Business Proposal
Business Proposal

Beberapa Moment Terbaik Drama Korea Business Proposal

Posted on

Kdrama Terbaru – Drama Korea yang ditayangkan di SBS yaitu Business Proposal saat ini tengah ramai dan menjadi sorotan penggemar. Drama Korea yang mengadaptasi webtoon yang menceritakan tentang seputar CEO ini rupanya menarik perhatian publik Korea selama ditayangkan di SBS.

Ceritanya yang kuat dan penokohan yang menjiwai rupanya mampu memberikan kesan tersendiri terhadap drama ini.

Moment Menarik Kim Seojeon dan Byungchan Victon dalam Business Proposal

125698321

Drama Korea Business Proposal dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Kim Min Kyu, Kim Sejeong dan Seol In A. Drama ini sangat menarik dari segi cerita.

Karena menceritakan tentang Shin Ha Ri diperankan oleh Kim Sejeong yang tengah menggantikan sahabat chaebolnya Jin Young Seo diperankan oleh Seol In A. Mereka melakukan sebuah kencan buta dengan Kang Tae Mu yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Shin Ha Ri tidak pernah menyangka bahwa chaebol yang kencan buta dengan sahabatnya itu adalah seorang CEO di tempatnya bekerja. Byungchan VICTON dikabarkan juga salah satu pemeran “Business Proposal”. Tahun lalu dia banyak menjadi sorotan karena perannya sebagai pengawal raja di drama korea era Joseon “The King’s Affection”.

Baca juga:  Anggapan Gaji Kim Sejeong di Drama Business Proposal Dibilang Tidak Masuk Akal

Di “Business Proposal”, Byungchan memerankan seorang Shin Ha Min yang merupakan adik dari Shin Ha Ri. Di akhir cerita diceritakan bahwa Byungchan dan Kim Seojeong akhirnya menjadi menjadi dekat satu sama lainnya. Ini menambah kesan romantis dari drama yang ditayangkan oleh SBS tersebut.

Di episode terbaru “Business Proposal” terlihat Sejeong dan Byungchan akhirnya mempunyai adegan bersama setelah ketahuan berkencan dengan Ahn Hyo Seop. Kemudian baik Sejeong dan Byungchan pun membuat kesepakatan bahwa keduanya akan menyembunyikan identitas rahasia masing-masing.

Curhat Sejeong Tentang Menjadi Idol Di Business Proposal

Byungchan pun mulai memikirkan untuk menjadi idol saja supaya mampu membiayai pernikahan Sejeong dan Ahn Hyo Seop ke depannya. Sejeong kemudian langsung curhat bagaimana sulitnya menjadi idol sembari mengelus kepala Byungchan.

Di dalam salah satu dialognya Byungchan berucap “Sepertinya aku debut saja sebagai idol supaya bisa menghasilkan banyak uang, noona?” tuturnya. “Kamu pikir menjadi idol itu gampang?” ujar Seojong sembari mengelus kepala Byungchan.

Adegan menarik ini tentu saja langsung menjadi sorotan publik. Saking terlalu menjiwai perannya, publik menganggap bahwa adegan ini mencerminkan perasaan dari Sejeong dan Byungchan selama menjadi idol. Publik seolah diingatkan kembali akan berbagai pengalaman yang telah dilewati mereka berdua untuk menjadi idol selama ini.

Baca juga:  Serial Happiness Tembus Rating, Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Banjir Pujian

Baik Byungchan dan Sejeong sendiri pernah sama – sama mengikuti survival idol seri “Produce” dan berhasil masuk menjadi kelas A. Kelas A ini diisi oleh berbagai trainee dengan kemampuan yang paling baik diantara yang lainnya. Inilah yang mendasari langkah mereka di dunia entertainment hingga menjadi seperti sekarang ini.

Untuk Sejeong, saat itu dia telah berhasil debut menjadi anggota IOI. Untuk Byungchan sendiri telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari “Produce X 101” dengan alasan masalah kesehatan. Di dalam sebuah dialog itu, baik Sejeong dan Byungchan malah dirasa saling menunjukkan kepahitan tersendiri sebagai idol melalui dialog tersebut.

Sedangkan kabar terbaru dari Sejeong adalah gu9udan telah diputuskan untuk dibubarkan dan saat ini dia fokus untuk bersolo karir. Sedangkan VICTON pun terlihat sedang berusaha melakukan comeback dengan “Chonograph” di bulan Januari tahun 2022 ini. Semoga karir keduanya semakin bersinar di tahun – tahun yang akan datang.

Banyaknya moment menarik di Drama Korea “Business Proposal” semakin menambah daya tarik penonton untuk mengikuti alur ceritanya yang dirasa penuh dengan kejutan. Gaya bercerita yang cenderung romantis dengan sedikit dibumbui intrik tentang percintaan antar CEO dan karyawannya rupanya masih mempunyai penggemar tersendiri dihati para penontonnya.

Baca juga:  Tipe Ideal Son Ye Jin Dibahas Lagi Setelah Pengumuman Pernikahannya Dengan Hyun Bin

Rating “Business Proposal” yang terus menunjukkan peningkatan di dua episode terakhir penayangannya ini membuat penontonnya meminta perpanjangan episode dari 12 episode yang sudah dijadwalkan.

Namun tampaknya akan sangat sulit dilakukan mengingat proses syuting resminya sendiri telah berakhir. Pihak yang menayangkan juga belum memberikan klarifikasi terkait permintaan penambahan episode tersebut

Drama korea “Busines Proposal” akan dipastikan berkahir penayangannya pada tanggal 5 april 2022 mendatang. Sedangkan untuk pengganti drama yang lainnya belum diumumkan secara resmi. Tunggu saja kabar berita terbaru selanjutnya disini ya.