Bahagia Bercampur Sedih Dirasakan Hedi Yunus Saat Bisa Kembali Sholat Tarawih di Masjid

Hedi Yunus

Info Selebriti – Suasana ramadhan tahun ini sangat berbeda dengan suasana Ramadhan dua tahun sebelumnya. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, Ramadhan tahun ini merupakan momentum kebebasan dari segala protokol yang ketat selama ini.

Hal ini juga ikut dirasakan oleh kalangan selebritis tanah air, Hedi Yunus mengaku Ramadhan tahun 2022 ini terasa lebih nikmat karena bisa menjalankan ibadah di masjid kembali, berikut liputan nya kami hadirkan untukmu.

Bahagia Bercampur Sedih Dirasakan Oleh Hedi Yunus Saat Ramadhan Tahun Ini

phpg4w2ff resized

Selain karena isu COVID-19 yang sudah mulai terkendali, juga dikarenakan peraturan ketat tentang prokes sudah mulai Bulan Ramadhan tahun 2022 ini terasa sangatlah berbeda daripada bulan Ramadhan ditahun sebelumnya. dilonggarkan.

Kita sudah mulai bisa menjalankan sholat tarawih di masjid tanpa dibatasi, hal inilah yang menimbulkan keharuan di hati Hedi Yunus.

Vokalis kahitna, Hedi Yunus merasakan bahwa pelaksanaan ibadah di bulan Ramadhan tahun 2022 ini terasa sangat nikmat karena tak lagi menjalankannya di rumah seperti tahun – tahun sebelumnya.

Kesadaran masyarakat yang tinggi untuk melaksanakan vaksin dan menjauhi virus Corona adalah sebuah kesempatan besar untuk menikmati kembali beribadah tarawih di masjid seperti biasanya.

Baca juga:  Verlita Evelyn Geram Justin Adiknya Dihajar Hingga Babak Belur, Keluarga Perjuangkan Keadilan

Hedi Yunus yang merupakan pelantun lagu “Tentang Dirimu dan Merenda Kasih” ini mengungkapkan bahwa dia merasa bahagia sekaligus sangat sedih.

Dia juga merasakan kebahagiaan yang dirasakan warga yang bisa beribadah kembali di masjid. Termasuk dia yang baru kali ini sejak dua tahun yang lalu mulai mengikuti sholat tarawih secara berjamaah di masjid.

Hedi Yunus menceritakan perasaannya lewat Instagram Storynya pada hari Sabtu, 2 April 2022 kemarin.

“Bahagia sekali rasanya ya Allah. Sekarang malam – malam Ramadhan kami hidup kembali setelah dua tahun tidak merasakannya” tulisnya di dalam sebuah unggahan Ig Story.

Hedi banyak mengungkapkan peristiwa – peristiwa kecil yang terjadi di sekelilingnya sebagai wujud rasa syukur. Dia mengunggah beberapa foto tentang aktivitas warga di kediamannya yang kompak mendatangi masjid. Terlihat bahagia dan selalu tersenyum, seperti telah lama menunggu saat ini.

Kebahagiaan Karena Bisa Sholat Kembali di Masjid Bersama Warga

Perasaan bahagia yang dirasakan oleh Hedi Yunus diluapkannya lewat akun Instagramnya. Dia mengunggah beberapa moment yang menggembirakan ketika warga di sekitar rumahnya berbondong- bonding mendatangi masjid untuk sholat taraweh dan Isya berjamaah. Moment yang tentunya sangat langka ditemukan pada dua tahun sebelumnya.

Baca juga:  Makin Dekat, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Perhatikan Kondisi Satu Sama Lain

Caption yang dituliskannya di masing – masing unggahan pun cukup mengundang perhatian dan rasa haru.

Seperti berikut “Liat aja nih, mereka lagi mendatangi masjid berbondong-bondong “ ujarnya seraya memperlihatkan pemandangan warga yang antusias di hadapannya untuk berjalan menuju ke masjid. Unggahan ini menarik minat netizen dan sedikit menimbulkan keharuan.

Rasa bahagia ditambah dengan perasaan sedih diungkapkan oleh Hedi Yunus ketika dia melihat kondisi ibadah di bulan Ramadhan saat ini yang mulai menggeliat kembali.

“Ya Allah betapa nikmat sekali Ramadhan tahun ini. Tapi juga sekaligus sedih deh, sediihh banget yang kurasakan. Dua tahun kemaren cuma bisa taraweh dirumah dan sekarang bisa ke masjid lagi” ujar Hedi Yunus.

Hedi Yunus juga mengucapkan syukur yang tak henti-hentinya karena sudah diberikan banyak kemudahan dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan di tahun ini. Dia mengaku sangat senang karena tahun ini dapat menjalankan ibadah seperti biasanya di masjid yang biasanya akan ramai bila saat Ramadhan.

“Alhamdulillah ya mbak. Kita semua bisa beraktifitas kembali seperti biasanya. Setelah dua tahun ini kita hanya bisa sholat tarawih di rumah, mulai hari ini kita bisa melaksanakannya di masjid” tulisnya dalam unggahan pribadinya di Instagram story.

Baca juga:  Haji Faisal Ditemui Thariq Halilintar Pertama Kalinya, Begini Kesannya

Bahagia yang sekaligus juga dibarengi kesedihan adalah apa yang dirasakan Hedi Yunus di Ramadhan tahun ini. Bahagia karena dapat kembali menikmati indahnya Ramadhan dengan ibadah tarawih, tadarus dan sholat berjamaah di masjid.

Namun juga kesedihan yang mendalam karena dua tahun kemarin seperti terbelenggu dirumah dan tidak bisa beribadah seperti biasanya.

Kesadaran pentingnya vaksin dan prokes menjadi alasan kenapa tahun ini kita sudah bisa melaksanakan ibadah seperti seharusnya. Kemeriahan bulan Ramadhan ini diharapkan dapat menambah kekhusyukan kita dalam beribadah. Semoga istikhomah dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa ramadhan di tahun ini

You May Also Like

About the Author: Yodik