Celine Evangelista Akui Marshel Widianto Sebagai Tipenya, Stefan William Kalah Ganteng

Celine Evangelista

Kabar Artis – Artis cantik Celine Evangelista beberapa kali terlihat bersama dengan komika Marshel Widianto, dalam beberapa kesempatan, mereka tampak berbincang mesra dan saling melemparkan senyuman satu sama lain.

Pemilik nama asli Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle ini mengaku bahwa dirinya tertarik pada sosok Marshel Widianto dengan kejenakaannya dan menganggap Marshel adalah tipe yang ia cari.

Celine Evangelista dan Marshell Terlihat Akrab dan Dekat

a68d6fea aef0 4a85 bd54 15bb41ffd507

Di sebuah video yang diunggah Celine Evangelista, ia tampak kenal dekat dengan Marshel dan beberapa kali menyapanya dengan panggilan sayang sehingga membuat perbincangan semakin seru dan asyik.

Celine Evangelista mengaku siap menjadi kekasih Marshel tetapi dari pihak Marshel mengatakan bahwa ia tidak mau merusak pertemanan yang telah mereka jalin.

“Gue nggak mau merusak pertemanan kita, masak kita udah temenan terus minta bagi link kan nggak enak,” ucap Marshel Widianto.

Semenjak mereka terbuka dengan kedekatan tersebut, sosok Celine Evangelista dan Marshell WIdianto sering terlihat bersama dan diundang di stasiun TV. Sebelumnya, Marshell Widianto viral karena kasus Dea Only Fans.

Marshel Widianto dikabarkan membeli beberapa video milik Dea di Onlyfans, hal itu yang membuat Marshel Widianto diperiksa pihak kepolisian. Setelah kejadian tersebut Marshel dengan lapang dada menerima semuanya dan tidak malu untuk mengakui.

Baca juga:  Makam Vanessa Angel Mau Dipindahkan, Celine Evangelista Kaget

Keduanya Sepakat Berdamai Dengan Masa Lalu

Celine Evangelista dan Marshel Widianto

Celine Evangelista dan Marshel sepakat untuk berdamai dengan masa lalu, Marshel mengatakan bahwa setiap orang punya masa lalu dan seseorang bisa belajar banyak dari apa yang telah dialami. Peristiwa kemarin juga membyat Marshel menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sikap Marshel membuat Celine Evangelista salut karena mau mengakui kesalahannya dan bangkit dari keterpurukan. Ketika ditanya Marshel tentang bagaimana pandangannya kepada Marshel, apakah Celine merasa malu, Celine justru tidak malu sama sekali.

“Gue nggak papa, setiap orang kan pernah ngelakuin kesalahan, justru kita bisa belajar dari kesalahan itu,” Jawab Celine Evangelista.

Celine Evangelista justru khawatir dengan keadaan Marshel ketika menghadapi ujian tersebut, Celine menunjukkan kekhawatirannya pada Marshel. Seiring berjalannya waktu, Celine tidak hanya bersimpati pada Marshel tetapi juga mengakui tertarik padanya.

Ketika ditanya media bagaimana tentang kelanjutan hubungannya dengan Marshel Widianto, Celine tidak menolak, bahkan menunjukkan reaksi positif karena ia siap jika serius dengan komika tersebut.

Ia juga sempat mengaku bahwa ketika melihat Marshel, ia seperti melihat masa depannya. Saat ditanya pilih mana antara Marshel atau Stefan William, Celine mengaku agak kesulitan menyamakan karena Marshel tidak ada duanya.

Baca juga:  Mengejutkan, Ini Dia 4 Kasus Perceraian Artis 2021

“Aku merasa Marshell tidak ada duanya, kayak melihat masa depan aku gitu,” ucap Celine Evangelista pada sebuat podcast.

Mantan istri Stefan William itu menanggapi berita kedekatannya dengan Marshel dengan percaya diri dan mengatakan bahwa Marshel bisa membuatnya nyaman dan bisa menyebarkan energi positif satu sama lain.

“Marshel bisa bikin aku nyaman. Sejauh ini kami saling mendukung satu sama lain,” ungkap Celine. Meskipun, merasa nyaman dan cocok, Celine belum dapat memastikan bagaimana keberlanjutan hubungannya dengan Marshel.

Ibu empat anak itu menunggu bagaimana tanggapan Marshel mengenai kelanjutan hubungan mereka. Celine juga meragukan apakah Marshel siap untuk menjadi pasangannya atau hanya sebatas persahabatan saja.

“Soal serius atau enggak, mending tanya juga sama Marshel. Tanya ke dia, mau apa enggak sama saya? Soalnya yang mau itu saya. Dia mungkin belum mau kali ya,” tutur Celine.

Diketahui, Marshel selalu menanggapi hubungannya dengan Celine dengan komedi yang membuat para warganet bingung dengan perasaan Marshel sebenarnya. Banyak pula warganet yang menganggap mereka berdua hanya setingan tetapi Celine tidak membenarkan pernyataan tersebut.

Baca juga:  Mengejutkan, Ini Dia 4 Kasus Perceraian Artis 2021

Celine Evangelista dengan tegas mengatakan bahwa ia serius mendekati Marshel tanpa ada settingan atau paksaan dari siapa pun. Dia juga sempat mengatakan bahwa ketika mencari jodoh, Celine tidak mencari yang sempurna.

“Kalau aku sih mau sama Marshel, karena kita cari jodoh itu bukan cari yang sempurna tapi yang cocok dan baik sama kita. Nah, kalau udah baik semua jadinya sempurna,” kata Celine.

Ketika membahas mengenai bagaimana restu anak-anaknya untuk Marshel Widianto, Celine mengakui bahwa anak-anaknya juga merespon baik kedekatan mereka karena bagi anak kebahagian ibunya adalah yang utama.

“Anak-anak apa pun yang buat aku seneng ya mereka ikut seneng. Happy mom, happy kids kan,” ungkap Celine Evangelista.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik