Caesar, Dokter Bahas Keadaan Jabang Bayi

Posted on

Dunia Artis – Kehamilan istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah sudah masuk ke tahap trimester akhir.  Umur kehamilannya sudah mencapai 38 minggu.

Berat Jabang Bayinya Seberat 3 Kilogram

Ayah Atta Halilintar Minta Aurel Hermansyah Melahirkan Normal Agar Banyak Anak, Warganet Geram

Karena waktu kehamilannya kian dekat, Atta Halilintar dan istrinya pun pergi ke rumah sakit untuk mengecek kondisi kehamilan.

Hal ini terlihat dalam salah satu video di kanal YouTube Atta Halilintar pada tanggal 18 Februari 2022.

Ketika mengecek kondisi kehamilan, dokter berkata kalau jabang bayinya sudah mencapai berat lebih dari 3 kilogram.

“Kalau sekarang kita lihat kandungannya sudah di umur lebih dari 38 minggu. Namun, di fisiknya berat sudah lebih dari 3 kilogram,” ucap dokter kandungan yang memeriksa Aurel Hermansyah.

Dokter menjelaskan kalau dengan bobot sang bayi yang seperti ini, kepala dan panggul tidak akan cukup jika mau melahirkan dengan cara normal.

Kemungkinannya besar kalau Aurel Hermansyah akan melakukan persalinan dengan operasi caesar.

“Karena itu saya bilang kemungkinan tidak akan cukup antara kepala dan panggulnya,” kata dokter.

Membalas hal ini, Atta Halilintar pun bijaksana.

Menurut Atta Halilintar masalah bersalin secara normal ataupun caesar itu tidak penting. Di matanya, Aurel Hermansyah tetap seorang Ibu.

Baca juga:  Istri Zul Zivilia Sedih Ketika Dengar Anaknya Dibully Karena Nasib Ayah Mereka

“Menurut aku sih, nggak ada masalah mau lahir secara caesar ataupun normal, yang penting ia tetaplah seorang Ibu,” ujar Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah Akan Bersalin di Tanggal 21 Februari 2022

85346 atta halilintar aurel hermansyah youtubeah

Kini pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menunggu-nunggu kelahiran anak pertama.

Hanya perlu menghitung hari, dan bayi yang dirumorkan perempuan itu akan lahir ke dunia.

Peristiwa itu tentunya sangat ditunggu, terutama bagi Krisdayanti.

Krisdayanti berkata kalau Aurel Hermansyah akan bersalin di hari Senin minggu depan.

Hal ini dikatakannya dalam salah satu video yang diposting di kanal YouTube Intens Investigasi pada tanggal 15 Februari 2022.

“Kehamilan Aurel sudah tinggal hitung hari. InsyaAllah jadinya seminggu lagi, Senin depan udah pergi ke RS,” ucap Krisdayanti.

Sebagai seseorang yang akan menjadi nenek, Krisdayanti juga membantu Aurel dalam mengatur kamar sang cucu, misalnya tempat popok dan lain-lain.

Selain itu, Krisdayanti juga membantu mengatur letak sirkulasi udara dan lampu kamar sang cucu nanti.

“Kamar buat anaknya sudah dipersiapkan 1 bulan sebelumnya. Terus, takutnya nanti bau kamper atau bau kayu dan lem … jadi Aurel udah siap-siap seminggu sebelumnya,” jelas Krisdayanti.

“Tempat untuk ganti popoknya nggak ditaruh di kasur dia. Terus buat sirkulasi udara, untung di kamar ada balok. Pengaturan lampu kamar bayi juga penting,” tambah Krisdayanti.

Baca juga:  Tengah Hamil 5 Bulan, Kelanjutan Kasus Dea Onlyfans Masih Simpang Siur

Aurel Hermansyah Katanya Punya Tekanan Darah Tinggi Karena Hamil, Ashanty Bantah

Hari persalinan Aurel Hermansyah semakin dekat. Mendekati hari H, muncul rumor kalau Aurel Hermansyah punya tekanan darah tinggi.

Krisdayanti pun menyangkal kebenaran rumor itu. Hal ini dikatakannya dalam salah satu video di kanal YouTube KH Infotainment pada tanggal 20 Februari 2022.

“Waktu terakhir aku check up bareng dia, untungnya (tekanan darah) masih normal,” kata Ashanty.

Dokter juga tidak menemukan masalah apapun terkait kondisi Aurel Hermansyah saat ini.

“Dokter bilang nggak ada masalah kok,” ucap Ashanty.

Ashanty juga berkata sang putri sudah mengikuti beberapa pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Aurel Hermansyah punya tekanan darah yang normal.

Tidak hanya itu, Aurel Hermansyah juga diperiksa hal lain, yaitu kadar gula darahnya.

Ketika diperiksa, kadar gula darah Aurel Hermansyah juga memperlihatkan angka normal.

“Kalau soal darah tinggi atau gula darahnya, dia normal-normal aja,” terang Ashanty.

Ashanty juga membeberkan perasaan sang putri sambung menjelang hari H persalinan anak pertamanya.

Ashanty berkata Aurel Hermansyah seringkali merasa takut.

“Sekarang-sekarang ini karena sudah mau melahirkan, dia suka ada perasaan takut,” pungkas Ashanty.

Baca juga:  Meskipun Beda Agama, Ibu Laura Anna Gelar Tahlilan Untuk Anaknya

Aurel Hermansyah juga meminta sang Ibu untuk menguatkannya.

“Sudah mau melahirkan pasti dianya jadi mau dirinya dikuatin, dia sering ngomong ‘duh, Bun gimana, kok jadinya kayak begini sih’,” ucap Ashanty.

Tapi sebenarnya bukan cuma Aurel yang merasa khawatir, Ashanty juga merasakan hal yang serupa.

Terlebih karena saat ini ia sering pergi ke luar kota untuk bekerja.

“Kemarin waktu pergi ke Manado, aku ngomong ‘duh gimana ya kak. Aku juga gak mau pas lahiran akunya gak ada di tempat itu’,” kata Ashanty.

Mengesampingkan hal itu, Ashanty tetap ingin anaknya itu positive thinking dan selalu senang menjelang hari persalinan.

“Aku pikir yang penting itu dia harus mikir positif dan lebih bahagia, soalnya kehamilan itu memang nggak gampang,” sahut Ashanty.