2614353

Film Venom 3 Sudah Digarap! Best Updete Informasi Baru Buat Penggemarnya

Posted on

Sudah Digarap! Best Updete Informasi Baru Film Venom 3

Film Venom 3? Bagaimanakah informasi terbarunya? Venom menjadi salah satu film yang cukup menarik perhatian dunia. Pasalnya simbiosis antihero ini ini mempunyai trilogi dalam serinya sendiri. Cukup membuat takjub akan kehadirannya dalam universe marvel. Bila benar kamu ialah peminat film marvel, pastinya tau keterlibatan antara venom dengan spider-man pada beberapa waktu yang lalu. Tokoh yang dimainkan oleh Tom Hardy ini berhasil memikat para penggemarnya dengan kehadiran filmnya yang akan datang yaitu venom 3 berjudul Venom Enter The Multiverse. Film yang akan direncanakan ini merupakan lanjutan dari Venom 2.

Cobalah untuk membaca juga

Alasan Venom Muncul Di Spiderman No Way Home

Lalu apa saja informasi terbaru mengenai Venom Enter The Multiverse atau film Venom 3 ini? Bila ingin menemukan jawaban terkait, maka silakan supaya membaca informasi ini sampai tuntas! Lantas inilah beberapa informasi terbaru mengenai film Venom 3.

Film Venom 3 Sudah Digarap! Best Updete Informasi Baru Buat Penggemarnya

Berikut berita detailnya!

Produksi tahapan venom 3

Venom menjadi film yang memiliki banyak penggemar hampir diseluruh bagian bumi. Dengan karakter tokoh yang begitu lihai dalam memainkan emosi penonoton, Venom diberitakan akan menghadirkan seri ketiganya yang akan diberi judul Enter The Multiverse. Tentu menjadi film trilogi yang ditunggu-tunggu akan jam penayangannya.

Baca juga:  4 Alasan Venom Muncul Di Spiderman No Way Home

Menurut MCU saat diwawancarai mengenai produksi film Venom 3 ini, sungguh membuat pernyataan yang makin membuat geram akan kapan kepastian pembuatan film ini.

Saat wawancara besama collider, produser marvel yaitu Amy Pascal mengungkapkan

“Kami sekarang  sedang dalam tahapan perencanaan untuk trilogi ini, akan tetapi yang kami fokuskan sekarang adalah agar semua orang menonton No Way Home,” tutur produser marvel ini saat diwawancarai mengenai kehadiran Venom 3.

Untuk sekarang ini Venom 3 masih dalam proses perencanaan. Untuk sekarang kami lebih fokus kedalam pengerjaan Spider-Man No Way Home. Untuk kedepannya masih berupa skenario, apalagi bagaimana jalan ceritanya setelah crossover dengan MCU kemarin.

Masuknya Venom 3 dalam MCU

Mengenal bahwa MCU merupakan media waralaba dalam hal produksi film terbesar di Amerika ini. Tentu menjadi hal yang wajar bilamana Venom 3 menjadi bagian dari marvel itu sendiri. Pasalnya semua tokoh yang bergabung dalam marvel studios, merupakan tokoh yang berperan penting dalam marfel komik. Maka tak mengherankan bilamana Venom menjadi bagian dari studios ternama ini.

Baca juga:  4 Alasan Venom Muncul Di Spiderman No Way Home

Diketahui bahwa untuk kehadiran Venom 3, pihak marvel akan berkolabarosi dan bekerjasama dengan sony untuk menghasilkan film yang unggul dalam berbagai aspek. Hal tersebut dapat terlihat dari kenerjanya masing-masing saat mengerjakan film series Spider-man tersebut.

“Film yang luar biasa pernah dibuat marvel dan sony dalam dunia universe, film tersebut ada juga yang bernama spider-verse. Dan kamu juga sangat berhati-hati mengenai kinerja antara yang satu dengan yang lain, tentu dengan cara yang aditif bagi semua orang,” tutur Pascal selaku produser marvel.

Seperti yang kita tahu bahwa pemeran Eddie Brock dalam film Venom Let There Be Carnage dipindahkan  ke marvel cinematic.

Perencanaan crossover

Crossover antara film spider-man dengan venom menjadi momen yang ditunggu-tunggu bagi penggemar marvel studios. Hal ini dikarenakan, sudah lama tidak terjadi momen kolaborasi antara kedua tokoh ini. Hal tersebut menjadikan produksi daripada film Venom 3 menjadi salah satu film yang akan laris kedepannya.

Sebagai lakon yang penting, Tom Hardy sangat populer dikalangan marvel. Maka dari itu, hal inilah yang juga menjadi penyebab crossover antara Venom dam MCU.

Baca juga:  4 Alasan Venom Muncul Di Spiderman No Way Home

Sang Tom Hardy juga sempat mengatakan bahwa ia sangat antusias untuk lebih banyak memproduksi film Venom. Tak hanya itu, Andy Sarkis juga mengatakan bahwa ia memiliki beberapa ide untuk trilogi film Venom kedepannya. Ia juga menambahkan, komennya bahwa konflik antara Spider-Man dan Venom pasti akan terjadi. Tinggal kita menunggu saja bagaimana adegan itu dibuat dengan fantastis.

Dan dalam seri keduanya kita telah diberi petunjuk mengenai kehadiran Detektif Patrick Mulligan yang menjadi simbiot dengan toxin.

Penasaran bukan, bagaimana antusias non hero Venom saat dikerjakan oleh marvel dan sony dalam film Venom 3.