images 88 28

Ditunda Dua Kali, Ternyata Boy William Ragu Untuk Menikah!

Posted on

Ternyata, memasuki fase pertunangan juga tidak menjamin hubungan akan langgeng dan mulus mencapai jenjang pernikahan. Buktinya, seperti yang dialami oleh Boy William dan Karen Vendela. Bahkan ini bukan kali pertama Boy William ragu akan hubungan spesial dirinya dengan sang kekasih tersebut. Batalnya acara pernikahan mereka sudah terjadi dua kali loh! Hal ini terjadi karena Boy William ragu dan mengakui hal tersebut.

 

Bak kata pepatah, memang ada banyak cobaan menjelang pernikahan, bukan? Mungkin hal ini juga yang tengah dialami oleh Boy William. Sehingga, membuat Boy William ragu untuk lanjut ke jenjang pernikahan bersama kekasih hatinya. Padahal, pernikahan bukan sesuatu yang bisa direncanakan satu dua hari. Ada banyak pengorbanan dan waktu terbuang demi hubungan suci nan sakral ini.

Hubungan Menginjak Tahun Keenam

 

Bukan hubungan seumur jagung yang seharusnya membuat Boy menjadi ragu. Sebab, dirinya dengan Karen diketahui sudah menjalin hubungan lumayan lama. Jika diibaratkan sekolah dasar, mereka berdua harusnya sudah lulus dan akan masuk ke jenjang SMP. Namun, sayangnya lagi-lagi berpacaran lama sekalipun tidak menjamin pernikahan akan terjadi.

Baca juga:  Sambil Nangis Reza Rahadian Pamit Berhenti dari Dunia Akting

 

Sebelum menjadi pacar dari Karen, Boy memang sudah terlebih dahulu mengenal wanita cantik ini. Menurut penuturan Boy, Karen dan dirinya sudah berkenalan semenjak dirinya mengenyam pendidikan di luar negeri. Mereka sudah saling mengenal dari tahun 2009 loh.

Boy William Ragu dan Dua Kali Gagal Menikah

Boy William ragu

Seperti yang sudah ditulis di atas, Boy dan Karen sebenarnya sudah pernah hampir menikah di tahun lalu. Sayangnya rencana mereka gagal karena tahun lalu kasus Covid terutama di kawasan Jakarta sedang marak dan tinggi. Sehingga, foto pernikahan antara Boy dan pacarnya yang sudah bocor dari bulan Juni 2021 ini menjadi bahan pembicaraan. Namun, karena gagal Boy akhirnya ungkap bicara di bulan Agustus 2021.

 

Menurut keterangannya, seharusnya mereka sudah melangsungkan pernikahan pada bulan Juli 2021 lalu. Sayangnya ditunda dan gagal karena masalah wabah Covid yang makin menyebar. Dan lagi, pembatasan acara dan tamu pernikahan juga membuat keduanya sepakat menunda pernikahan mereka. Kala itu, hanya 30 orang tamu saja yang boleh hadir, bukan?

 

Namun, sayangnya ketika tahun baru sudah menjelang dan kasus Covid mulai melandai. Tentu saja sebelum varian baru masuk, mereka berdua tetap belum merealisasi rencana menikah tersebut. Dimana Boy sendiri masih terlihat memikirkan apakah akan lanjut menikah atau tidak. Belakangan dikabarkan jika mereka tengah break. Alasan utama mereka break karena Boy William ragu loh!

Baca juga:  Bikin Iri, 10 Artis Indonesia Ini Pamer Foto Bareng Bintang Kpop

Boy Takut Menikah!

 

Ya, setelah digali ternyata Boy jujur akan alasan terbesar mengapa dirinya malah gagal dan menunda lagi pernikahan tersebut. Bukan karena ada orang ketiga atau perbedaan pendapat dan cekcok lainnya. Ternyata, Boy mengakui jika menikah adalah hal besar dalam hidup. Ketika menikah maka kita harus berkomitmen penuh. Hanya saja, dirinya yang berasal dari keluarga broken home alias korban perceraian ini membuat dirinya takut.

 

Ditanyai oleh Maia Estianty, Boy memang jujur jika sebelumnya dia tidak pernah berniat atau berencana memainkan perasaan Karen. Hanya saja, karena acara pernikahan pertama kali mereka tertunda. Sehingga Boy seperti punya banyak waktu untuk berpikir ulang. Dan semenjak mereka break, Boy sadar jika perasaan ingin menikah yang menggebu-gebu tersebut semakin memudar. 

 

“Nikah is a big thing (hal yang besar). Aku lahir dari keluarga yang divorce (orangtuanya bercerai). Aku nggak mau ngelakuin kesalahan yang sama,” ujar Boy kepada Maia.

 

Dan sepertinya Maia yang pernah mengalami hal sama (cerai) memahami perasaan Boy tersebut. Maia juga membenarkan jika harus ada kesiapan agar bisa menikah. Namun, penuturan Boy mengatakan jika dirinya dan sang kekasih masih berhubungan baik setelah memutuskan untuk break sejenak.

Baca juga:  Fuji Dibilang Boy William Sombong, Ada Apa Ya?

 

“Kita (Boy dan Karen) masih komunikasi dan lain sebagainya, cuma ini waktu di mana we want to take a small break (istirahat sementara) untuk mikir apakah kita mau nikah apa nggak. Gue kadang-kadang suka ngerasa ketar-ketir apakah ini kehidupan yang gue harus masuk, it’s scary. Tapi untuk sementara kita harus figure out (mencari tahu) dulu, kita enggak mau mengambil langkah yang salah, lebih baik prevent (mencegah) daripada membenarkan” ungkapnya.