Bubah Alfian Sakit Hati Dan Stres Dikhianati Manajer Sendiri

Bubah Alfian

Artis Terkini – Dunia hiburan tidak jauh dari kata dikhianati dan mengkhianati, pasalnya sangat jarang hubungan artis dan manajer atau antara artis dengan sesama artis yang tak luput dari soal pengkhianatan. Hal ini juga terjadi pada seorang make up artis kenamaan tanah air. Bubah Alfian baru – baru ini meluapkan sakit hatinya karena dikhianati oleh sang mantan manajernya.

Bubah Alfian merupakan seorang make up artis (MUA) kenamaan di Indonesia. Namanya melambung dikarenakan karyanya pada sebuah film international. Bubah juga telah lama malang melintang di dunia permodelan di kancah international, hingga kemudian memutuskan untuk kembali dan berkarya di Indonesia.

Bubah Alfian Sakit Hati Dikhianati

Ini tren makeup 2020 menurut makeup artist Bubah Alfian

Di dalam laman Instagram pribadinya, Bubah Alfian mengunggah tulisannya tentang rasa sakit hati dan kecewanya. Dia mengemukakan perasaan itu karena merasa telah ditipu oleh sang mantan manajer. Diduga mantan manajernya telah melakukan tindak pencucian uang terhadapnya.

Bubah melampiaskan kekecewaannya terhadap sang mantan manajer, yang ternyata menggunakan uang hasil kerja kerasnya untuk modal berkencan dengan sahabatnya. Bubah mengaku sangat sakit hati dan merasa dimanfaatkan serta dikhianati oleh mantan manajer dan sahabatnya sendiri.

Tidak Ingin Membawa Ke Jalur Hukum

Bubah Alfian menceritakan kabar tidak mengenakkan serta rasa kecewanya di Instagramnya setelah merasa tidak puas dan sakit hati. Diduga sang mantan manajer mencuri uangnya selama masih bekerja bersamanya. Bubah merasa sangat syok dan terkejut dengan perlakuan mantan manajernya tersebut.

Meskipun dia sangat kecewa atas perlakuan sang mantan manajer. Bubah masih mampu untuk memaafkan mantan manajernya dan tidak ada keinginan sedikitpun untuk membawanya ke ranah hukum. Bubah sangat yakin bahwa semua itu adalah rencana dari Tuhan Yang Maha Esa agar mentalnya menjadi lebih kuat ke depannya.

Memaafkan Dan Mendoakan Yang Terbaik

“Aku memutuskan untuk maafkan saja mereka. Aku yakin segala hal yang terjadi di dalam hidupku pasti sudah direncanakan sepenuhnya oleh Tuhan. Itu adalah bagian rencanaNya untuk membuat mentalku lebih kuat lagi dan lebih bijak dari sebelumnya” tulis Bubah menjelaskan di Instastorynya.

Tidak hanya itu, Bubah juga mengharapkan segala peristiwa ini, dapat menjadikan mereka (sahabat dan mantan manajernya) berubah lebih baik dan berkencan dengan cara – cara yang baik serta halal. Bubah telah memaafkan dan mendoakan segala yang terbaik untuk orang yang sudah menyakiti hatinya itu. Dia telah mengikhlaskan segala yang terjadi dan menganggap itu semua adalah bagian dari rencana indah dari Tuhan YME.

Seperti ditulis oleh Bubah dalam instastorynya berikut “Aku berharap saja, kedua orang itu bisa menjadi manusia yang baik kedepannya. Mereka dapat belajar bagaimana untuk jaga perasaan orang lain. serta bagaimana untuk tidak bekerjasama memanfaatkan orang lain untuk kepentingan mereka sendiri. Seandainya pengen kencan, pliss aku mohon deh kerja dulu yang halal , janganlah seperti ini caranya.” tulisnya menumpahkan perasaannya.

Bubah Merasa Psikis Nya Agak Terguncang

Setelah melewati peristiwa yang sangat mengejutkan tersebut. Bubah Alfian merasakan ada yang berubah dengan keadaan psikisnya. Dia merasakan guncangan hebat akibat peristiwa yang dilakukan oleh mantan manajer dan sahabatnya itu.

Bubah menceritakan kondisinya ketika pertama kali mengetahui penghianatan mantan manajernya tersebut. Bubah menuturkan dirinya sampai pingsan dan tidak bisa menangis ketika mengetahui chat dan bukti pengkhianatan mereka. Setelah sadar, Bubah pun menangis dan berteriak histeris untuk meluapkan emosinya tersebut.

“Aku merasa psikisku sangat terganggu banget ketika itu. Sampai – sampai pas tau hubungan dua orang itu, aku udah gak bisa nangis lagi. Aku pun pingsan pas tau chat mereka, lalu aku histeris. Makanya sekarang aku pengen sibuk aja, gak nyangka juga kalau hubungan mereka berdua masih aja lanjut sampe sekarang” ceritanya di Instagram storynya.

Bubah Alfian sekarang memilih untuk berserah diri kepada Tuhan YME. Biarkan Tuhan YME yang membalas segala perbuatan mereka kepadanya. Bubah juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah bersedia untuk terus menyemangatinya agar bisa lebih maju lagi ke depannya.

Kita dapat mengambil hikmah dari kejadian Bubah Alfian ini, bahwa orang terdekat kita bisa menjadi orang yang paling menghancurkan kita nantinya. Belajar menerima keadaan yang buruk dengan terus berserah, akan menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi.

You May Also Like

About the Author: Yodik