images 70 1

Sering Masuk FYP, Ini Dia Biodata Haga Mars

Posted on

Semenjak ada TikTok maka tidak sulit menemukan seorang selebgram. Sebab, kebanyakan konten kreator yang memiliki akun di apk ini akan mudah untuk menjadi viral. Salah satunya adalah Haga Mars. Wajah nya yang tampan membuat banyak orang terpikat.

 

Belum lagi, tingkah lakunya yang berbeda saat berada di Instagram dan TikTok juga membuat orang penasaran. Haga sendiri memiliki akun centang biru dan videonya sering wara wiri di FYP. Lantas, siapa sebenarnya Haga Mars ini? Mari simak biodata nya berikut.

Profil dan Biodata Haga Mars Secara Lengkap

Haga Mars

Jika kamu pernah melihat video milik Haga Mars di FYP, pasti kamu penasaran mengapa wajahnya terlihat Bule, bukan? Nah, pada awalnya Haga sendiri terkenal dengan citra negatif. Tidak usah takut tentang alasannya. Sebab, kita juga akan membongkarnya di poin selanjutnya.

 

Nama : Haga Mars

Umur : 17 tahun. (lahir tahun 2004)

Agama : Islam

Lokasi : Jabodetabek

 

Pasti kamu kaget karena pria dengan perawakan bule ini ternyata masih anak sekolahan, kan? Padahal, jika dilihat-lihat dirinya sudah seperti anak kuliahan atau sudah memasuki usia dewasa muda. Namun, ternyata Haga sendiri masih jauh lebih muda dari penampilan dirinya yang terlihat di Medsos.

Baca juga:  Dinda Hauw Alami Keguguran Anak Kembar, Begini Kronologi Lengkapnya

 

Konten Rape Jokes

images 67

Haga sendiri dikenal ketika dirinya banyak posting video tentang rape jokes yang mengundang banyak respon dari netizen. Tidak sedikit yang merasa tergoda dengan konten yang ia buat. Namun, banyak juga yang merasa resah dan seolah-olah dilecehkan oleh Haga.

 

Rape jokes ini sendiri adalah sebuah bentuk candaan yang sedikit ekstrim. Bagaimana tidak, Haga yang notabene melakukan hal tersebut terlihat membuat beberapa video yang isinya sama. Dimana dia terlihat menggunakan muka mesum dan seolah-olah bisa melakukan apa saja terhadap para wanita.

 

Jadi, jangan heran jika candaan ini bisa ditanggapi dengan reaksi pro dan kontra oleh kebanyakan orang. Hanya saja, belakangan Haga sudah tidak lagi membuat video serupa. Padahal, beberapa waktu lalu, tepatnya di pertengahan tahun ini Haga sering kali membuat video konsep sama dengan penampilan berbeda.

Mendapatkan Kecaman dan Klarifikasi Mohon Maaf

images 68

Karena konten yang dia buat tentang rape jokes ini terlihat kelewatan dan melecehkan sebuah profesi. Maka akhirnya Haga Mars mendapatkan kecaman dari netizen. Salah satu video dirinya yang menyulut emosi banyak orang adalah ketika dia berpura-pura menjadi seorang dokter dan malah bermuka mesum terhadap pasiennya.

 

Baca juga:  Hapus Moment Bersama, Vanessa Khong Putus Dengan Indra Kenz?

Bahkan, tidak sedikit dokter yang mengecam aksinya pada video tersebut kala itu. Namun, berita baiknya Haga menyampaikan permintaan maaf dan menyesali perbuatannya tersebut. Melalui akun TikTok miliknya Haga membuat sebuah video klarifikasi tentang permintaan maafnya ini. Dirinya juga menyatakan tidak ada niat untuk menjelekkan profesi dokter.

Tampilan Lebih Fresh

images 66

Setelah dirinya mengakui kesalahan yang diperbuat, Haga terlihat lebih “kalem”. Terutama ketika postingan di Instagram. Bahkan, tidak sedikit yang mengatakan Haga di akun Instagram jauh berbeda dengan dirinya yang ada di akun TikTok. Dimana dirinya terlihat lebih “ngegas” dan masih terlihat ngejokes ketika membalas komentar di TikTok miliknya.

 

Sedangkan ketika ditemui di akun Instagram pribadinya yang juga sudah centang biru, Haga terlihat lebih manis. Penampilan Haga Mars saat ini juga berubah. Dimana dirinya saat sering posting video rape jokes terlihat sedikit dewasa dengan rambut pendek keriting. Namun, sekarang penampilannya dinilai lebih fresh.

 

Penampilan terbarunya ini terlihat dengan rambut yang sedikit lebih panjang dan lurus. Nah, bagaimana dengan video yang sekarang dia posting? Apakah masih ada hubungannya dengan rape jokes? Ternyata tidak lagi ya guys! Sepertinya Haga Mars cukup jera dan tidak menggunakan jenis postingan tersebut lagi.

 

Hanya saja, seperti biasa ada salah satu ciri khas yang melekat pada remaja blasteran ini. Sebab, Haga terlibat kerap memposting video dengan menggunakan sound serupa. Di dalam musik TikTok tersebut menggunakan lirik:

Baca juga:  Kembali Viral, Ini Dia Biodata Tante Lala Yang Miliki Suara Merdu

 

“I don’t give a fuck about you anyways (Aku tidak peduli denganmu)

Whoever said I gave a shit ’bout you? (Siapa yang bilang aku peduli padamu?)

You never share your toys or communicate (Kamu tidak pernah berbagi mainan atau ceritamu)

I guess I’m just a play date to you (Aku rasa aku hanya teman kencanmu)”

 

Itu sebenarnya adalah penggalan lagu Play Date yang dinyanyikan oleh Melanie Martinez. Liriknya yang mudah dihafal dan musiknya yang ngebeat membuat banyak pecinta TikTok menggunakannya.

Baca Juga : Selebgram Inisial TE Terciduk Kasus Prostitusi, Netizen Duga Sosok Ini!