Cerita di Balik Lagu “Beatbox” NCT DREAM, Ternyata Salah Satu Gerakannya Dibuat Langsung oleh Jisung

NCT DREAM

Kpop Terpanas – Menyusul kesuksesan besar yang mereka capai dengan Glitch Mode, NCT DREAM merilis album repackage Beatbox pada 30 Mei 2022 agar album tersebut bisa lebih sukses lagi. Tentunya penampilan mereka lebih menawan dengan kejutan-kejutan yang mereka buat.

Di hari pertama perilisan album, media sosial resmi NCT DREAM mengumumkan bahwa penjualan album repackage Beatbox karya mereka terjual hingga tiga juta copy. Itu artinya mereka mengulang prestasi yang telah mereka torehkan sebelumya.

Mengingat betapa catchynya lagu utama “Beatbox”, tak heran jika para penggemar langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut. Namun, seperti koreografi ‘glitch’ yang tak terlupakan dari “Glitch Mode”, “Beatbox” memiliki point move yang patut diperhatikan.

NCT DREAM Beatbox Langsung Bikin Takjub

maxresdefault

Sepanjang lagu “Beatbox”, para anggota menampilkan gerakan-gerakan tangan yang menarik sehingga membuat lagu tersebut semakin asyik. Terbukti, lagu mereka menjadi trending satu di Youtube Indonesia.

Tidak hanya itu, sound lagu “Beatbox” juga menjadi sound yang mendadak ramai dipakai di TikTok. Lagu NCT DREAM ini benar-benar menarik dan begitu enak didengar, apalagi untuk dance atau bermain TikTok.

Saat promosi untuk “Beatbox” dimulai, NCT DREAM mampir ke acara radio MBC FM4U Noon Song Of Hope bersama DJ Kim Shinyoung pada tanggal 31 Mei untuk membahas comeback baru mereka.

Baca juga:  Mantan Member IZ*ONE Choi Yena Kaget Saat Dituduh Dikasih Sponspor Konglomerat

Di sana, Haechan mengungkapkan dengan tepat siapa yang membuat gerakan tanda tangan “Beatbox”. Gerakan ini beberapa kali menghiasi MV Beatbox dan cukup menggemaskan.

“dan itu tidak lain adalah penari utama NCT DREAM Jisung!” ungkap Haechan.

Hal ini mungkin tidak lagi mengejutkan para penggemar karena Jisung terkenal dengan bakat menarinya yang luar biasa. Namun, selalu menyenangkan melihat anggota grup mengambil inisiatif yang lebih kreatif di setiap comeback, terutama ketika hasilnya sesuai dengan ekspektasi.

Momen yang menarik ketika melihat reaksi Jisung saat dipanggil oleh Haechan sungguh luar biasa. Dia tampak sedikit malu dengan pujian itu, kemudian Jisung berkata kepada Haechan.

“Sudah kubilang untuk tidak menyebutkannya,” ucap Jisung yang tampak malu.

Jisung mungkin salah satu penari terbaik di generasinya, tapi dia juga sosok yang rendah hati hingga disebut sebagai “Humble King” karena kerendahan hatinya. Ternyata Jisunglah sosok di balik koreografi “tanda tangan” yang menjadi sorotan di lagu “Beatbox” mereka.

Sisi Lain Lagu Beatbox NCT DREAM yang Tak Banyak Orang Tahu

Tidak hanya koreografi lagu Beatbox saja yang jadi sorotan, makna dari lagu ini justru menarik untuk dibahas. Jika judulnya jelas membahas tentang beatbox maka kita harus mempelajari liriknya lebih lanjut.

Baca juga:  Orang Yang Mengaku Sebagai Korban Bully Soojin Eks (G)-IDLE Dinyatakan Tidak Bersalah, Kontrak Dengan Cube Resmi Selesai

Sekarang album repackage NCT DREAM Beatbox telah dirilis, para penggemar telah dapat mempelajari lirik lengkapnya. Meskipun lirik untuk lagu utama, “Beatbox,” sebagian besar berkisah seputar menari, bait kedua sebenarnya cukup banyak merujuk pada makanan ringan.

Lebih khusus, salah satu baris Mark Lee mengatakan, “Satu gigitan dan Anda ketagihan, yum, yum, yum.” Ternyata mereka telah beberapa kali menggunakan potongan lirik lagu baru mereka sebelum comeback.

Seperti yang dilihat banyak penggemar awal bulan ini ketika NCT DREAM pergi ke Jerman untuk tampil di KPop Flex. Jaemin memposting cerita Instagram tentang koktailnya dan Renjun , dengan judul “yum yum.”

Kisah khusus itu membuat para penggemar membuat banyak meme tentang ‘Jaemin yang mabuk’, terutama karena dia terlihat sangat lelah di Bandara Frankfurt pada hari berikutnya.

Sampai pada titik di mana Jaemin sendiri online untuk mengklarifikasi salah tafsir dari cerita Instagram-nya. Dia dengan sopan, tapi tegas, menjelaskan bahwa dia tidak mabuk dan ketika beberapa penggemar menyarankan bahwa “minuman normal lebih cocok untuknya”.

Jaemin juga menjelaskan dengan cara yang paling sopan bahwa dia adalah orang dewasa, dan bahwa meskipun dia mungkin tidak suka mabuk, dia dapat menikmati minum sebanyak siapa pun.

Baca juga:  Jungkook BTS Klarifikasi Tentang Antingnya yang Hilang Hingga Akui Bahwa Dia Pemalu

Sekarang setelah “Beatbox” keluar, sepertinya salah tafsir dari caption “yum yum” Jaemin mungkin sebenarnya lebih melenceng dari yang diperkirakan semula. Terutama karena ada spoiler serupa. Salah satunya, cerita Instagram terbaru Jaemin yang diunggah adalah gambar makanannya dengan judul “yum.”

Selain itu, akun Instagram resmi NCT DREAM memposting gambar makanan lain baru-baru ini dengan judul  “ yummm .” Hal ini membuat beberapa NCTzen percaya bahwa ini semua mungkin terkait dengan spoiler untuk “Beatbox” NCT DREAM.

Momen ini terasa lucu ketika para penggemar salah mengira bahwa Jaemin minum alkohol, padahal yang ingin ditunjukkan adalah spoiler dari album terbaru mereka.

 

You May Also Like

About the Author: Yodik