Lea Ciarachel vs Hanna Kirana

Cantik Mana? Adu Gaya Pemeran Zahra, Lea Ciarachel vs Hanna Kirana

Diposting pada

Serial suara hati istri untuk subjudul Zahra selama beberapa waktu riuh di jagat internet. Pasalnya serial bergenre romance keluarga itu dikecam netizen menyusul karakter Zahra yang diperankan oleh Lea Ciarachel, aktris muda itu diketahui masih dibawah umur karena baru menginjak usia 15 tahun.

Gelombang kritik itu akhirnya membuat Lea diganti oleh Hanna Kirana pemeran baru Zahra yang diceritakan menjalani operasi plastik usai insiden kecelakaan. Sama-sama memerankan karakter Zahra, yuk intip pesona keduanya pada konten adu gaya pemeran Zahra, Lea Ciarachel vs Hanna Kirana.

Cantik Natural

Hanna Lea

Jika Lea Ciarachel lahir di Cilegon pada 5 Oktober 2006, maka Hanna Kirana merupakan pesinetron kelahiran Bogor, 23 April 2003 atau telah berusia 18 tahun. Tetapi sumber lain menyebut Hanna lahir pada tahun 1997 atau telah berusia 23 tahun, kalau kalian punya konfirmasi yang valid boleh infokan di kolom komentar ya.

Terpaut usia 3 hingga 9 tahun keduanya sama-sama memiliki kecantikan natural, hal itu bisa dilihat dari gaya mereka saat berada di lokasi syuting. Dalam sebuah unggahan Hanna terlihat memesona saat mengenakan makeup natural sedangkan Lea tampil cantik walau tanpa polesan make up.

Jalinan Chemistry

LeaHanna3

jika Lea baru saja debut dan langsung mendapat slot pemeran utama dalam sinetron suara hati istri seri Zahra, maka Hanna sudah terjun lebih dulu. Hanna memerankan sejumlah seri di sinetron suara hati istri salah satunya adalah saat memerankan karakter Indah pada seri bertajuk Kayla, melalui karakter inilah namanya mulai dikenal.

Meskipun baru debut Lea mampu menjalin Chemistry yang apik dengan lawan mainnya Bryan Andrew yang diplot sebagai kekasihnya saat SMA, demikian juga dengan Hanna kedekatan dan jalinan Chemistry yang kuat dengan Ilyas Bachtiar berhasil bikin baper penonton.

Gaya Selfie Mirror

LeaHanna2

Kedua artis cantik nan belia ini seperti remaja pada umumnya juga sering mengambil swafoto di depan cermin atau asal Selfie Mirror, walau begitu keduanya memiliki gaya berbeda saat mengambil foto.

Dalam sebuah potret Hanna yang memiliki hobi berenang, bernyanyi, dan nonton film ini melakukan selfie mirror saat masih berada di lokasi syuting ia terlihat tengah mengenakan full make up dan wardrobe formal untuk adegan kantor. Sementara itu Lea yang hobi bernyanyi dan main game mengunggah wajah manisnya khas gaya remaja dengan mengaplikasikan filter katak diatas kepalanya.

Casual outfit Look

LeaHanna

Menjadi publik figur semacam aktris, pastinya selalu mendapat sorotan publik. Tak hanya dikepoin sepak terjangnya namun outfit yang dikenakannya juga bisa jadi contekan para warganet. Dalam masing-masing unggahan ini misalnya, talent artis mega kreasi films Hanna Kirana terlihat segar dan ceria sewaktu memakai outfit casual yang memadukan atasan putih serta bawahan warna kuning. Sedangkan artis binaan Bright Entertainment, Lea Ciarachel mendadak menjelma menjadi gadis anggun dengan dress putih motif polkadot.

Close Up Look Makeup

LeaHanna4

Sama-sama memiliki five memesona sebagai pemeran pendatang baru, mereka tak sungkan membagikan potret dekat wajah mereka yang pantas untuk dikagumi Netter. Hanna yang berasal dari Bogor masih terlihat konsisten dengan make up natural dan lipstik nude.

Berbeda dari Hanna dan seakan mempresentasikan potret remaja yang ceria Lea mengenakan lipstik ombre pink, alhasil remaja asal Bali itu pun terlihat lebih segar dari biasanya karena juga menggunakan blush on dan eyeshadow warna peach.

Gaya Foto Bareng

LeaHanna5

Bernaung dalam satu rumah produksi dan berada di lokasi syuting yang sama hingga berada dalam satu frame sinetron membuat para talent menjadi dekat dan menjalin keakraban, hingga kerap berfoto bersama. Hanna dan Lea masing-masing memiliki potret tersebut.

Ketika foto bersama dengan pemeran mega series suara hati istri, keduanya tampak menebar sumringah baik Hanna dan Lea sepertinya mengambil foto di tengah bersyuting karena masih mengenakan outfit sesuai karakter masing-masing. Hanna mengenakan objek formal khas pekerja kantoran, sementara Lea mengenakan outfit casual sesuai dengan karakter Zahra yang pernah dibawakannya.

Kompak Berdandan Natural

LeaHanna6

Aplikasi makeup terbaik adalah menggunakan riasan sesuai dengan umur untuk keseharian atau menerapkan make up sesuai karakter yang dibawakan bagi seorang artis. Karena dasarnya Hanna dan Lea memang memiliki wajah yang menawan, maka mereka tak perlu repot-repot mengaplikasikan make up gold, mereka sama-sama lebih sering terlihat menggunakan dan menyukai tampilan yang natural dan outfit yang sesuai karakter dalam series-nya.

Poster Make Up

LeaHanna7

Setiap teaser poster dari film dan sinetron yang kamu lihat akan selalu memuat judul dan nama pemerannya, termasuk juga nama karakter yang disertai ekspresi dan riasan make up. Secara umum riasan dan ekspresi dalam poster bisa jadi menggambarkan sifat dasar dari karakter yang dilakoni.

Ketika wajah Hanna dan Lea terpajang dalam poster series suara hati istri, keduanya mengenakan riasan dan outfit yang sesuai dengan karakter masing-masing dan cenderung natural. Untuk kesan sifat dan sikap Hanna menunjukkan ekspresi sedih sedangkan Lea terlihat dengan tatapan mata kosong.

Guys itu tadi gaya kedua pemeran Zahra pertama Lea Ciarachel dan pemeran pengganti Hanna Kirana, berjarak 3 tahun karakter dandanan dan outfit mereka cenderung sama yakni natural serta casual. Namun begitu gaya keduanya kadung mencuri perhatian netizen, melihat gaya dan akting mereka menurut kamu siapa nih yang paling cocok memerankan Zahra? Lea atau Hanna tulis di kolom komentar ya pendapatmu.