Bikin Kang Daniel Nyesel! Inilah Fakta Unik dan 8 Kelebihan dari Jihyo Twice

- Kpop
  • Bagikan
Jihyo Twice

Pada tanggal 10 November lalu para Once dihebohkan ya dengan kabar putusnya jalinan kasih salah satu member Twice yaitu Jihyo yang diberitakan oleh dispatch, Jihyo Twice mengakhiri hubungannya dengan Kang Daniel setelah menjalin hubungan pacaran selama kurang lebih setahun.

Rupanya nih jarang bertemu karena kesibukan karir masing-masing menjadi alasan keduanya untuk memutuskan hubungan asmara mereka, namun Jihyo yang memiliki banyak kelebihan bisa-bisa nih membuat mantannya itu malah menyesal loh. Nah yuk ketahui ya fakta unik dan 8 kelebihan dari Jihyo Twice yang bikin Kang Daniel menyesal sudah putus.

1. Pekerja Keras

Pekerja Keras

Menjadi Idol yang bergabung dalam girl grup di bawah agensi ternama tentu saja ya tidak gampang diraih oleh seorang Jihyo, ia butuh kerja keras demi menanjaki karirnya di panggung hiburan Negeri Ginseng tersebut.

Idol KPop ini melakukan banyak hal loh sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, nah dibandingkan dengan member Twice yang lainnya Jihyo menjalani masa trainee yang paling lama. Ia memulainya sejak duduk dibangku kelas 3 SD, Jihyo bergabung secara resmi dengan agensi JYP pada tanggal 15 Juli 2005 silam, ia pun debut bersama Twice tahun 2015. Jihyo harus menunggu 10 tahun untuk mencapai mimpinya sebagai seorang Idol.

2. Penuh Pengorbanan

Penuh Pengorbanan

Nah guys melihat masa training Jihyo yang cukup lama sejak usia 7 tahun, jelas saja ia telah mengorbankan banyak hal dalam hidupnya. Mulai dari kehilangan waktu berharga bersama teman-temannya yang umumnya nih di umur segitu anak-anak justru senangnya untuk bermain, waktu bersama keluarganya pun tidak banyak nih karena harus giat berlatih untuk menjadi seorang Idol.

Baca juga:  5 Fakta Line Distribution Grup KPop yang Sering di Protes Fans

3. Pantang Menyerah

Pantang Menyerah

Nah guys sebelum debut dengan Twice, Jihyo juga pernah loh menelan pahit karena gagal debut bersama group 6MIX. Namun Jihyon selalu percaya bahwa jika saat itu ia menyerah maka usaha kerasnya berlatih selama ini akan jadi sia-sia.

Jihyo dan para member Twice yang lainnya merupakan trainee yang mendapatkan posisi mereka sebagai member Twice setelah memenangkan acara reality show sixteen yang diadakan oleh JYP Entertainment bersama mnet pada tanggal 5 Mei sampai 7 Juli 2015 lalu, dalam acara tersebut para member Twice.

Kala itu masih berstatus trainee JYP Entertainment dan berlomba-lomba untuk mempertahankan posisi mereka di Twice. Nah dari ke-16 trainee yang mengikuti acara Survival, 9 member berhasil debut sebagai Twice dibawah naungan JYP Entertainment, nah salah satu diantaranya ialah Jihyo ini.

4. Penyabar

Penyabar

Tidak sedikit orang ya yang bisa sabar dalam meraih kesuksesan, Jihyo termasuk nih dalam salah satu Idol yang punya kesabaran yang luar biasa melihat perjalanan masa traineenya yang cukup panjang hingga bisa ke tahap debut.

Jihyo sangat menikmati proses perjalanan karirnya dan menjadi kisah tersendiri yang kerap ia kenang saat sudah ada di masa puncak suksesnya. Tekad bulatnya serta kerja keras membuatnya merasakan buah manis sebagai imbalannya, akhirnya setelah perjuangan panjang Jihyo pun memulai debut bersama member Twice yang lainnya.

