Ayah Kalina Oktarani Tidak Restui Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo, Sudah Curiga?

Kalina Oktarani

Artis Terkini – Setelah mengakhiri hubungan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani perlahan-lahan membongkar cerita cintanya.

Diketahui bahwa Kalina melakukan pernikahan siri. Alasannya adalah karena hubungannya dengan Vicky Prasetyo tidak direstui Ayahnya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengaku sudah 24 kali menikah, baik itu dilakukan siri maupun resmi di negara. Pernikahannya dengan Kalina Oktarani merupakan pernikahan yang ke-25.

Ayah Kalina Curiga Vicky Cuma Mau Memanfaatkan Situasi

kalina mengumumkan jika kandungannya dalam kondisi lemah

Kedua pasangan itu tidak mendapat tanda tangan izin perwalian untuk menikah dari Ayah Kalina Oktarani.

“Waktu itu memang nggak ada tanda tangan dari Bapak saya. Saya sadar kalau waktu itu, ya dia manfaatin keadaan dan mau menikahi saya, tapi tanpa tercatet di negara,” ucap Kalina ketika ditanyai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada tanggal 10 Februari 2022.

Kalina mengaku keputusan menikah siri dengan Vicky Prasetyo itu terpaksa, supaya bisa mewujudkan apa yang sudah mereka sampaikan di hadapan publik.

“Saya sudah terlanjur koar-koar ke masyarakat, karena itu dia nikahi saya. Demi Allah, saya sumpah dia pernah bilang mau nikahin saya karena dia kasihan,” sambung Kalina.

Baca juga:  Sidang Kedua Nia Ramadhani dan Andi Bakrie, Mereka Tak Banyak Bicara

“Saya bersumpah demi Allah, dia mau nikahin saya karena udah terlanjur masyarakat tahu,” tambah Kalina Oktarani.

Saat itu, Kalina tidak terima dengan alasan Vicky Prasetyo. Namun, ia juga mencoba menjaga nama baik dan pada akhirnya tetap menikah dengan mantan pacar dari Zaskia Gotik itu.

“Saya sedih, mikir masa baru menikah langsung bercerai begitu aja. Saya berusaha pertahanin rumah tangga,” imbuh Kalina Oktarani.

Kalina berkata ia sudah sempat ‘membocorkan’ sedikit soal hubungan rumah tangganya yang sebenarnya tidak baik-baik saja.

“Coba putar balik lagi deh, saya itu sering bicara ke dia, ‘kamu tuh ngomong sayang ke aku cuma waktu kamera on doang’, nah saya ngomong itu bener, nggak bercanda,” ujar Kalina Oktarani.

Kalina akhirnya merasa kesabarannya sudah habis dan akhirnya mengakhiri pernikahannya dengan Vicky Prasetyo.

“Saya berusaha maksimal menjaga hubungan. Kalau bukan karena masalah yang serius, saya nggak akan memutuskan tali pernikahan begitu aja. Tapi, karena saya udah merasa terlalu sakit, akhirnya begini,” kata Kalina Oktarani.

Mantan istri dari Deddy Corbuzier itu juga punya alasan sendiri kenapa ia setuju menikah siri dengan Vicky Prasetyo, tidak hanya karena sudah terlanjur memberitahu publik soal rencana pernikahan mereka.

Baca juga:  Pihak MUI Komentari Oki Setiana Dewi Tentang Normalisasi KDRT Yang Viral

“Hm, nggak bisa dibilang kepincut rayuan buaya manis juga sih. Tiap orang itu lebih mengatasnamakan agama dan Tuhan, saya percaya itu,” kata Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dikatakan sudah berjanji banyak hal, tetapi kenyataannya semua janjinya itu tidak pernah berjalan dengan baik, bahkan sebaliknya.

Tetapi, Kalina tidak ingin menyalahkan peristiwa yang telah terjadi.

Pilihannya berpisah dengan Vicky Prasetyo merupakan solusi paling baik untuk masalah pernikahannya.

“Sekarang saya lagi mencoba untuk jadi yang lebih baik. Memang ada rasa terpukul, tapi itu nggak berarti saya benci dan nggak mau maafin dia. Saya maafkan,” tutur Kalina Oktarani.

Karena Akhirnya Bercerai Dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Menyesal Nggak Dengar Kata-Kata Azka Dulu

Balikan dengan Mantan, Kalina Ocktaranny: Azka Pasti akan Tahu Secepatnya -  Pikiran-Rakyat.com

Mantan istri dari Deddy Corbuzier, Kalina kini sudah resmi bercerai dengan artis Vicky Prasetyo.

Karena sudah resmi menjadi seorang janda, Kalina ingin lebih fokus dengan urusan pekerjaannya.

Hal ini diketahui dari salah satu video di kanal YouTube Star Story pada tanggal 11 Februari 2022.

Kemudian, Kalina Oktarani juga menambahkan kalau putranya dengan Deddy Corbuzier, yakni Azka Corbuzier selalu mendukung keputusannya.

Baca juga:  Olla Ramlan Terlihat Berpegangan Tangan dengan Aufar Hutapea Saat Hadiri Sidang Perceraian Mereka

“Apa saja yang bikin saya senang, dia juga akan senang,” kata Kalina Oktarani.

Tetapi, Kalina mengakui kalau sebelumnya sang anak tidak setuju jika ia berhubungan dengan Vicky Prasetyo.

“Anak saya memang waktu awal-awal nggak setuju,” tutur Kalina Oktarani.

Kalina meminta maaf karena kala itu tidak mendengarkan ucapan anaknya itu.

“Saya minta maaf sama Azka karena saya nggak dengerin kata-kata dia, untung maaf saya diterimanya,” lanjut Kalina Oktarani.

Wanita yang sekarang menginjak usia 41 tahun itu berkata ke depannya ia ingin lebih banyak berkomunikasi dengan Azka soal keputusan yang akan ia ambil.

“Siapapun orang yang nantinya menjadi pasangan hidup saya, saya akan selalu ngomong ke anak saya,” pungkas Kalina Oktarani.

You May Also Like

About the Author: Yodik