Jaehyun NCT
Jaehyun NCT

Bungee Jumping Jaehyun NCT Batal Tayang, Media Online Korea Berikan Komentar

Posted on

Info KDrama – Holla para NCTzens! Kalian pasti sudah tak asing dengan sosok Jaehyun. Visual NCT yang satu ini memang pesonanya tidak dapat dipungkiri lagi. Jaehyun NCT belum lama ini muncul dengan berita mengejutkan dan menyedihkan untuk para fansnya.

Pasca dramanya Dear M gagal tanyang karena skandal aktor lain, kini serial yang dibintanginya pun dikonfirmasi gagal digarap. Jaehyun NCT dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama korea remake.

Drama tersebut ialah Bungee Jumping.  Drama Korea ini pertama kali tayang dalam versi aslinya di tahun 2001. Para NCTzens dan fans berat Jaehyun telah menanti drama ini sejak lama. Penggarapannya direncanakan akan dimulai pada tahun ini, namun terkonfirmasi gagal.

Jaehyun NCT Gagal Menghibur Para Fansnya dengan 2 Dramanya yang Batal Tayang

Para NCTzens tengah menelan kekecewaan pasca kembali tidak bisa melihat kepiawaian akting Jaehyun dalam drama Korea. Hadinya Bungee Jumping yang diharapkan menjadi obat kecewa penggemar atas drama sebelumnya Dear.M, justru kembali menuai rasa kecewa.

Bungee Jumping yang digadang-gadang akan membuat fans mendapat hiburan dengan menyuguhkan sisi lain dari Jaehyun NCT terpaksa harus dibatalkan. Banyak NCTzens yang kemudian meramaikan hashtag #JAEHYUNDESERVEBETTER untuk menunjukkan kekecewaan mereka.

Baca juga:  Drakor Shooting Stars Tuai Kecaman Publik Diduga Munculkan Scene Rasis

Drama korea Bungee Jumping yang seharusnya dibintangi Jaehyun NCT dan Lee Hyun-Wook batal tayang.  Bukan hanya gagal tayang, drama yang direncanakan akan digarap pada tahun 2022 ini bahkan belum sampai tahap produksi.

Drama Korea Remake Bungee Jumping Telah Diprediksikan Tuai Sukses

Bungee Jumping tahun 2022 direncanakan akan menjadi remake dari film dengan judul sama yang tayang pada 2001 silam dan dibintangi oleh aktor papan atas Lee Byung Hun.  Bahkan untuk menjaga inti cerita dari drama remake ini, produsernya pun direncanakan dipegang oleh orang yang sama.

Choi Nak-kwon yang merupakan produser asli film ini 20 tahun lalu direncanakan akan memimpin produksi langsung. Akan tetapi, dikuti dari Naver, Kakao TV selaku pemegang lisensi tayang drama ini secara resmi membatalkan produksinya dengan alasan menghargai penulis skenario yang asli.

Dalam siaran persnya, pihak KakaoTV mengatakan, “Selama produksi, kami menerima kekhawatiran dari penulis skenario asli.” Drama ini seharusnya mulai digarap pada Januari 2022 dengan pemeran utamanya Jaehyun NCT dan Lee Hyun Wook. Namun pada Kamis 9/12) dikonfirmasi drama remake Bungee Jumping of Their Own batal.

Baca juga:  Punya Anak Pertama, Hyelim Akui Alami Baby Blues

Sebelumnya pada November 2021 telah dipromosikan Jaehyun NCT akan membintangi sebagai main lead man dalam remake Bungee Jumping Of Their Own mendampingi aktor Lee Hyun Wook sebagai female lead.  Inti film “Bungee Jumping of Their Own” ini mengisahkan Guru SMA Seo In Woo yang diceritakan struggle atas kematian pacarnya In Tae Hee.

Selang beberapa lama pasca kematian pacarnya, Seo In Woo bertemu dengan siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin yang bertingkah laku sangat mirip dengan In Tae Hee. Dan diceritakan dalam drama ini sosok Im Hyun Bin tak lain reinkarnasi dari sang mantan kekasih.

Kakao Entertainment selaku rumah produksi menyampaikan “Halo, ini adalah tim produksi untuk drama Jumat KBS Dear.M. Kami meminta pengertian dari pemirsa yang telah menunggu Dear.M,”kata juru bicara KakaoTV. Sangat disayangkan oleh para NCTzen pasalnya mereka kasihan pada Jaehyun yang harus batal menampilkan aktingnya pada pengemar.

Dari sisi cerita, drama ini sebenarnya punya alur kisah yang cukup menarik. Bahkan Jaehyun NCT dianggap karakter yang tepat untuk memainkan tokoh utamanya, Im Hyun Bin. Bungee Jumping ini menjadi kali kedua dirinya dapatkan tawaran bermain peran setelah sebelumnya gagal pada drama Dear M.

Kendati mendapat antusias yang besar bahkan sebelum penggarapannya, drama ini pun pada akhirnya gagal produksi. Pada Dear M sebelumnya, gagal ditayangkan lantaran masalah dengan salah satu pemainnya yang terseret rumor.

Baca juga:  Serial Happiness Tembus Rating, Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo Banjir Pujian

Dengan alasan adanya masalah antara penulis asli dengan penulis naskah drama ini, akhinya KakaoTV memilih mengambil jalan tengah dengan batal produksi. Mereka membatalkan segala rencana produksinya sebab masih menghargai penulis aslinya.

Tak hanya fans NCT, para netizen ramai menyampaikan kekecewaan pada gagal produksinya remake Bungee Jumping. Menurut mereka, antusias menantikan aktor yang memerankan sang karakter utama sudah sangat tinggi. Namun kemudian semuanya harus dihapus begitu saja sebab masalah internal.