Begini Kondisi Nathalie Holscher Setelah Gugat Cerai Sule

Nathalie Holscher

ARTISKINI – Baru-baru ini, dunia hiburan dihebohkan dengan berita gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher terhadap suaminya, Sule. Setelah gugatan dilayangkan, adik dari Nathalie, Jordy Rama, mengungkap kondisi kakaknya.

Tanggapan Adik Nathalie Holscher

Nathalie Holscher

Saat ini, Jordy Rama menyebut bahwa Nathalie Holscher dalam kondisi baik-baik saja. Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Nathalie Holscher terhadap Sule di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat, pada hari Minggu (3/7/2022) lalu.

Meskipun baik-baik saja, namun Jordy juga mengungkap bahwa kemungkinan sang kakak sedang mengalami rapuh yang teramat sangat. Hanya saja, kakaknya memang termasuk orang tertutup, sehingga ia pandai menyembunyikan perasaannya dan ingin terlihat baik-baik saja.

“Kondisi kakak, sih, sebenarnya baik-baik saja. Kalau dibilang baik-baik aja, mungkin juga enggak, ya. Cuman, dia kan pinter menyembunyikan ekspresi, ya. Jadi, kelihatannya baik-baik saja.” ungkap Jordy Rama yang bersumber dari kanal YouTube Intens Ivestigasi, Senin (11/7/2022).

Lebih lanjut, sebagai seorang adik, Jordy mengaku juga sangat menyayangkan karena rumah tangga yang dibina oleh kakaknya dengan Sule hanya bertahan seumur jagung dan sekarang berada di ambang perpisahan.

Baca juga:  Sule Saksikan Langsung Saat Nathalie Holscher Bersimbah Darah

“Kalau menyayangkan, sih, sangat disayangkan, karena semua masalah bisa diselesaikan dengan baik-baik,” kata Jordy Rama.

Bukan tanpa alasan, Jordy mengaku merasa kasihan dengan Adzam, anak dari Nathalie Holscher dan ule yang masih kecil.

“Kasihan Adzam aja sih, mikirnya gitu,” lanjut Jordy.

Nathalie Holscher dan Sule Sudah Bersepakat

28221 potret akikah anak nathalie holscher instagramatnathalieholscher

Bukan keputusan yang mendadak, perceraian diantara Nathalie Holscher dan Sule ternyata sudah disepakati oleh keduanya. Bahkan, mereka telah membahas soal berbagai hal yang akan terjadi setelah perceraian itu terjadi, salah satunya ialah tentang nafkah yang diberikan Sule kepada Adzam setiap  bulan.

Meskipun bercerai, Sule tetap berjanji akan bertanggung jawab dengan memberikan nafkah kepada anak semata wayang mereka. Nominal nafkah yang dijanjikan Sule ialah sebesar Rp25 juta setiap bulan yang diperuntukkan memenuhi kebutuhan bulanan Adzam.

Hal ini diungkap secara blak-blakan oleh Nathalie Holscher ketika menjadi bintang tamu di acara podcast milik Uya Kuya, pada hari Sabtu (9/7/2022). Rupanya, hal ini sudah didiskusikan oleh Nathalie Holscher dan Sule sejak ia memutuskan pergi dari rumah Sule.

“Bulanan yang dia kasih untuk Adzam, dia yang kasih nominal bulanannya untuk Adzam RP25 juta per bulan,” ungkap Nathalie Holscher.

Baca juga:  Katakan Hal Ini, Lesti Kecewa Dengan Wajah Baby L?

Selain itu, ada pula perjanjian yang dibuat oleh keduanya sesaat sebelum akhirnya Nathalie Holscher meninggalkan rumah Sule. Mereka berjanji akan sama-sama merawat dan membesarkan Adzam meskipun sudah tidak lagi berstatus sebagai suami dan istri.

“Sudah ada perjanjian untuk sama-sama saling menjaga Adzam. Sama-sama merawat dan mendidik Adzam,” tambah Nathalie Holscher.

Kronologi Nathalie Holscher Menggugat Sule

Sebelumnya, Nathalie Holscher dikabarkan meninggalkan kediaman Sule lantaran memiliki masalah dengan anak perempuan Sule yang bernama Putri Delina. Masalah tersebut berujung pada keputusan Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Pihak dari PA Cikarang yang diwakili oleh Maman Suherman tidak menampik kabar tersebut dan telah membenarkan bahwa Nathalie Holscher telah melayangkan gugatan kepada komedian sekaligus presenter terkenal tersebut.

“Jadi memang betul, ya, Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara gugatan yang berupa esourt,” ungkap Maman Suherman, Kamis (7/7/2022) lalu.

Rupanya, Nathalie Holscher tidak langsung mendatangi Pengadilan Agama untuk melayangkan gugatan, melainkan secara daring atau ecourt. Gugatan tersebut juga tidak dilayangkan sendiri oleh Nathalie Holscher, melainkan melalui kuasa hukumnya.

Baca juga:  Anak Ke-5 Lahir, Sule Bagikan Momen Bahagia

Gugatan cerai resmi dilayangkan pada hari Minggu (3/7/2022) lalu.

“Berdasarkan surat gugatannya tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher melawan Sutisna.” lanjut Maman Suherman.

Tak menunggu lama, gugatan tersebut langsung mendapat tanggapan dari pihak Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022.

“Jadi, gugatan tersebut telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022,” jelas Maman Suherman.

Rencananya, sidang perdana perceraian Nathalie Holscher dan Sule akan digelar pada hari Rabu (20/7/2022).

Meskipun banyak yang menyayangkan hal tersebut, namun baik Nathalie Holscher maupun Sule telah mencapai kesepakatan untuk berpisah. Hingga saat ini, Putri Delina masih banyak mendapat komentar negatif dari warganet terkait perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

You May Also Like

About the Author: Yodik