Chansung 2PM

Chansung 2PM Akan Menikah Pada Tahun 2022, Ternyata Karena Ini!

Posted on

Info KPOP – Dunia entertainment korea kembali dikejutkan dengan berita baru. Menyusul pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Chansung 2PM mengumumkan bahwa ia juga akan segera menikah. Hal ini dia ungkapkan pada hari Rabu (15/12/2021) di akun Instagramnya.

Di akun Instagramnya, Chansung 2PM memposting sebuah surat yang ia tulis dengan tulisan tangannya. Pada awal surat dia membuka dengan kalimat “Untuk HOTTEST”, yakni sebutan untuk fandom 2PM. Nama HOTTEST sendiri dibuat karena agensi JYP Entertaiment menganggap jam 2 siang (2 PM) adalah waktu saat cuaca sedang panas-panasnya (Hot).

Beginilah ini dari surat tersebut, Pada awalnya dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang selama ini selalu mendukungnya.

“Halo, ini Chansung 2PM.

Sekarang sudah mulai musim dingin disini. Saya sudah memulai aktivitas sejak usia saya 17 tahun dan 15 tahun sudah berlalu sejak waktu itu. Banyak hal yang telah terjadi, juga ada banyak kenangan.

Saya amat sangat berterima kasih kepada HOTTEST yang sudah menciptakan kenangan berharga bagi saya. Pada hari ini saya ingin menceritakan mengenai perubahaan dan kebahagiaan baru dalam hidup saya.”

Begitulah isi dari paragraf-paragraf awal surat tersebut.

Alasan Pernikahan Chansung 2PM

Dalam suratnya, Chansung 2PM mengemukakan bahwa dia sudah lama menjalin hubungan dengan kekasihnya yang sekarang. Bagi Chansung kekasihnya itu adalah seseorang yang selalu bisa memahaminya.

“Seseorang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Orang tersebut sudah menjadi tempat beristirahat untuk hati saya yang tidak stabil. Dia juga sudah menjadi seorang teman yang bisa selalu berbagi apa saja dengan saya dalam waktu yang lama. Dia telah menjadi kekasih saya.” tulis Chansung dalam suratnya di akun Instagram @hwang_chan222 itu.

Chansung juga memberitahu bahwa ada sesuatu yang membuatnya memutuskan untuk menikah pada awal tahun 2022 nanti.

Kabar mengejutkan lainnya datang dari Chansung. Ternyata kekasihnya itu sedang mengandung. Itu artinya Chansung akan segera menjadi seorang Ayah.

“Waktu merencanakan pernikahan dengan dia setelah saya keluar dari wajib militer, ternyata kehidupan baru harus datang lebih cepat dari yang kami berdua harapkan. Karena hal itu kami akhirnya berencana menikah pada awal tahun depan.” sambung Chansung dalam tulisannya.

“Kami berhati-hati karena kekasih saya saat ini sedang di tahap awal kehamilan. Tetapi, saya memutuskan untuk memberitahukan berita ini karena saya pikir saya perlu mengabarkan kepada kalian terlebih dulu.” tulis Chansung.

Baca juga:  G Dragon Diserbu Fans Gegara Foto Jennie Blackpink Nyempil dalam Instastory

Dalam suratnya dia juga mengatakan bahwa kekasihnya ini bukanlah seseorang dari kalangan artis seperti dirinya. Oleh karena itu, dia meminta pengertian orang-orang terhadap kekasihnya.

“Pacar saya ini tidak memiliki pekerjaan yang sama seperti saya. Karena itu, saya mohon agar kalian bermurah hati untuk tidak mengungkapkan identitasnya.” tulis pria yang pernah membintangi film I Married an Anti Fan ini.

Meskipun Chansung 2PM memberitahu menikah pada awal tahun 2022, tapi dalam surat itu tidak diumumkan tanggal pasti pernikahannya.

Waktu pernikahan mereka ini mungkin berdekatan dengan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang juga berencana melangsungkan pernikahan pada bulan Januari tahun depan, tepatnya pada tanggal 22 Januari 2022.

Putus Kontrak Dengan JYP Entertaiment

Tidak hanya mengenai pernikahan, Chansung 2PM juga memberitahu kabar yang membuat fans sedih. Kontraknya dengan agensinya yaitu JYP Entertaiment dikabarkan akan segera berakhir.

“Bulan Januari nanti kontrak saya dengan JYP Entertaiment yang sudah saya lalui selama 15 tahun ini akan selesai. Saya sudah banyak berdiskusi dengan agensi saya mengenai rencana untuk bisa menempuh jalan saya sendiri untuk saya dan keluarga baru saya nanti.” tulis Chansung lagi dalam suratnya.

Disana tertulis bahwa dia sudah berdiskusi dengan pihak-pihak agensi dan akhirnya memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak kerjanya dengan JYP Entertaiment.

Baca juga:  IU Dikomplain Ini oleh Staffnya, Penyataannya Mengejutkan

“Keputusan ini didapat karena masa depan saya lebih diprioritaskan. Agensi juga sudah setuju dan mendukung supaya ke depannya saya punya masa depan yang cerah. Selama ini agensi adalah akar dimana saya bertumbuh dan kami akan selalu mendukung satu sama lain.” tutur Chansung.

Seperti yang diketahui, Chansung adalah member termuda dari grup idol 2PM. Namun, selain aktif dalam dunia musik, ia juga kerap tampil di layar kaca sebagai aktor. Salah satu film yang baru-baru ini dibintanginya adalah serial drama korea Vincenzo.