Bona WJSN Dihujat Netizen Karena Tokohnya di Drama ‘Twenty Five, Twenty One’

Bona WJSN

Drakor Terbaru – Drama ‘Twenty Five, Twenty One’ episode ketujuh sudah rilis pada tanggal 5 Maret 2022. Ada kejadian yang membuat Bona WJSN harus mendapatkan hujatan dari banyak netizen.

SPOILER! Di episode itu, Na Hee Do (diperankan Kim Tae Ri) memenangkan medali emas si Asian Games setelah melawan Go Yu Rim (diperankan Bona WJSN) dalam pertandingan anggar.

Go Yu Rim merasa kemenangan Na Hee Do itu tak adil. Ia pun protes pada wasit sampai menangis di podium, membuat adanya perselisihan dengan keputusan akhir wasit.

Go Yu Rim pun membuat situasi semakin rumit. Ia menuduh kalau penilaian wasit itu salah saat diwawancara oleh awak media di konferensi pers.

Saat awak media bertanya soal Go Yu Rim atau Bona WJSN yang menangis akibat ketidakadilan dan penilaian wasit yang salah, Na Hee Do langsung melepaskan medalinya dan pergi dari konferensi pers.

Setelah episode itu dirilis, banyak penonton yang jadi marah dengan Go Yu Rim. Menurut mereka, Go Yu Rim berusaha menghalangi orang untuk menang dan tidak mengakui kemenangan Na Hee Do meskipun pertandingan itu adil.

Akhirnya para penonton menghujat Bona WJSN tokoh Go Yu Rim yang punya sifat buruk.

“Awalnya, aku suka sama Go Yu Rim. Tapi semakin kesini tingkahnya semakin nyebelin. Dia harusnya tahu batasan dan kapan harus berhenti,” komentar seorang warganet.

Baca juga:  Interaksi Jisoo BLACKPINK dan Kim Min Kyu Curi Perhatian Banyak Netizen

“Aku nggak suka lagi sama Go Yu Rim setelah tingkahnya di konferensi pers. Sifatnya sangat kotor,” timpal warganet lainnya.

“Go Yu Rim kekanak-kanakan banget deh. Sifatnya jelek, aku nggak bisa bela dia lagi,” tambah warganet lain.

Tetapi, ada juga orang yang merasa kasihan dengan Go Yu Rim.

“Go Yu Rim itu nyebelin, tapi nggak tahu kenapa aku jadi kasihan sama dia. Aku suka padanya,” tutur seorang warganet.

“Aku bisa ngerti perasaan Go Yu Rim karena karakternya realistis,” ujar warganet yang lain.

Di sisi lain, drama ‘Twenty Five, Twenty One’ terus naik rating setiap episode barunya dirilis. Drama yang dibintangi oleh aktor Nam Joo Hyuk itu juga menembus rating 10,9% di episode kedelapannya.

Bona WJSN Kena Hujat di Instagramnya, Orang-Orang Kesal

745x489 img 16339 potret bona wjsn di twenty five twenty one instagramattvn drama

Semakin populer, reaksi orang-orang terhadap drama ‘Twenty Five, Twenty One’ pun semakin bertambah. Namun, tidak hanya tokoh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk yang membekas bagi penonton.

Di episode ketujuh ‘Twenty Five, Twenty One’ yang dirilis tanggal 7 Maret 2022, Na Hee Do terkena masalah ‘medali emas curian’ karena ulah Go Yu Rim.

Baca juga:  Bertema Soal Pembunuhan, Drama A Superior Day Ternyata Punya Makna Yang Perlu Kamu Ketahui

Tokoh Go Yu Rim yang diperankan Bona protes pada wasit karena hasil pertandingan anggar mereka yang dicapnya tidak adil. Akibatnya, Na Hee Do dan Go Yu Rim pun bertengkar dan harus pergi dari pelatihan.

Banyak orang yang ramai merespon karakter Go Yu Rim ini. Tetapi respon penonton bercabang.

Ada penonton yang menilai akting Bona sangat bagus sampai bisa membuat mereka benci pada Go Yu Rim. Tetapi, ada juga penonton yang malah menghujat sang aktris.

Unggahan Instagram Bona WJSN diserang oleh banyak komentar jahat para penonton ‘Twenty Five, Twenty One’. Saking menghayati, mereka sampai terbawa suasana dan tak bisa membedakan realita.

Akhirnya, para fans dan penonton lainnya membela Bona WJSN dengan menyerang para haters.

“Orang-orang nggak mikir kalau itu cuma pekerjaan ya? Drama itu kan fiksi. Pekerjaan Bona memang hebat, aktingnya luar biasa,” tutur salah satu warganet.

Sama Seperti Kasus dari Han So Hee

Kemudian, banyaknya komentar buruk di akun Instagram pribadi Bona WJSN membuat warganet teringat dengan Han So Hee yang dulu berperan sebagai pelakor di drama ‘The World of The Married’.

Saat itu, banyak warganet Indonesia yang menyerang akun Instagram Han So Hee.

“Lagi-lagi penonton dari Indonesia. Han So Hee juga dihujat waktu main drama ‘The World of The Married’,” kata salah satu warganet.

Baca juga:  Kim Hye Soo Tuai Pujian dari Mantan Hakim, Begini Pandangan Drama ‘Juvenile Justive’ Dari Sudut Pandang Hukum

“Kejadian ini persis kayak waktu drama ‘The World of The Married’. Warganet bikin ulah di Instagram-nya Han So Hee,” tambah warganet lainnya.

Diketahui, drama ‘Twenty Five, Twenty One’ mengisahkan anak muda yang harus kehilangan banyak hal karena krisis moneter tahun 1998. Drama ini bisa ditonton tiap hari Sabtu dan Minggu malam.

Episode terbaru drama garapan tvN ini memang selalu mendapat perhatian para fans. Tidak heran karena cerita dalam drama ini memang menarik.

Sampai sekarang, drama ‘Twenty Five, Twenty One’ masih membuat banyak fans penasaran dengan episode berikutnya yang akan datang.

You May Also Like

About the Author: Yodik