nikita mirzani
nikita mirzani

Blak – Blakan Tentang Dihamili Pria Sultan, Nikita Mirzani Bangga Akan Anaknya

Posted on

Gosip Artis – Sepertinya artis dengan segudang kontroversi sangat cocok disematkan untuk Nikita Mirzani. Setelah berbagai berita dan kabar tentang perseteruannya dengan artis tanah air, pada selasa tanggal 8 februari 2022 dia kembali membuat berita kontroversi. Nikita Mirzani berani bicara blak – blakan tentang dihamili pria sultan dan dia merasa bangga akan anaknya.

Nikita Mirzani memang tidak bisa jauh dari kontroversi. Keinginan untuk menikah dengan pria sultan dan dihamili ini dia ungkapkan secara blak – blakan. Sifat dan temperamennya yang apa adanya ini kerap mengundang cibiran dan kontroversi dari teman sesama artis bahkan netizen yang tidak suka terhadapnya.

Blak – blakan Tentang Dihamili Pria Sultan

Ibunya Diberi Gelar Ratu Huru-hara yang Doyan Cari Perkara, Anak Nikita  Mirzani sampai Sedih Lihat Nasib sang Nyai : Kenapa Mimi Mulu?

Keinginan ini dia ungkapkan secara blak – blakan kepada media saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Nikita Mirzani menuturkan apabila dia memiliki suami yang kaya raya dan sultan. Maka sudah keharusan apabila dia bersedia dihamili olehnya.

Nikita menganggap bahwa dengan memiliki keturunan setelah mendapat suami kaya. Maka seluruh harta kekayaannya bisa diturunkan ke anaknya. Tidak seperti pernikahannya yang terdahulu.

Nikita menjelaskan “Kalau aku sih cukup tiga anak. Tapi, kalau nanti aku ketemu anaknya sultan dan jadi suamiku. Ya otomatis aku harus ngasih keturunan buat dia” tuturnya menjelaskan.

Baca juga:  Ayah Kalina Oktarani Tidak Restui Pernikahannya Dengan Vicky Prasetyo, Sudah Curiga?

“Seandainya aku gak mau kasih keturunan, pasti gak bisa dong hartanya diturunkan ke anaknya. Jadi menurutku, kalau punya pasangan kaya raya harus dihamilin. Kalau kita gak hamil darimana bisa turun tahtanya dong” ujar Nikita melanjutkan.

Nikita menganggap bahwa memiliki anak sendiri bukan persoalan yang gampang. Dia bahkan telah merawat ketiga anaknya dengan maksimal dan sepenuh hati. Dia memberikan kasih sayang yang utuh dan tulus untuk ketiga anaknya.

“Sebenernya ngurusin anak itu harus bener – bener sepenuh hati. Aku gak mau sama dengan ibu-ibu yang lainnya, yang melahirkan anak trus dititipin dan gak mau nyusuin. Aku gak dianggap ibu seperti itu” lanjut Nikita menegaskan.

Oleh karenanya untuk saat ini Nikita sedang berusaha mencari suami yang kaya dan benar-benar siap untuk menyokong kehidupan anak-anaknya. Nikita sangat trauma dengan pengalaman berumah tangga yang sebelumnya. Merasa selalu dimanfaatkan oleh kaum laki-laki selama ini.

“Trauma sekali karena selalu ditipu ma laki. Yang terakhir itu memang kaya, tapi ternyata banyak utangnya. Aku gak mau yang sedang-sedang saja atau bilang nanti kita bisa cari bersama” jelas Nikita melanjutkan.

Baca juga:  Indra Bruggman Nasihati Mayang, Harus Kuat Kalau Mau di Dunia Entertainment

Nikita memang menginginkan sosok suami yang telah matang dan kaya. “Aku gak percaya ma bualan laki – laki tentang cari uang bersama. Aku sekarang cari yang bener-bener udah kaya, baru mau nikah” tegasnya kemudian.

Nikita Mirzani Bangga Akan Anaknya

nikita mirzani 20180405 230429

Disinggung mengenai kabar dari ketiga buah hatinya. Dengan antusias Nikita mengaku sangat bangga dengan tumbuh kembang ketiga anaknya. Apalagi anaknya yang pertama yaitu Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly.

Putri sulungnya ini mampu meraih prestasi dicabang olahraga panahan. “Gue bangga sama Loly, pokoknya gak mungkin diungkapkan dengan kata-kata. Dan aku sangat bersyukur sekali sama Tuhan” ujar Nikita ketika ditemui di Opra Entertainment, Jakarta Selatan pada hari Selasa 8-2-2022.

“Lolly memang anak yang aktif di olahraga. Dia ikut archery dan berkuda. Belum lama ini yang panahan (archery) berhasil borong emas” lanjutnya menceritakan.

Nikita kemudian menjelaskan “Gue sebagai mamanya bangga banget sama anakku. Anakku baru ikut lomba kejuaraan yang ngadain perusahaan apa, trus dia ikutan. Kemarin lewat atlet PON jadi kaya apa ya, gila nih anak gue berani ya, mentalnya oke juga” lanjutnya menjelaskan.

Baca juga:  Haji Faisal Komentari Soal Isu Pihak Yang Mencampuri Urusannya Dengan Doddy Sudrajat

“Gue seneng banget, akhirnya apa yang gue berikan dia geluti sampai bisa berhasil seperti sekarang ini” lanjutnya. Menurut Nikita, putrinya yang dia besarkan tanpa bantuan dari ayah kandungnya, telah berhasil memberikan kebanggaan padanya. Nikita merasa tidak membutuhkan suami lagi.

“Gue ngerasa semakin enggak butuh suami sih. Memang kenyataannya gue tuh gak butuh sih. Gue janji pasti akan gue dukung terus bakat Loly” ungkap Nikita kepada media.

Keberhasilan dari Lolly ini membuat Nikita Mirzani semakin terpacu untuk mendukung bakat putrinya. Dia mau keinginan anaknya untuk berhasil dapat terpenuhi. Semoga yang dicita – citakan Nikita untuk kehidupan dan ketiga anaknya dapat terwujud sesuai dengan keinginannya.