master z9kZ7032dw 2121 billy syahputra dan iis dahlia

Billy Syahputra Lengser! Jual Mobil Best nya Ke Iis Dahlia

Posted on

Billy Syahputra Lengser! Jual Mobil Best nya Ke Iis Dahlia

Jual mobil bestnya mobil bestnya kepada penyanyi kondang Iis Dahlia. Jarang yang tidak tahu dengan sosok yang satu ini. Adik yang meneruskan perjuangan sang kakak yaitu almarhum Olga Syahputra sebagai salah satu orang yang kerap kali tampil di stasiun televisi tanah air. Keberadaannya kini sudah jarang disorot oleh media, baru-baru ini ia dikabarkan menjual mobil kesayangannya kepada Iis Dahlia.

Baca juga sampai usai!

Atta dan Aurel Gelar 7 Bulanan, Begini Kabarnya

Lalu, apakah benar rumor tentang Billy Syahputra yang lengser itu? Untuk mendapatkan jawaban terkait secara lengkap, maka silakan supaya membaca informasi ini sampai tuntas! Lantas, inilah kebenaran tentang rumor bahwa Billy Syahputra lengser dari TV tanah air.

Billy Syahputra Lengser! Jual Mobil Best nya Ke Iis Dahlia

Dan di bawah ini ialah ulasan lengkapnya!

Profil lengkap Billy Syahputra

billy syahputra jual mobil pasang harga rp900 juta malah laku rp1 miliar MdtZlge4ef

Seorang penyanyi, presenter, bahkan komedian Indonesia Jhoni Rhoma Billy Iskandar dengan nama panggung Billy Syahputra atau yang kerap kali dipanggil dengan sebutan Billy merupakan artis dengan darah keturunan Minangkabau dan Jawa. Ia merupakan adik kandung dari mendiang almarhum Olga Syahputra, dan juga merupakan mantan kekasih Amanda Manopo.

Baca juga:  Innalillahi Wa Inailahirojiun, Yus Yunus Pedangdut Senior Dikabarkan Meninggal Dunia Seperti Ini Kronologinya

Diketahui bahwa Billy mengawali kariernya setelah menggantikan sang kakak dikarenakan sakit pada waktu itu. Ia kerap kali tampil di acara Opera Van Java, Pesbukers, dan Keep Smile, namun tidak hanya itu saja, ia juga menjadi salah satu presenter pada acara musik Dahsyat.

Pada masa kariernya, Billy juga kerap membintangi beberapa film, salah satunya ialah Taman Lawang, Warisan Olga, dan Suami Untuk Mak. Saat berkecimpung dalam dunia TV tanah air, Billy melakukannya dengan baik serta berperan cukup epik pada beberapa film yang ia mainkan. Maka dari itu dalam hidupnya, Billy sempat menerima beberapa penghargaan dengan nominasi diantaranya ialah host tamu terdahsyat, pendatang baru paling seru, dan pasangan tersilet bersama Amanda Manopo.

Benarkah Billy menjual mobilnya kepada Iis Dahlia?

01a81630 fa15 4597 82c8 79af075484ea 169

Datang secara tiba-tiba dengan gelagat aneh ke rumah Iis Dahlia membuat penyanyi kondang ini merasa curiga terhadap Billy Syahputra. Kedatangan Billy ke rumah penyanyi dangdut kondang ini tentu disambut baik oleh Iis Dahlia. Pasalnya pada saat itu, ia belum mengetahui akan maksud dan tujuan Billy datang ke rumahnya.

Baca juga:  Innalillahi Wa Inailahirojiun, Yus Yunus Pedangdut Senior Dikabarkan Meninggal Dunia Seperti Ini Kronologinya

Dilansir dari channel youtube milik Iis Dahlia, bahwa saat ditanya mengapa ia datang secara tiba-tiba kerumah. Lantas jawaban Billy membuat wanita yang kerap kali dipanggil dengan sebutan emak ini kaget tidak biasa. Emak Iis juga sempat bertanya apakah Billy menjual mobil karena bangkrut?

Namun dengan tegas, Billy menjawab bahwa ia sedang butuh uang. Bahkan Billy juga mengatakan bahwa tidak ada salahnya untuk menjual barang milik pribadi sendiri. Lantas, hal tersebut membuat Iis tersenyum kaget melihat jawaban menohok Billy Syahputra. Namun, bukannya membantu, Emak Iis malah mengatakan bahwa makanya jangan mengurus cewek mulu.

Dengan santai Billy mengatakan bahwa ia memang sedang membutuhkan uang tanpa memberikan jawaban detailnya.

Menanggapi isu bangkrut karena menjual mobil

Baru-baru ini media sosial dikagetkan dengan isu bahwa Billy bangkrut, yang dilontarkan oleh penyanyi kondang Iis Dahlia. Mendengar isu tersebut, lantas Billy  menjawab dengan tegas bahwa ia memang ingin menjual mobilnya dikarenakan sedang membutuhkan uang. Bukan karena bangkrut atau tidak ada pemasukan, namun Billy memang sedang butuh uang tanpa mengungkapkan alasan mengapa ia sangat membutuhkan uang tersebut.

Baca juga:  Innalillahi Wa Inailahirojiun, Yus Yunus Pedangdut Senior Dikabarkan Meninggal Dunia Seperti Ini Kronologinya

Diketahui bahwa mobil yang dimilikinya tersebut sudah dibelinya sejak 2018 yang lalu.   Karena barang ini ialah miliknya, lantas ia berani menjual dengan harga yang lumayan rendah karena terbilang barang second.  Billy juga menambahkan bahwa ia mempunyai kebebasan untuk memilih mobilnya mau diapakan, entah itu dipakai, dirawat, atau di jual sekalipun.

Namun, dari penawaran sang Billy , Iis Dahlia enggan untuk membeli daripada mobil tersebut dikarenakan ia sudah mempunyai mobil dengan tipe yang sama.

Billy Syahputra juga tidak merasa malu untuk menjual mobil, karena setiap tahun ia membeli mobil bila memang ada rezeki, dia juga belum mengetahui untuk apa uang dari hasil penjualan tersebut.

Jawaban tegas ini lantas membuat pandangan netizen berubah.