trevor noah

Rumor Berbahasa Inggris RM BTS Yang Ditanyakan Trevor Noah Saat Hadir dalam Acara Grammy Awards Tahun 2022

Posted on

Kabar Artis – Tahun ini merupakan tahun kebangkitan dari BTS di kancah permusikan Internasional. Setelah menjadi bintang tamu dan masuk beberapa nominasi di acara Grammy Awards tahun 2022 kemarin.

Rupanya pembicaraan heboh mengenai mereka masih banyak diperbincangkan di internet, seperti pembahasan rumor berbahasa Ingris RM yang ditanyakan Trevor Noah, berikut liputannya untuk kamu.

Sapaan Akrab Trevor Noah pada Para Member BTS

grammys 2022 trevor noah calls dibs on bts rm armys slam him for squid game song news18 780x470 1

Rupanya sambutan dari para rekan artis di acara Grammy Awards kemarin terhadap BTS sangat menggembirakan. BTS mampu membakar audiens dengan penampilan mereka saat itu. Bahkan pembawa acara Grammy Awards, Trevor Noah berkomentar bahwa sangat menyenangkan mengetahui BTS akan menjadi pengisi acaranya.

Bangtan Boys nampak antusias sekali dan berhasil membakar panggung dengan penampilan mereka selama menjadi bintang tamu dalam acara Grammy Awards. Army juga tak kalah semangat memberikan atensinya dengan selalu bersorak dan menyanyikan lagu setiap bangtan menyanyikan lirik lagunya “Butter”.

Army sangat gembira karena BTS berhasil membuat interaksi yang menarik dengan para artis pengisi acara yang lain. Selama acara berlangsung, pembawa acara Grammy Awards tahun 2022, Trevor Noah nampak duduk bersama member Bangtan Boys. Dia nampak mengobrol akrab bersama dengan mereka, inilah yang memancing rasa gembira dari para Army.

Baca juga:  Presiden AS Joe Biden Memuji BTS Saat Hadir di Gedung Putih, Tingkah J-Hope Juga Jadi Sorotan

Trevor Noah Bahas Rumor Berbahasa Ingris RM BTS di Grammy Awards

Trevor Noah menceritakan bahwa dia merasa senang telah bertemu langsung dengan para member BTS serta menanyakan mengenai rumor yang beredar luas tentang Bahasa Inggris RM. Berikut penuturannya “halo teman-teman, kami sangat senang sekali akhirnya bisa bertemu dengan kalian disini. Saat kami menggelar Grammy sebelumnya seingatku kalian melakukannya dari Korea Selatan ya” ujar Trevor.

Trevor Noah melanjutkan penuturannya “sekarang kalian sudah ada disini secara pribadi, kami sangat senang sekali. Semua orang juga sehat tanpa terkecuali. Sekarang apa yang kalian rasakan?” tanya Trevor.

RM seperti biasanya menerjemahkan pernyataan Trevor kepada member yang lain. Kemudian Rap Monster (RM) berteriak dengan lantang “Kami semua merasa sangat hebaattt! Ini juga gilaa!” ujar RM, kemudian Jungkook menambahi omongan RM dengan berteriak “Good!” teriaknya.

Trevor kemudian melanjutkan pertanyaannya dengan sesuatu yang sangat membuatnya penasaran. Dia memandang RM sembari melontarkan pertanyaan mengenai rumor yang beredar luas tentang kemampuan berbahasanya. Dia menanyakan apa benar rumor bahwa RM belajar berbicara bahasa Inggris dari menonton sinetron komedi Amerika Serikat “Friends”.

Baca juga:  Tempat Duduk BTS Menjadi Pembicaraan Hangat Netizen Korea di Grammy Awards Tahun 2022

Trevor mengatakan “Banyak sekali rumor mengenai kalian yang saya dengar. Saya bahkan belum mengetahui mana rumor yang benar dan slah. Apakah kamu benar-benar belajar bahasa Inggris dari sering melihat tayangan “Friends”? tanya nya kepada RM.

RM kemudian menanggapi pertanyaan itu dengan santai. Dia membenarkan rumor yang telah beredar tersebut. Tidak hanya itu RM juga menyebut bahwa tayangan Friends merupakan “orangtua Inggrisnya” sehingga dia bisa berbahasa Inggris seperti saat ini.

Saat Trevor bertanya mengenai pengandaian karakter Friends yang paling berhubungan erat dengannya. Maka RM pun segera menjawab bahwa dia merasa paling mirip dengan Chandler. RM kemudian mengungkapkan pendapatnya bahwa dia tak bisa menahan perasaan sedih lama-lama jika sedang melihatnya, Chandler adalah pembawa tawa di serial Friends itu.

Trevor Noah bertanya pada RM “Jadi menurutmu apakah kamu seperti Joey? Atau mirip siapa menurut kamu? ujarnya. RM kemudian menjawab “Aku rasa aku seperti Chandler, ya aku lebih mirip dia.” tutur RM.

RM melanjutkan pendapatnya “Saat aku melihat Chandler muncul, secara otomatis aku akan merasa sangat sedih” ujarnya sembari tertawa. Kemudian melanjutkan kata-katanya “ya benar aku mencintai Chandler, aku mencintainya” jawab RM lantang. Reaksi member BTS ini mengundang gelak tawa para tamu undangan.

Baca juga:  V BTS Best News! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus

Reaksi yang menarik dari para member BTS ketika diajak berbicara inilah yang membuat suasana menjadi hidup dan hangat. Army pun sangat bersemangat saat menyaksikan idolanya menjadi pusat perhatian saat acara berlangsung. BTS yang selalu down to earth menjadi perhatian tersendiri dan membuat mereka mendapat pengakuan dari industri musik Internasional.

Walaupun mereka belum berhasil membawa pulang piala Grammy Awards tahun 2022 ini, namun mereka tetap membawa kabar menggembirakan di hati para Army. Mereka berjanji akan bekerja lebih keras lagi kedepannya.