persalinan Aurel
persalinan Aurel

Kabar Babak Baru Persiapan Persalinan Aurel Hermansyah

Posted on

Artis Terkini – Persiapan persalinan Aurel Hermansyah sepertinya mulai memasuki babak baru. Setelah kandungannya memasuki Hari Perkiraan Lahir (HPL), diperkirakan Aurel akan menjalani persalinan pada hari Senin tanggal 21 Februari 2022.

Aurel diprediksi akan menjalani operasi Caesar mengingat besarnya anak yang dikandungnya, berikut babak baru persiapan persalinan Aurel Hermansyah dikutip dari berbagai sumber.

Persiapan Persalinan Aurel Hermansyah

atta halilintar dan aurel hermansyah foto instagramattaha 45

Aurel bersama dengan sang suami Atta Halilintar sepakat untuk mengunjungi dokter kandungan mereka untuk memastikan kondisi bayi di dalam kandungannya.

Pada saat USG di usia kehamilan 38 minggu, dokter kandungan mengatakan bahwa bayi Aurel memiliki berat badan yang cukup besar. Karena bayinya diprediksi memiliki berat 3 kg lebih, maka Aurel diberitahu untuk persiapan persalinan Aurel secara Caesar.

“Sudah memasuki usia trimester ketiga lebih dengan berat 3kg lebih. Ini berdasarkan hasil USG yang sama-sama kita lihat,. Tidak bisa akurat banget sih, menurut perkiraan adalah 3,2 tapi belum tentu juga. Kalau dilihat dari fisiknya sepertinya punya berat 3kg lebih” ujar dokter kandungan dalam akun Youtube AH.

Setelah mengetahui berat calon anaknya yang cukup besar, membuat dokter berpesan bahwa Aurel mempunyai kecenderungan untuk melahirkan secara Caesar.

Baca juga:  Angelina Sondakh Bebas dari Penjara, Langsung Menangis Karena Anaknya

Hal ini disebabkan ukuran kepala dari bayi dengan jenis kelamin perempuan ini diduga tidak akan cukup untuk bisa masuk dalam panggul Aurel untuk dilahirkan secara normal atau pervaginam.

Dokter melanjutkan pemeriksaannya “Maka dari itu tadi saya katakan mungkin ini gak akan cukup antara ukuran panggul Aurel dan kepala bayinya” jelasnya pada Aurel dan Atta.

Tetapi prediksi ini belum akhir, masih ada kemungkinan apabila Aurel ingin melahirkan secara normal. Dokter tetap berupaya agar Aurel masih bisa melahirkan secara normal, namun bila tidak mungkin maka tentu harus dilakukan operasi Caesar.

“Kami akan mengusahakan sebisa mungkin untuk melahirkan secara normal. Kami sedang membicarakan mengenai indikasi medis. Pada saat kita membahas persalinan, yang pasti adalah kalau melakukan operasi Caesar baru nanti kita akan bahas mengenai pemulihannya” tutur dokter kandungan menjelaskan.

Menurut keinginan dari sang papa mertua, Anofial Asmid, menginginkan menantunya untuk melahirkan secara normal saja. Keinginan ini tentunya menjadi sorotan netizen. Hal ini disampaikan ayah Atta dalam kanal Youtube AH.

“Pengennya lahirnya normal saja, jangan sampai operasi.  Jangan sampai Caesar. Kan kalau Caesar, Atta jadi gak bisa punya anak banyak” jelas Anofial di penggalan video tersebut.

Baca juga:  Indra Kenz Akhirnya Minta Maaf di Hadapan Publik, Begini Kata-Katanya

Ternyata keinginan ini menjadi bertentangan dengan pemeriksaan dokter tersebut. Kita tunggu saja pada saat persiapan persalinan terjadi. Apakah Aurel akan melahirkan secara normal atau secara Caesar seperti prediksi dari dokter kandungannya.

Prediksi Hari Lahir Anak Aurel dan Atta

Tak Terima Atta Halilintar Sebut Hal Ini hingga Samakan dengan Aurel  Hermansyah, Lesti Kejora: Bapaknya ... - Pikiran Rakyat Tasikmalaya

Setelah diketahui bahwa bayi dalam kandungan Aurel berjenis kelamin perempuan dengan berat mencapai 3kg. Krisdayanti sebagai calon nenek langsung bersemangat sekali sembari membocorkan kapan Aurel akan melahirkan.

“Aurel akan melahirkan anak pertamanya sudah dekat tinggal menghitung hari saja. Seminggu lagi InsyaAllah. Jadi hari Senin udah berangkat ke Rumah Sakit” tutur Krisdayanti di kanal Youtube Investigasi. Apabila menghitung dari pernyataan Krisdayanti ini, maka kemungkinan besar Aurel tengah menghadapi proses persalinan pada hari Senin, tanggal 21 Februari 2022.

Persiapan Kelahiran Baby A

Berbagai persiapan persalinan telah diperlihatkan Krisdayanti di dalam setiap unggahannya. Krisdayanti tampak mempersiapkan kamar sang cucu dan mengecek segala sesuatunya. Dia ikut mengatur persiapan kamar agar baby A nantinya akan nyaman tinggal disana.

Krisdayanti mengaku sangat antusias dengan kelahiran cucu pertamanya ini. Dia juga bersedia menjadi baby sitter baby A bila dibutuhkan sewaktu – waktu. Mengingat Aurel yang baru pertama kali memiliki anak dan masih sangat memerlukan bimbingan dari orang yang berpengalaman.

Baca juga:  Mengaku Pernah ‘Alay’ Waktu Dulu, Atta Halilintar Akui Ingin Berubah

Netizen juga sangat gembira dengan berita persiapan persalinan Aurel ini. Mereka senang melihat keluarga besar Aurel yang selalu saling mendukung dari awal kehamilan hingga menjelang persalinan kini. Netizen menitipkan doa terbaik mereka untuk kelancaran persalinan Aurel nanti.

Kita tunggu ya berita selanjutnya dari Baby A. Semoga apa yang diharapkan oleh Aurel Hermansyah dan suaminya Atta Halilintar dapat tercapai dan persalinannya dipermudah Allah SWT. Keluarga besar Hermansyah dan Krisdayanti beserta Halilintar pasti sangat menantikan cucu pertama mereka yang juga akan diberi nama baby A ini.