Baca juga:  7 Wawancara Canggung Idol KPop yang Ingin Dilupakan

5. Kuat Mental

Kuat Mental

Meskipun berhasil bangkit dari kegagalan dan sukses debut bersama Twice, Jihyo masih diuji nih mentalnya lewat bullyan publik. Saat awal debutnya ia dibully soal body shaming lantaran memiliki badan yang terlalu gemuk untuk ukuran seorang Idol.

Jihyo memang memiliki body yang lebih berisi ya dari member Twice yang lainnya, tapi bukan Jihyo namanya kalau menyerah begitu saja. Ia pun melakukan diet hingga berhasil membuktikan kepada netizen bahwa ia memiliki tubuh yang ideal, namun Jihyo tidak menerapkan diet ketat yang menyiksa dirinya walaupun tidak seramping teman-temannya nih. Jihyo tetap mencintai dirinya loh, pokoknya salut banget deh ya dengan member Twice yang satu ini.

6. Penuh Perhatian

Penuh Perhatian

Lahir dengan mental kuat serta usaha berlatih dalam jangka yang panjang pastinya dong ya membuat kemampuan Jihyo semakin terasah, Jihyo merupakan pribadi yang dipenuhi dengan aura yang positif. Berbagai hal negatif yang dilemparkan oleh haters tidak akan membuatnya tumbang, maka tidak salah ya jika ia dipilih sebagai leader dalam Twice. Jihyo memang cukup jago dalam mengayomi member yang lainnya, ya bisa dibilang ia punya sifat perhatian ke teman-temannya.

Meskipun Twice dikenal sebagai girlband dengan anggota yang berasal dari tiga negara yang berbeda, namun sebagai leader Jihyo selalu adil dan memberikan perhatiannya kepada seluruh member. Nah kekompakan member Twice tentunya tidak lepas ya dari peran seorang Jihyo.

7. Penuh Talenta

Penuh Talenta

Nah guys seperti yang disebutkan tadi ya, selain sebagai leader grup Jihyo juga menjadi main vocalist Twice itu artinya ia memiliki suara yang mengagumkan dan mampu menarik perhatian para pendengar. Jihyo ini memiliki banyak sekali talenta loh yang patut diacungi jempol.

Baca juga:  9 Fakta ChaeYoung Member Twice yang Pemalu dan Imut, Salah Satunya Punya Tato

Sejak lahir ia dianugerahi vokal yang sangat amazing, ekspresinya pun saat bernyanyi benar-benar membuat lagunya jadi tersampaikan dengan baik, saat memulai debut nih ia dikenal memiliki karakter vokal yang kuat bahkan mampu mencapai nada-nada tinggi yang sulit diraih oleh penyanyi lainnya. Hmm setuju kan ya sama Mimin.

8. Memiliki Paras Cantik

Berparas Cantik

Nah kalau soal wajah nggak usah diragukan lagi deh ya, paras Jihyo sangatlah mempesona. Nah jika kita melihat foto-foto masa kecilnya terlihat ya wajah Jihyo cantik natural tanpa riasan. Pas udah gede nggak butuh deh yang namanya oplas, ya enggak? nah berkat pesonanya itulah iya pun dijuluki sebagai ‘God Jihyo’ oleh para penggemar.

Tidak hanya memancarkan kecantikan Korea, Jihyo bahkan sering disebut loh sebagai orang blasteran. Kekuatan pesonanya benar-benar terpancar ya dari matanya yang bulat besar dan juga cantik, tidak heran sih kalau Kang Daniel jatuh cinta sama Jihyo. Wah Kang Daniel apa nggak berubah pikiran nih pengen balikan?

Nah guys itulah kelebihan dari seorang Jihyo Twice yang bisa aja nih bikin Kang Daniel bakalan nyesel ya sudah putus. Tapi ya kita doakan saja ya semoga Jihyo maupun Kang Daniel segera bertemu pasangannya yang lebih baik. Nah Menurut kamu apa lagi nih kelebihan Jihyo Twice yang belum disebutkan oleh mimin, tuliskan di kolom komentar ya!

  • Bagikan