Belum 40 hari meninggal keluarga vanessa angel ribut masalah harta? ini klarifikasi doddy.

alasan vanessa angel tak follow ig doddy sudrajat

Belum 40 hari meninggal keluarga vanessa angel ribut masalah harta? ini klarifikasi doddy.
Konsultan hukum Doddy Sudrajat ayah mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis memastikan pihaknya dengan keluarga Bibi Andriansyah tidak perebutan harta warisan dan hak perwalian Gala Sky.

Hal tersebut ditegaskan karena banyaknya asumsi publik yang terus menyalahkan keduanya terkait perebutan harta warisan dan hak perwalian anak mendiang Vanessa dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah.

“Enggak ada, rebutan apa? Apa yang diperebutkan? Saya juga enggak mengerti apa yang diperebutkan.
Kalau masalah harta, harta yang bagaimana?” tegas Milano Lubis saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (30/11/2021).

Milano kemudian menjelaskan soal tudingan publik yang menilai Doddy Sudrajat ngotot untuk merebut hak perwalian Gala Sky.
Mantan kuasa hukum Vanessa Angel itu menyebut posisi Doddy Sudrajat setelah ditinggal pergi Vanessa Angel selama-lamanya dalam kondisi yang serba salah.

Sebab sebelum Vanessa meninggal dunia, keduanya sempat bersiteru.

“Kalau masalah Gala, kan sudah jelas. Dia (Doddy) enggak mau nanti kejadian seperti Vanessa lagi. Kalau dia enggak memperjuangkan, nanti dia dibilang enggak mau ngurusin, enggak mempertahankan haknya. Jadi, serba salah,” ujar Milano Lubis.

Baca juga:  Hanya Karena Ini, Fuji dan Thariq Halilintar Putus?

“Saya berdiri di samping Pak Doddy untuk memastikan, apa yang jadi haknya Gala, itu benar-benar jadi haknya Gala, itu aja kepentingan saya untuk di samping Pak Doddy,” sambung Milano Lubis.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah mengalami kecelakaan mobil.

Mobil yang ditumpangi Vannessa Angel bersama keluarganya mengalami kecelakaan kecelakaan tunggal di Kilometer (KM) 673+300/A ruas Tol Jombang-Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB.

Dalam mobil tersebut, tak hanya ada Vanessa Angel dan Bibi, tetapi juga buah hati mereka beserta supir, dan satu orang lainnya.

Putra Vanessa Angel, Gala Sky beserta dua orang lainnya selamat dari insiden kecelakaan tunggal tersebut.

Kedua jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021) pukul 09.00 WIB.

You May Also Like

About the Author: Artis Terkini